Awal

5K 294 37
                                    

       Plss ini cerita pertama aku jadi kalo gak suka tinggal di skip aja 😇🙏
jangan lupa tinggalkan jejak ❤
-
-
-
-
-
-
-
-
Pagi hari merupakan awal dimulainya semua kegiatan , entah bekerja,sekolah,atau mengurus rumah.

Sama halnya dengan apa yang dilakukan sepasangan suami istri yang telah mengarungi rumah tangga selama 2 tahun ini.

Mereka adalah Jung Jaehyun dan Jung Chaeyoung atau biasa disebut Rose Jung.

Yeah, mereka berdua adalah pasangan yang serasi dimana seorang Jung Jaehyun yang berparas tampan bak dewa Yunani bersatu dengan seorang Lee Chaeyoung yang merupakan putri pertama dari pasangan Lee Donghae dan Boa yang memiliki paras cantik dan berhati lembut. 

Keduanya tengah sibuk dengan kegiatannya masing-masing.

Seorang wanita cantik tengah memasak sarapan untuk dirinya dan sang suami tercinta, dan sesekali mencicipi hasil masakannya.

Sepasang lengan kekar tiba-tiba melingkari pinggang ramping nya sambil bergumam ditelinga sang Wanita.

"Good morning baby". gumamnya dengan suara husky khasnya.

"eungh, Morning juga Jae. Kau sudah bangun?, sikat gigi dan cuci dulu wajahmu , aku akan menyiapkan sarapannya". perintah Chaeyoung dengan nada lembutnya.

" Hmm, sebentar lagi aku masih ingin memeluk istriku yang cantik ini ". balasnya dengan mata terpejam dan dagu yang di topangkan ke bahu sang istri.

" Haish, Kau ini ada ada saja. Cepatlah basuh wajahmu itu dan kita akan memulai sarapan. Bukankah pagi ini kau harus pergi ke kantormu ". balas Chaeyoung dengan nada kesal yang dibuat buat.

" Aigoo, Lihatlah istriku ini yang sedang kesal kenapa lucu sekali ". ucap Jaehyun sambil menarik gemas pipi sang istri.

" Aish, Lepaskah!!! Jung Jaehyun cepatlah sedikit atau kita akan terlambat bekerja ". Chaeyoung mendengus kesal.

" Baiklah baiklah aku akan bersiap  dulu " . Jaehyun membalas seraya melepas rengkuhannya pada pinggang sang istri

Cups

satu kecupan mendarat dibibir ranum milik Chaeyoung , siapa lagi pelakunya kalau bukan Suaminya yang sedang berlari ke kamar untuk bersiap sekaligus menghindar dari teriakan sang istri.

" Tingkahnya ada ada saja" . gumamnya sambil menyiapkan sarapan di meja makan.

______________________________________

   Suara dentingan sendok mengisi kegiatan sarapan keduanya, tidak ada yang memulai pembicaraan, hingga sang istri membuka suaranya terlebih dahulu.

" Jaehyun~a, Adikku sebentar lagi akan kembali ke Korea untuk melanjutkan sekolahnya disini. Appa  dan Eomma berpesan agar adikku tinggal bersama kita. eum, apakah boleh ". ujar Chaeyoung kepada Jaehyun suaminya.

" Tentu saja, bukankah dia adikmu dan dia juga adik iparku mana mungkin aku akan menolaknya ". Jaehyun membalas dengan senyuman yang memperlihatkan kedua lubang cacat dipipinya.

" BENARKAH??!! Terimakasih Jaehyun. Aku sangat mencintaimu ". Chaeyoung berkata dengan nada antusias sembari memeluk Jaehyun.

Cups

Younger brother-in-law [Jaeyong] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang