Part 23

372 26 8
                                    

Setelah 40 Menit menunggu terlihat Dokter yang telah keluar dari Ruangannya.

Gracia : "Gimana dok keadaan mereka berdua?".

Dokter : "Maaf".

Chika : "Dok, K-k-kenapa dokter minta maaf?".

Permintaan Maaf dari dokter memang sedikit menakutkan bukan?.

Zee : "Mereka tidak kenapa napa kan dok?".

Dokter : "Mereka tidak kenapa napa".

Fiony : "Yeyy".

Dokter : "Selama 10 Menit kedepan".

Shani : "Apa maksudnya itu dok?". Tanya Shani panik.

Dokter : "Ya, nyawa mereka berdua sisa 10 Menit".

Christy : "Dok... Kita boleh masuk nggak? 😭😭".

Dokter : "Iya, kalian boleh masuk".

Merekapun masuk menghampiri mereka berdua. Terlihat mereka berdua yang sudah sadar.

Merekapun lansung memeluk anggota keluarga mereka masing masing.

Christy : "Kakkk 😭😭".

Khafid : "Eh, dedek jangan nangis dong". Ucap Khafid sambil menghapur air mata Christy.

Chika : "Dek, kata dokter..".

Khafid : "Iya aku tau".

Shani : "Dek, kamu nggak akan ninggalin kita kan? kan kamu kuat..".

Khafid : "Aku memang kuat kak, tapi aku nggak abadi".

Keluarga Shanipun lansung memeluk Khafid sambil menangis.

Gracia : "Kak, apa kakak juga sudah tau apa yang dokter katakan?".

Ozuro : "Iya".

Fiony : "Kak, nggak mau ditinggalin sama kakak, aku masih ingin bersama kakak 😭😭".

Zee : "Jangan pergi kak 😭😭".

Ozuro : "Hey, tidak ada yang abadi di Alam Semesta ini, Dimana ada pertemuan disitu pasti ada perpisahan". Ucap Ozuro sambil sedikit senyum.

Keluarga Gracia pun lansung memeluk Ozuro sambil menangis.

Khafid : "Hey Ozuro".

Ozuro : "Ya? Kita mau mati tapi kau masih saja memanggilku dengan tidak sopan hahaha".

Khafid : "Maaf, Hey Kak Ozuro apa yang ingin kau katakan sebelumnya?, mumpung kita masih ada di bumi nih".

Ozuro : "Oh iya ya, jadi sebenarnya..".

Mereka semuapun serius mendengarkan Ozuro.

Ozuro : "Sebenarnya, kita semua itu satu keluarga".

All : "Hah?". Mereka semua kaget.

Ozuro : "Yah, kita semua sebenarnya satu keluarga, tetapi karena pisahnya Ayah dan Bunda kita jadi terpisah, Bunda membawa kalian dan Ayah membawa kita".

Khafid : "Tapi, kenapa kau sering mencoba menganggu keluargaku?".

Ozuro : "Itu bukan aku, tetapi ayah kita yang masih dendam kepada kalianlah yang menyuruhku dan memaksaku".

Gracia : "Jadi.... kita semua ini satu keluarga?".

Ozuro : "Yah,kalian semua hiduplah bersama dengan rukun".

Khafid : "Kak Ozuro, kenapa Ayah dan Bunda berpisah?".

Ozuro : "Aku juga tidak tau tentang hal itu, karena aku masih kecil saat itu".

Khafid : "Berarti, aku telah membunuh.. Ayahku sendiri".  Ucap Khafid sambil menangis.

Ozuro : "Sudah, gpp, demi kebaikan kita semua, karena jika kau tidak membunuhnya waktu itu, mungkin kita tidak akan bisa bersama seperti ini".

Khafid : "Maaf ya".

All : "Iya".

Khafid,Ozuro : "Sebentar lagi waktunya akan tiba, gimana jika kita foto bersama untuk terakhir kalinya?".

Christy : "Yukk".

Merekapun foto bersama Khafid dan Ozuro untuk pertama dan terakhir kalinya.

Ozuro : "Hiduplah bersama ya, yang rukun". Ucap Ozuro sambil senyum.

Mereka semua menganggukkan kepalanya.

Khafid : "Aku dan kak Ozuro akan selalu menyayangi kalian semua". Ucap Khafid sambil senyum.

Fiony : "Yuk kita semua berpelukan untuk yang terakhir kalinya".

Merekapun berpelukan untuk terakhir kalinya sambil menangis.

1 Menit berlalu dan terlihat Mereka berdua yang sudah tidak menghembuskan nafasnya.

All : "Kak Ozurooo, Khafiddd". Teriak mereka sambil memeluk dan menangis.












You Can't Beat My Family [JKT48]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang