Gess jadi disini aku cepetin adegan Nc nya soalnya tanganku dah gatel pengen buat Jaehyun ngeuwe sma TY. 😭🙏
-
-
-
-
-
-"eunghh." lenguhan Taeyong terdengar indah di telinga Jaehyun.
Sang Dominan pun terus menuntut ciuman panas dari sang mungil.
" Akh." pekik Taeyong ketika Jaehyun menggigit bibir bawahnya, mau tak mau ia pun membuka mulut dan memberikan akses kepada lidah Jaehyun untuk bermain didalam mulutnya.
Dengan mencengkram erat pinggang Taeyong , Jaehyun menikmati aksinya yang sedang menjelajah mulut manis Taeyong.
Dirasa nafasnya mulai menipis Taeyong pun menepuk nepuk dada Jaehyun.
" hah hah hah." Deru nafas terdengar dari mulut Taeyong setelah ciuman mereka terlepas dan nyisahkan tali saliva .
" sudah ku peringatkan jangan pernah menggoda ku, tapi kau tetap saja keras kepala. kini kau harus bertanggung jawab Lee Taeyong." seru Jaehyun dengan suara berat menbuat bulu kuduk Taeyong berdiri.
" H-hyung aku tidak bermaksud." cicit Taeyong menundukkan kepalanya.
" Kau tahu Taeyong aku sudah menahannya sejak pertama kali kau datang kemari. melihat bokongmu yang menungging membuatku horny." suara berat Jaehyun kembali terdengar.
Kini tangan nakal Jaehyun mulai meraba masuk kedalam kemeja yang dikenakan oleh Taeyong.
"Anghhh ahh." desahan laknat keluar dari mulut Taeyong kala jemari besar Jaehyun membelai putingnya.
"Hyunghhh cepathhh hisaphh anghhh." pinta Taeyong.
Melihat Taeyong yang sudah horny Jaehyun pun tersenyum miring. ia memperhatikan mata Taeyong yang terpejam dengan bibir yang terbuka mengeluarkan air liur yang menetes hingga lehernya.
Mendekatkan wajahnya ke puting merah muda yang mencuat Jaehyun langsung melahap nya.
" ahh yeahhh sepertihhh ituhhh hyungghhh anghhh akhhh." desahan serta pekikan Taeyong terdengar kala Jaehyun menggigit putingnya.
Tangan Jaehyun tidak ia anggurkan begitu saja. Ia menggunakan sebelah tangannya untuk meremas serta memilin puting mungil itu.
"Ahhh hyunghh inihh sangathhh nikmathhh anghhh anghhh." seru Taeyong menekan kepala Jaehyun untuk memperdalam hisapannya.
Dirasa sudah cukup Jaehyun pun melepas kulumannya pada puting Taeyong.
Taeyong pun menatap Jaehyun kesal .
" Kenapa Taeyong? , kau ingin lebih hmm?." kini suara Jaehyun terdengar lebih serak dari sebelumnya.
" Eunghh, hyung Yongie ingin lagi." mohon Taeyong dengan mata bulat yang berkaca kaca.
" Tapi kau masih dibawah umur Taeyong." ujar Jaehyun.
" Aku tidak peduli!!!." pekik Taeyong dan langsung mendorong tubuh bongsor Jaehyun ke sofa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Younger brother-in-law [Jaeyong]
FantasíaRose dan Jaehyun, sepasang suami istri yang saling mencintai. Namun siapa sangka semua telah berubah semenjak kembalinya sang Adik dari Rose yang tinggal diluar negeri dan memutuskan untuk tinggal bersama sang kakak di Korea. Lee Taeyong adalah adik...