Orang ketiga pov"Hmm jadi kita seasrama?"tanya (name) yg dihadang oleh dua orang siswa.
Dilihat dari penampilannya kayak tukang bolos gak sih?
"Ahahaha karena aku diam-diam mengurus semuanya...berkat bantuan koneksi ayahku aku bisa memindahkan letak koordinat dan kamarmu bersebelahan denganku."gadis berambut silver dengan kedua mata ruby terlihat senang dan memeluk (name) dengan erat.
"Aku baru masuk lho!udah dikasih pelukan maut kayak gini?!"batin (name) meronta-ronta sesak nafas.
"Ku...kurushiiii..ohoek..."(name) menepuk bahu gadis itu untuk segera melepaskan pelukan mautnya.
"Ara~ gomenasai (name)-chan~"dengan segera gadis itu melepas pelukannya dan membantu (name) bernafas secara teratur.
"Etto kamu kok kayak sok akrab banget sama aku padahal aku aja ngak tahu nama kamu..."ketus (name) yg sudah kembali normal.
*sorry (name) disini memang agak ruwet sifatnya mwehe.
"Maaa benar juga aku belum memperkenalkan namaku...jaa namaku nakiri alice dan disebelahku adalah kurokiba ryo-kun mulai sekarang mohon bantuannya ya (name)-chan~"alice manarik tangan (name) untuk pergi bersamanya meninggalkan ryo yg sedang melamun sendirian.
"Alice tunggu sebentar!"tiba-tiba datang erina bersama hisako.
Tampaknya mereka baru saja lari marathon sampai ngos-ngosan kayak gitu.
"Moou kau mengganggu sekali erina!"kesal alice terpaksa berhenti karena dihadang oleh bodyguard milik erina.
"Tak akan kubiarkan kau mengambil (name)-chan dariku,kami sudah berjanji akan memasak bersama hari ini."tukas erina dengan kedua pipi yg memerah seperti tomat rebus.
*batin (name)
"Lah kapan mbak?"Alice tak kalah semangat membalas alasan erina yg berniat membawa (name) pergi dari sana.
"Buuu (name)-chan tidak akan mau pergi denganmu orang membosankan...kami akan pergi tour sekolah hari ini jadi jangan mengganggu."geram alice menunjuk bagian dada erina sebagai sasaran.
"GYA!
"GYA!
"GYA!
"GYA!
"GYA!
Karena alice dan erina terus berdebat tanpa henti,(name) dengan penuh tekanan memilih untuk berkeliling sekolah dan mencari asrama tempatnya tinggal.
Di perjalanan dia melihat sebuah klub menarik yg ada di sekolah.
Yaitu klub rebahan.
"Wow aku mau masuk sebagai peserta klub ini."dengan penuh semangat (name) masuk ke dalam dan melihat disana hanya terdiri dari tiga anggota.
"Nya ada anggota baru?"
"Fiuutt apakah kamu ingin tidur denganku nona manis?"
"Kalau kamu mau bergabung bisa isi formulir disini,tapi kalau mau melihat ketampanan kami silahkan pergi keluar."
"Kemarikan."
Dengan cepat (name) mengisi formulir itu dan mengambil selimut dan bantal yg ada disana.
"Oyasumi~"
Selepasnya baru beberapa detik (name) sudah tertidur nyenyak dengan sangat damai.
"Nya tidurnya sangat cepat aku sampai kalah darinya."geram cowok A yg diberi nama
KAMU SEDANG MEMBACA
shokugeki no souma x reader (oc)
Novela JuvenilAdik kembar souma yg baru saja kembali dari sekolahnya di indonesia,mendadak disuruh oleh sang ayah untuk ikut kakaknya masuk ke totsuki gakuen. dimana disana sering menciptakan murid-murid yg berprestasi dan berbakat di bidang memasak. dan disinila...