Moving apartment

2.2K 175 14
                                    

~Happy Reading~
-
-
-
-
-
-
-

Pagi ini Taeyong sedang bersiap untuk pergi ke sekolah. Ia sedang menatap dirinya di pantulan cermin rias miliknya.

" Huhff ,sudahh selesai! astaga imut sekali umumumu." peliknya sembari menguyel-uyel pipinya sendiri.

" Okay  aku akan berangkat sekarang." ujarnya lalu keluar dari ruang kamarnya . 

Saat berjalan menuju ruang makan ia melihat dua orang yang sedang bercumbu di ruang tamu didepan kamar miliknya .

Tentu saja ia tahu siapa kedua orang tersebut mereka adalah Jaehyun dan Rosse.

Ia pun merasakan gemuruh didalam dadanya dengan sengaja ia membanting pintu kamarnya dengan kasar dan menbuat kedua orang tersebut tersentak lalu melepas cumbuannya.

" Apa kalian tidak ingat jika ada orang lain disini?." tanya Taeyong dengan raut datar.

Jaehyun pun hanya diam tak berkutik, ia merasa panik kala melihat raut wajah Taeyong yang datar tidak seperti biasanya.

" Maafkan kami Taeyong." ujar Rosse dengan wajah yang menunduk.

" Apa sudah ada sarapan dimeja?." tanya Taeyong dengan melirik Jaehyun .

" Sudah, kau bisa memulai sarapan terlebih dahulu Taeyong." Rosse kembali berujar.

" Hmm." gumam Taeyong dan meninggalkan mereka berdua.

" Jae kau ingin sarapan juga?." tanya Rosse kepada Jaehyun yang diam sedari tadi.

" Ya aku akan sarapan." ujarnya beranjak menyusul Taeyong dan meninggalkan Rosse yang menatap sendu.

" kau berubah Jaehyun." lirihnya dihiasi bulir bening yang mengalir dari pelupuk matanya.

~🍑🌹~

Kini mereka bertiga tengah menikmati sarapannya , tidak ada pembicaraan diantaranya karena kejadian tadi membuat mereka canggung.

" Hyung, noona aku ingin pindah apartemen." ucap Taeyong memecah keheningan.

Tak

Jaehyun pun meletakkan sendok makannya dengan keras dan menatap tajam kearah Taeyong.

Reaksi jaehyun pun tak lepas dari penglihatan Rosse, ia merasa ada yang aneh dengan reaksi suaminya.

" Kenapa? ." tanya Jaehyun dengan nada dingin dan penuh penekanan .

" Aku hanya ingin hidup mandiri tanpa merepotkan kalian dan

Tidak ingin menganggu waktu kalian." ucap Taeyong dengan menberi jeda di akhir kalimatnya.

" Taeyongie kami tidak pernah merasa direpotkan olehmu, bagaimana jika Appa tahu kalau kau pergi dari sini? ." ujar Rosse memberi tanggapan.

'Tentu saja kau tidak repot jika aku berada disini. Tapi aku yang repot saat melihatmu bercumbu dengan suamimu.' ~ batin Taeyong.

Younger brother-in-law [Jaeyong] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang