BAB 1

18 1 0
                                    

"KITA PUTUS!"ucap seorang wanita dengan lantang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"KITA PUTUS!"ucap seorang wanita dengan lantang.

Didepan wanita tersebut terdapat seorang pria yang sedang menatap nya dengan tatapan kaget.

"A-apa s-sayang?"ucap pria tersebut dengan terbata bata

"Gue mau kita putus. Jujur gue udah bosen dan muak sama tingkah lu. Jangan lu pikir selama ini gue ga tau ya kelakuan lu dibelakang gue. Urus sono wanita simpanan lu itu. Lu tau sendiri kan gue paling tidak suka diduakan? Dan gue mohon, lu pergi dari hadapan gue sekarang dan jangan panggil gue sayang lagi karena kita sekarang sudah PUTUS!" Ucap wanita tersebut dengan keputusan mutlaknya.

"Okey kalo lu ga mau pergi, biar gue yang pergi. Awas!! Minggir gue mau lewat".

Sedangkan si pria hanya diam mencerna semua ucapan pacarnya itu. Eh bukan pacar lebih tepatnya mantan pacar sekarang.

bangsat ketauan. Batin pria tersebut.

"Arrrgh"

*****

Dilain tempat seorang gadis memasuki kelasnya dengan wajah yang sangat kesal. Ya gadis itu adalah wanita yang baru saja memutuskan pacarnya.

"Anjing lu Alvin, berani-beraninya lu selingkuh dari gue."

Fatimah Az-Zahra gadis yang barusan memutuskan pacarnya adalah Fatimah. Gadis 19 tahun yang memiliki julukan "ratu kecantikan" di SMA nya. Dia terkenal akan paras nya yang cantik. Memiliki fitur wajah seperti artis korea. Sehingga banyak kaum pria berlomba lomba ingin menjadikan nya pacar. Dan menjadi bahan rebutan di SMA nya.

Harga dirinya merasa dipermainkan ketika pacar nya menyelingkuhi dirinya. Bukan karena dia cinta dan sayang dengan mantan pacarnya itu tapi dia merasa di rendahkan. Seolah olah seorang fatimah si ratu kecantikan telah diselingkuhi oleh pacar sialanya itu. Sehingga dia pun marah-marah tidak jelas.

"Arghhh. Anjing lu Alvin". kesalnya

Tiba-tiba datang seorang gadis seusianya. Dan gadis itu merasa heran dengan Fatim yang tiba-tiba marah tidak jelas. Mana bahasa hewannya keluar lagi. Walaupun mempunyai nama yang bagus. Fatim tidak ingin dipanggil Fatimah karena dia merasa nama Fatimah terlalu alim buat dia yang kelakuan kek setan. Sehingga dia memilih untuk dipanggil Fatim saja.

"Woy, lu kenapa bestie." Ucap gadis itu menghampiri Fatim yang tengah marah-marah.

"Si anjing Alvin selingkuh".

"Wah parah, punya nyali juga tuh anak nyelingkuhin lu". Gadis itu pun merasa terheran heran.

"Terus rencananya lu mau ngapain si Alvin sama selingkuhannya. Labrak aja yok gue siap nih jadi pasukan paling depan buat ngelabrak si monyet". Ucapnya lagi

Suamiku Seorang Gus [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang