{18-2/2} > Hiling Berujung Ruwet

62 14 15
                                    

"Jadi kita kerumah Ravn dulu nih?"

"Yaiyalah dugong, masa iya kita tinggalin. Kita itu sebagai teman harus solid."

"Masa gue doang sih yang kesana. Kalian ngikut juga dong biar rame."

"Sejak kapan sih Ravn pindah rumah?"

"Sejak kancil tidak mencuri timun lagi."

"Belum juga hiling, udah debat aja."

Apanih? Kenapa pada rame? Iyalah mereka udah mutusin buat hiling di sumber yang direkomendasiin sama Ravn. Dan mereka pada debat karna ternyata Ravn udah pindah rumah jauh banget dari rumah sebelumnya. Dan Ravn pun lupa ngasih tau ke temen-temennya kalo dia udah pindah rumah. Emang bener-bener si Ravn😢

"Udahlah chat Ravnnya dulu aja. Suruh serlok." Ucap Changbin yang duduk dimotornya.

"Tumben lo pinter." Ucap Sejun yang langsung ngambil hpnya buat ngechat Ravn.

"Hhhh, inilah alasan gue males kalo jalan sama kalian. Pasti ada aja halangan. Dosa kalian sebesar apasih sampe dikasih azab kek gini?" Celetuk Minho yang duduk di pos ronda yang ada diperempatan. Kakinya dinaikin satu biar keliatan melokal wkwk.

"Kyunnn!!! Bangsat!! Lo jangan ngadi ngadi ya jing!!"

Ketiga orang tadi noleh kearah Felix yang teriak nyaring karna dilemparin cacing sama Im. Im ketawa ngakak ngeliat Felix yang naik ke pos ronda nerobos Minho yang lagi menggalau.

"Awokwowkk!! Cupu lo ama cacing aja takut!" Ucap Im yang langsung teriak karna tiba-tiba ada kucing hitam putih yang ngedeketin kakinya. "ANJING!! BABI!! KAMBING SIAPA INI LEPAS WOYY!!"

Minho sama Felix balik ketawa ngeliat Im yang gelayutan ditiang pos ronda.

"Kambing kambing, pala lo trapesium? Laki apaan lo takut ama kucing." Ucap Minho yang langsung nyamperin kucing tadi.

"Cupu lo, ama kucing aja takut!" Bales Felix ke Im sambil senyum puas karna dendamnya terbalaskan.

Ya, Im emang takut ama kucing. Entah pemuda sekte mana itu🔪

"Udah dulu mainnya ya adik-adik. Mari kita berangkat kerumah Ravn sebelum badai menerjang." Ucap Changbin yang nyalain motornya.

"Gas!" Ucap Felix yang tiba-tiba loncat ke motor Changbin.

"Babik." Umpat Changbin karna Felix bikin motornya oleng.

"Lah ini siapa yang bacain meps anjing. Masak iya gue nyetir sambil baca meps. Ntar nyusruk kan nggak lucu." Ucap Sejun yang ngangkat hpnya.

"Sini, gue aja. Gue trauma kalo Felix yang baca meps." Saut Minho yang langsung ngambil hp Sejun. Dia langsung naik diboncengan Im yang udah stand by dimotornya.

"Yaudah ayok." Ucap Changbin yang langsung jalanin motornya.

Changbin ngebut banget bawa motornya. Felix sih nggak masalah karna udah biasa. Tapi dia ngerasa ada yang salah.

"Lah Bin, yang baca meps kan Minho. Lu ngapain jalan duluan marpuah?!" Teriak Felix yang ngelurusin kekeliruan ini.

Changbin pun segera melan-in motornya. "Lah iya goblok."

"Bego." Celetuk Felix yang noleh kebelakang buat ngeliat keberadaan 3 teman buriknya. "Berenti dulu lah. Yang lain masih ilang dibelakang. Lo sih kalo nyetir kaya mau nembus cakrawala."

"Iya bawel." Ucap Changbin yang langsung ngehenti-in motornya didepan gereja.

Felix yang sadar langsung mulai drama indosiarnya. "Om mau ngapain om? Saya islam om."

°AULLA १ Changlix And PrenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang