Part 6

435 26 4
                                    

Setelah 1 menit berlalu Shani pun menyuruh mereka masuk kedalam untuk mengganti baju.

Shani : "Kalian masuk dulu ayo, ganti baju, setelah itu makan".

Chika,Khafid,Christy : "Shap".

Merekapun masuk untuk mengganti baju dan pergi ke ruang makan.

Christy : "Makan apa kita hari ini ci?".

Shani : "T-Rex bakar dek(Ayam)".

Chika : "Sip".

Merekapun makan bersama. 10 Menit telah berlalu dan mereka sudah selesai makan.

Shani : "Dek, kalian bertiga jaga Rumah ya, Cici mau keluar".

Chika : "Oke ci".

Shanipun pergi keluar menggunakan Mobilnya yang seharga 7M menuju pasar. Setelah 20 Menit berlalu Shanipun sampai di Pasar yang ia tuju.

Shanipun turun dari Mobilnya terus berjalan untuk mencari barang barang yang ingin ia beli. Tetapi tiba tiba Shani tidak sadarkan diri. Setelah Shani sadar, ia sudah berada di Ruangan yang belum pernah dia lihat dengan keadaan terikat.

Shani : "Dimana aku?". Batin Shani.

Tiba tiba ada 4 orang yang mendatangi Shani.

Ozuro : "Hai Shani".

Shani : "Siapa kamu? Kenapa kamu menculiku?". Tanya Shani.

Ozuro : "Kau tidak perlu tau siapa aku, dan sekarang cepat panggil Khafid untuk datang kesini".

Ozuro : "Soga ambil ponselnya dan telfon Khafid".

Soga : "Siap".

Sogapun mengambil ponsel Shani dan menelfon Khafid. Kemudian Khafid mengarahkan ponsel Shani ke Shani.

Khafid : "Halo, ada apa ci?".

Shani : "Gpp dek, cici cuma tes sinyal aja".

Ozuro : "Jawab yang benar". Bentak Ozuro kepada Shani dan membuat Shani gemetar.

Shani : "Cici lagi diculik dek".

Khafid : "Apa? Yaudah aku OTW kesana ci, tunggu ya".

Khafid lansung mematikan telfonnya secara sepihak. Khafid lansung bergegas menuju markas Ozuro.

Shani : "Aneh, memangnya dia tau aku diculik dimana? Aku kan belum ngasih tau lokasinya". Batin Shani sambil heran.

Kazuki : "Hey Shani, saat ini kau tidak bisa melakukan apapun karena badanmu telah terikat dan kita juga akan menjaga disini, jadi jangan coba coba untuk melepaskan diri".

Setelah 15 menit berlalu Khafidpun sampai di markas Ozuro, dan Khafid lansung masuk ke markas Ozuro sambil berteriak.

Khafid : "Ozuro, dimana lu". Teriak Khafid sambil emosi.

Ozuropun menjawab teriakan Khafid.

Ozuro : "Aku disini". Teriak Ozuro.

Khafidpun lansung pergi menuju sumber suara Ozuro, dan Khafidpun bertemu dengan Ozuro.

Ozuro : "Khafid lihatlah ada apa disebelah kananmu".

Khafidpun menoleh kekanan dan Khafidpun melihat Shani yang sedang terikat dan ada pisau Kamara didekat lehernya.

Khafid : "Apa". Cemas Khafid.

Khafid : "Lepaskan Ci Shani, jika kau berani menyakiti Ci Shani maka aku akan menghabisimu beserta Pasukan dan Keluargamu". Ucap Khafid.

Ozuro : "Kita tidak akan melukai Shani, selama kau tidak melawan kita".

Khafid : "Baiklah".

Ozuropun menendang kepala Khafid hingga Khafid terjatuh. Sogapun membenturkan kepala Khafid ke tembok hingga berdarah.

Shani : "Dek, cukup dek, kabur aja". Teriak Shani.

Khafid : "nggk ci".

Kazukipun mengangkat kursi dan dilemparkan ke Khafid. Khafidpun mulai terasa pusing.

Khafid : "Aku mulai terasa pusing". Batin Khafid.

Khafid : "Sekarang lepaskan Shani dan biarkan dia pergi, jika tidak kau akan menerima akibatnya".

Ozuro : "Lepaskan Shani dan biarkan dia pergi".

Kamarapun melepaskan Shani, dan Shani berlari menuju Khafid.

Shani : "Ayo dek kita pulang".

Khafid : "Cici duluan aja, aku pasti akan pulang kok".

Shani : "Janji ya?".

Khafid : "Iya ci".

Dengan berat hati dan rasa takut Shanipun pergi meninggalkan Khafid di markas Ozuro.

Ozuro : "Kau telah bilang bahwa kau tidak akan melawanku agar Shani dibebaskan, sekarang apa kau akan menepati kata katamu?".

Khafid : "Ya, Aku akan selalu menepati semua kata kataku".

Ozuropun menggunakan kesempatan itu untuk melampiaskan semua emosinya kepada Khafid.

Pov Shani :

Shanipun masuk kedalam Mobil sambil menangis dan memikirkan keadaan Khafid.

Shani : "Kira kira apa yang kan terjadi kepada Khafid ya? Semoga dia baik baik saja dan bisa pulang ke Rumah dalam keadaan hidup". Ucap Shani sambil gemetar karena tangisnya.

Shanipun mengendarai Mobilnya dan pergi menuju Rumahnya. 15 Menit pun berlalu dan Shanipun sampai di Rumah. Shani lansung masuk kedalam Rumah sambil menangis.

Chika dan Christy yang melihat Shani menangis pun lansung menghampirinya.

Chika : "Ci Shani kenapa nangis?". Cemas Chika.

Shani : "Kita ke Ruang Tamu dulu ya, nanti Cici ceritain".

Merekapun pergi ke Ruang Tamu.

Christy : "Jadi apa yang terjadi ci?". Tanya Christy.

Shani : "Gini dek".

Shanipun menceritakan semua peristiwa yang telah terjadi dan membuat Chika dan Christy cemas.








You Can't Beat My Family [JKT48]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang