Part 5

526 29 2
                                    

Bel Pulang pun berbunyi. Khafidpun menghampiri Christy.

Khafid : "Dek nanti aku telat dikit ya pulangnya".

Christy : "Mau kemana kak?".

Khafid : "Udah, kamu pulang aja sama Kak Chika, aku cuma mau liat liat lingkungan Sekolah aja".

Christy : "oh oke".

Khafidpun menatap Kamara,Kazuki,dan Soga, kemudian tanpa banyak bicara Khafid lansung pergi menuju belakang Sekolah.

Setelah 3 Menit Khafid menunggu dibelakang Sekolah, Kamara,Kazuki,dan Soga pun datang.

Kamara,Kazuki,Soga : "Ternyata kau serius ya dengan ucapanmu".

Kazuki : "Tadinya aku kira kamu cuma sok berani aja, ternyata beneran berani".

Khafid : "Orang seperti kalian kenapa harus ditakuti?". Tanya Khafid sambil menaikan alisnya.

Mereka bertigapun lansung maju dan menyerang Khafid. Tetapi Khafid yang seorang diri ternyata bisa menyaingi mereka bertiga dan malah membuat mereka bertiga kuwalahan. Setelah 3 Menit bertarung Khafid berhasil membuat mereka bertiga terjatuh.

Khafid : "Segitu doang bro?".

Soga : "Heh, aku hanya main main aja barusan, aku belum serius".

Kamara : "Iya, kita belum serius, karena jika kita serius kau akan kalah dengan sekejap".

Khafid : "Kalian pikir aku serius?".

Kazuki : "Jangan banyak bicara lu ya, atau gua tendang kepala lu".

Tetapi Khafid menendang Kepala Kazuki duluan sebelum Kazuki menendang kepalanya. Disitu mereka bertiga lansung bangkit dan kembali bertarung melawan Khafid. Khafid bahkan tidak terluka sama sekali, dan setelah 10 menit bertarung Khafid mendengar suara seseorang yang memanggil dirinya.

Christy : "Ngapain kak?". Teriak Christy kepada Khafid.

Khafidpun melirikan matanya kebelakang dan Khafid melihat ada Chika dan juga Christy.

Khafid : "Apa, kenapa ada mereka". Batin Khafid.

Khafidpun lansung diam dan tidak membalas serangan dari mereka bertiga hingga Khafid terjatuh.

Kamara : "Makannya jangan bangga, tadi kita belum serius aja".

Kazukipun menginjak dan menendang perut Khafid dengan sangat keras hingga keluar darah dari mulut Khafid. Melihat kejadian itu Chika dan Christypun berlari menghampiri Khafid.

Chika : "Kamu gpp dek?". Cemas Chika.

Khafid : "Gpp kak".

Soga : "Ini hanya serangan kecil dari kita, jika kau berani macam macam lagi, akan kubuat kau pingsan".

Kazuki : "Ayo semua kita pergi".

Mereka bertigapun pergi.

Christy : "Kak, kenapa kakak bisa diserang sama mereka?". Cemas Christy.

Khafid : "Nggak tau deh". Jawab Khafid dengan nada bercanda.

Khafid : "Ternyata mereka bertiga tidak seburuk dan sekuat yang kukira". Batin Khafid.

Chika : "Yaudah dek, ayo pulang bareng".

Khafid : "Iya".

Merekapun pergi menuju Mobilnya dan naik. Mereka sambil berbincang bincang saat diperjalanan.

Khafid : "Dek, apa mereka bertiga adalah anak yang membully kamu?". Tanya Khafid kepada Christy.

Christy : "Iya kak".

Khafid : "Begitu ya, kalau begitu aku harus mencari waktu yang tepat untuk membalas perbuatan mereka kepada Christy". Batin Khafid sambil mengarahkan pandangannya kebawah.

Chika : "Dek, lain kali kalo kalian diganggu sama mereka, kalian bilang ke Kak Chika ya, biar kakak aduin ke guru".

Christy : "Oke kak".

Chika : "Kalian juga jangan nangis ya, kalo dipukul mereka, nanti mereka jadi makin suka gangguin kalian".

Setelah Khafid mendengar Chika bicara seperti itu, Khafid sedikit ingin tertawa, Mereka tidak tau bahwa Khafid orang yang sangat Kuat dan Tangguh, dia pernah melawan jutaan orang seorang diri.

Setelah perjalanan selama 10 Menit, mereka pun sampai dirumah dan mereka lansung masuk ke kamar masing masing.

Pov Ozuro :

Kamara : "Bos sekarang aku tau kelemahan Khafid".

Ozuro : "Apa itu?".

Soga : "Khafid tidak akan menyerang atau melawan saat keluarganya melihatnya".

Ozuro : "Wah informasi yang sangat berguna, kalau begitu kita akan menyerang Khafid saat dia sedang bersama keluarganya".

Pov Rumah Keluarga UDF :

Shani : "Loh dek, kok kamu berdarah?". Cemas Shani.

Khafid : "Ya karena aku punya darah ci".

Christy : "Jokesnya mayan, 2/10".

Shani dan Chika pun tertawa karena ucapan Christy.

Khafid : "Dek". Khafid memukul Christy dengan pelan.

Christy : "Ci kenapa cacing bisa hidup didalam tanah ya? Terus kalo cacing didalam tanah apakah cacing setiap hari hanya akan melihat tanah? Emangnya mereka gak bosen ci? Terus setiap mereka gerak, mereka selalu bersentuhan dengan tanah, terus kalo mereka mau liat kedepan, kebelakang ,kesamping, keatas, kebawah kan yang mereka liat cuma tanah ci, kenapa mereka gak bosen liat tanah? Apa mereka nggak ada keinginan untuk hidup di tempat lain gitu?".

Shani,Chika,dan Khafid pun hanya bisa diam mendengar pertanyaan Christy.

You Can't Beat My Family [JKT48]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang