6

341 34 1
                                    


Souma pov

"Oohh ada banyak klub ternyata...hmm klub rebahan?"

Aku melihat poster promo klub yg mungkin saja aku minati.

Tapi aku menemukan klub rebahan disekolah elit ini.

Dan seperti yg kuduga kalau rei pasti akan bergabung dengan klub yg satu ini.

"Ooh klub don sepertinya menarik,ayo tadokoro."aku mengajak tadokoro untuk pergi ke tempat klub don yg tidak jauh dari sini.

Tapi siapa sangka malah aku menemukan cowok aneh yg tengah terpuruk duduk dikursi tepat di tengah ruangan klub.

"Pendaftar baru?haah~maaf lebih baik kalian pulang saja klub ini sebentar lagi akan dirubuhkan."???

Kenapa dengan orang ini?

Narator pov

"Hooam aduh enaknya bisa rebahan lagi."

(Name) memeluk kasur dan bantal leher yg sudah lama kurindukan setelah sekian lama.

"Ahahaha sepertinya kamu sangat menikmatinya ya,jangan sampai tidur terlalu lama setelah ini kami juga ada urusan lagi kamu tolong jaga disini sebentar ya."kata cowok A.

Namanya kusamarkan demi kepentingan bersama.

"Baik~."dengan kesadaran yg hanya tersisa setengah (Name) menjawab tugas dari cowok A dengan santainya.

Akhirnya semua anggota disana sudah keluar hanya menyisakan (Name) di dalam.

Dan baru saja mau memejamkan mata sebentar untuk mengarungi dunia mimpi.

Ada aja gangguan yg lewat.

Dan salah satunya berasal dari tadokoro yg mengetuk pintu klub yg tadinya telah dikunci oleh (Name).

"(Name)-chan apakah kamu ada di dalam?kalau ada tolong keluarlah ini sangatlah penting!"dengan nada yg seolah terburu-buru tadokoro mengetuk pintu dengan tergesa-gesa seolah dikejar sesuatu.

"Ada apa sih?"tanya (Name) dengan rambut yg masih segar bugar dan wajah yg masam menghadap tadokoro.

"Gawat souma-kun...souma-kun dalam bahaya besar!"kata tadokoro membuat (Name) terkejut karena takut saudara kembarnya ini kenapa-napa.

Gini-gini (Name) juga perhatian, meski kasih kesel sama abangnya.

Akhirnya setelah mendengarkan penjelasan tadokoro tadi,(Name) berhasil tenang karena ternyata souma menang shokugeki melawan mito ikumi.

Katanya sih dia adalah sang master dalam dunia perdagingan.

"Jadi apa yg kau lakukan disini souma-nii?" (Name) dengan sedikit aura hitam dibelakang tubuhnya sekarang tengah menahan agar souma tidak kabur dari ceramah panjang lebarnya.

"Yoo (N/n),cuacanya bagus ya hari ini haha."souma yg sudah tahu nasibnya akan bagaimana hanya bisa pasrah saat tubuhnya diseret oleh (Name) ke ruang tunggu.

Tadokoro dan nikumi cuma bisa terdiam melihat souma yg patuh dibawa pergi oleh (Name).

Ternyata meski kadang mereka suka bertengkar hanya karena masalah sepele,tapi tetap saja mereka adalah saudara yg sudah lama terpisahkan.

Dan baru sekarang mereka akhirnya dipertemukan untuk sekolah di tempat yg sama.

"Anuu kalau begitu saya juga kembali,sampai jumpa di klub don mito-san."kata tadokoro pamit undur diri.

"Ooh hati-hati ya tadokoro."ucap nikumi.

Dan keesokan harinya ternyata souma tidak berniat masuk ke klub don.

shokugeki no souma x reader (oc)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang