𝖘𝖚𝖐𝖆?

12 3 0
                                    

WARNING : BANYAK TYPO!.

MAKASIH YANG UDAH VOTE + BACA.
SEHAT-SEHAT SELALU.

I LOVE YOU ALL!🌷😘

Setelah kejadian kemarin. dikediaman baron Valens berjejer banyak kereta kuda yang didalamnya berisi hadiah untuk Arlie. pengirim hadiah itu sempat memberikan surat kepada arlie.

kepada : nona Arlie Silvana Valens.
dari : Duke Darren Lucas Torneo.

pukul 12.00 akan ada beberapa kereta kuda datang kerumahmu. membawa sedikit hadiah dari ku. saya sudah memikirkan tentang pernikahan itu. bagaimana jika kita bertunangan dulu?. saya berharap nona Arlie tidak keberatan dengan saran saya.

yang terhormat
Arlie Silvana Valens.

"hah!... yang bener aja masa hadiah yang dateng banyak begini!.. katanya dikit!.. ini mah buat bagi-bagi satu kerajaan cukup!." Arlie heboh melihat tumpukan hadiah untuknya.

alangkah hebohnya dan terkejutnya melihat isi dari kotak-kotak hadiah itu. terdapat kalung,gelang,gaun,sepatu,berlian,permata, dan barang-barang mewah lainya.

"astaga.. ini bisa buat beli rumah!.. tu Duke kagak miskin apa?.." Arlie bertanya-tanya. apakah Duke sekaya itu?..

"permisi nona didepan ada tuan muda deral dan yang mulia Duke." ucap mary.

'panjang umur tu Duke..' batin Arlie.

"iya, suruh mereka masuk." ucap Arlie. lalu marapikan kamarnya. dan menyuruh bella menyiapkan teh. tidak lupa kue untuk manusia mini deral.

deral berlari kearah Arlie dan memeluk kaki arlie. Arlie menunduk dan memeluk deral.

"mama!.. mama apa kabal?.. eral angen cama mama!.. aral punya cerita banyak!.. "

"benarkah?.. mama baik deral gimana kabarnya?.. sehat?." Arlie mengecup singkat pipi gembul deral.

"hm.. eral cehat!." deral tersenyum manampilkan lesung pipit nya.

"ekhm.. kau hanya menanyakan deral?" Darren menatap Arlie tajam.

"hehehe... Duke apa kabar?." Arlie tertawa kecil sambil menujukan dua jarinya membentuk huruf V..

"telat." ketus Darren

'sabar Arlie.. sabar.. orang sabar di sayang tuhan..' bantin Arlie menenangkan dirinya agar tidak meluapkan emosinya di depan mahluk ga jelas ini.

"hahaha.. maafkan saya Duke." Arlie tertawa lagi kali ini ia tertawa sambil menatap Darren dengan tatapan menahan amarah.

"ada apa dengan matamu?.." tanya Darren polos.

"ah.. mata saya baik-baik saja hoho."

"oh."

'LO EMANG CARI RIBUT SETAN!.. SABAR AJA GW NGELADENIN SPESIES KAYAK LO!.' Arlie menahan emosinya.

"jadi ada apa Duke sampai jauh-jauh datang kemari?" Arlie mencoba tersenyum.

"bosan"

𝖇𝖊 𝖙𝖍𝖊 𝖒𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗 𝖔𝖋 𝖆 𝖉𝖚𝖐𝖊'𝖘 𝖈𝖍𝖎𝖑𝖉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang