𝖆𝖗𝖑𝖑𝖆

23 3 1
                                    

𝙷𝙰𝚈 𝚂𝙴𝙼𝚄𝙰🌷

𝚆𝙰𝚁𝙽𝙸𝙽𝙶 : 𝚃𝚈𝙿𝙾 𝙳𝙸𝙼𝙰𝙽𝙰-𝙼𝙰𝙽𝙰

𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚊𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚝𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒 𝚜𝚒𝚗𝚒.. 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚋𝚊𝚗𝚢𝚊𝚔 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚋𝚊𝚌𝚊 𝚑𝚞𝚎𝚎𝚎.. 𝚝𝚎𝚛𝚑𝚞𝚛𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚞𝚑..

𝚖𝚊𝚔𝚊𝚜𝚒𝚑 𝚢𝚊!..

𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶 𝙰𝙻𝙻..

𝙹𝙰𝙽𝙶𝙰𝙽 𝙻𝚄𝙿𝙰 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝙺𝙾𝙻𝙾 𝙺𝙰𝙻𝙸𝙰𝙽 𝙶𝙰 𝚂𝙸𝙱𝚄𝙺 𝚈𝙰!.. 𝚂𝙴𝙱𝙴𝙽𝙴𝚁𝙽𝚈𝙰 𝙶𝙰 𝚅𝙾𝚃𝙴 𝙶𝙰𝙿𝙰𝙿𝙰.. 𝙰𝚂𝙰𝙻𝙺𝙰𝙽 𝙰𝙳𝙰 𝚈𝙰𝙽𝙶 𝙱𝙰𝙲𝙰 𝙰𝙺𝚄 𝚄𝙳𝙰𝙷 𝚂𝙴𝙽𝙴𝙽𝙶 𝙼𝙰𝙺𝙰𝚂𝙸𝙷..

𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶 𝙰𝙻𝙻..

🌧🌷😘🙏🏻

deral tengah asik menyantap manisan yang disajikan para pelayan. sementara ke beberapa mahluk yang mengintari meja tengah mendiskusikan hal penting. yang diketahui identitasnya 10 manusia yaitu, raja,ratu,deral,Darren dan para bangsawan. dan satu mahluk astral. ya kita sambut ARLIE!...

'kuping gw kok panas yak?' batin Arlie.

"mari kita mulai acara kali ini. jadi alasan saya mengundang kalian berdua karna ingin membicarakan soal pernikahan kalian." ucap raja.

"tapi ayah, saya menolak pernikahan ini.. saya masih tetap pada pendirian saya. saya akan mempertahankan arlla." tegas Darren.

arlla camelio de ferdo. anak dari kerajaan sebrang. arlla memiliki sifat yang lembut,penyayang,murah hati.. alla bertemu Darren saat arlla diajak berkunjung ke istana kerajaan seablue. arlla yang memiliki paras wajah cantik. memiliki kulit seputih susu. bibir berwana merah muda. membuat siapa saja langsung jatuh hati pada arlla.

"Darren kau tidak ada hak menolak pernikahan mu dengan Arlie." tegas raja.

'cih.. dikira gw mau apa sama orang yang bahkan belum selesai sama masa lalu nya.' batin Arlie.

"nona, jangan bicara seperti itu.. anda harus membantu yang mulia Duke untuk keluar dari masa lalu nya." jelas aral.

'kamu tau ga sih.. susah buat kita bikin seseorang yang jelas-jelas udah terjerat sama masa lalunya. agar dia mau membuka mata kalau itu udah masa lalu.. semua itu mirip benang kusut.' ucap Arlie.

"mama?.. mama.. mama atit?.. au eral ambiyin ail?" tanya deral dengan raut wajah khawatir.

"ah.. tidak mama tidak apa-apa.." ucap Arlie sambil mengusap kepala deral. deral tersenyum lebar menampilkan gigi kecilnya.

'TUHAN... GW GA BISA INI TERLALU MANIZZ!... MAK... KLO BOLEH JUJUR.. DUKENYA GANTENG HUEE.. TAPI SAYANG MASIH BELUM BISA KELUAR DARI MASA LALUNYA.. HUEE..' histeris Arlie.

"mama.. ayo ke kamal eral.." ajak deral. sambil menarik tangan Arlie.

"eh..deral jangan tarik-tarik nanti jatuh." peringat Arlie. benar yang dikatakan arlie. karna terlalu bersemangat deral jatuh dengan sangat estetik.

"HUAAA... ATIT!... HUAAA.. MAMAAAA ATIT!!.." deral menangis sejadi-jadinya. Arlie langsung mengendong deral menepuk punggung deral pelan.

"cup.. cup.. ga boleh nangis.. nanti matanya bengkak.. jangan nangis.. kita cari kupu-kupu aja yuk.. mana ya kupu-ku punya.. " arlie menenangkan deral. sambil berpura-pura mencari kupu-kupu.

𝖇𝖊 𝖙𝖍𝖊 𝖒𝖔𝖙𝖍𝖊𝖗 𝖔𝖋 𝖆 𝖉𝖚𝖐𝖊'𝖘 𝖈𝖍𝖎𝖑𝖉Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang