Part 7

379 26 2
                                    

Chika : "Duh, kita harus gimana nih ci?". Cemas Chika.

Shani : "Cici juga nggak tau dek".

Christy : "Kenapa kita nggak telfon polisi aja ci?".

Shani : "Takut Khafid malah dibunuh kalo mereka tau kita manggil polisi".

Christy : "Iya juga sih ci".

Jam telah menunjukkan pukul 5 Sore.

Pov Khafid :

Khafid : "Ozuro, perjanjian tadi sudah selesai".

Ozuro : "Iya, aku tau, tapi tentu saja aku tidak akan membiarkanmu pergi gitu aja".

Kamara : "Kita habisi aja dia bos, mumpung sekarang dia dalam keadaan lemah karena sudah kita siksa dari tadi".

Ozuro : "Ide bagus". Tatapan sinis Ozuro kepada Khafid.

Khafid : "Hm? Kalian pikir aku sedang dalam keadaan lemah?".

Kazuki : "Udahlah, gak usah banyak gaya, lukamu ada dimana mana dan sebentar lagi kita akan mengalahkanmu". Ucap Kazuki dengan bangganya.

Khafid : "Asal loe tau ya deck, luka fisik tidak akan pernah bisa mengalahkanku".

Kazuki : "Yakin? Gimana jika kita menusuk jantungmu?".

Khafid : "Gak gitu juga lah bang...".

Khafidpun berdiri.

Khafid : "Sekarang biarkan aku pulang dengan tenang, daripada kalian babak belur sepertiku".

Ozuro : "Soga, hajar dia".

Sogapun maju dan menyerang Khafid, Namun tidak disangka Soga pingsan hanya dalam hitungan 2 Detik.

Khafid : "Kalian pilih pingsan atau mati?".

Mereka tidak menjawab pertanyaan Khafid, dan Khafidpun lansung pergi menuju Rumahnya. Khafid pulang dengan tenang karena mereka tidak berani menyerang Khafid.

45 Menit telah berlalu dan Khafidpun sampai di Rumah. Khafid pun membuka pintu Rumah dan lansung duduk di Sofa.

Khafid : "Capek juga jalan kaki dari sana ke sini". Batin Khafid.

Shani,Chika,Christy pun lansung datang menghampiri Khafid saking senangnya karena ternyata Khafid selamat.

Shani : "Dek kamu gpp? Itu badan kamu berdarah semua, Cici panggilin dokter ya?".

Khafid : "Nggak usah ci, luka dikit doang".

Christy : "Dikit gimana? Itu aja seluruh badan penuh dengan darah".

Chika : "Dek Motor kamu mana?".

Khafid : "Lah iya, lupa kalo tadi bawa motor".

Chika : "Yaudah gpp, nanti beli lagi ya".

Khafid : "Ya".

Khafid : "Aku mandi dulu ya, biar nggak kotor".

Shani : "Serius dek?, Kamu berdarah gitu nggak takut ngilu kalo kena air?".

Khafid : "Gpp ci".

Khafidpun pergi ke kamar mandi dan mandi. 10 Menit kemudian Khafid selesai mandi dan Khafid pergi menuju Ruang Makan dan disana terlihat sudah ada Shani,Chika, dan Christy.

Christy : "Ayo kak, ini Ci Shani masak sate paus".

Khafid : "Oke".

Merekapun makan bersama. 10 Menitpun berlalu, dan mereka telah selesai makan makan.

Shani : "Dek, Cici minta maaf ya karena nggak bisa jagain kamu dan malah bikin kamu jadi babak belur kayak gini". Ucap Shani karena merasa bersalah.

Khafid : "Udahlah ci lupakan, aku aja udah melupakan kejadian itu".

Chika : "Buset, cepet banget lupanya".

Khafid : "Mungkin karena aku pelupa".

Christy : "Betul hahahaha". Christypun tertawa karena ucapan Khafid.

Shani : "Dek, berarti kamu besok jangan Sekolah dulu ya kan lagi sakit".

Khafid : "Tapi aku harus Sekolah ci".

Shani : "Udah nggak usah nunggu kamu sehat aja".

Khafid : "Aku udah sehat, sekarang aja nggk kesakitan".

Chika : "Oh iya ci, lusa aku ada perlombaan loh".

Christy : "Lomba apatuh?".

Chika : "Lomba nyanyi".

Shani : "Semangat ya kalian, dan Khafid kamu lusa aja Sekolahnya, nunggu kamu bener bener pulih".

Khafid : "Kalau aku tidak Sekolah, aku takut Christy dibully lagi". Batin Khafid.

Khafid : "Aku tetep mau Sekolah ci besok".

Shani : "Yaudah deh, tapi kalo nggak kuat lansung pulang ya".

Khafid : "Siap".

Shani : "Oke sekarang kalian silahkan masuk ke kamar masing masing dan tidur".

Chika,Christy : "Siap".

Chika dan Christy pun pergi menuju kamar mereka dan tidur.

Shani : "Kamu gak tidur dek?". Tanya Shani kepada Khafid.

Khafid : "Ntar dulu ci".

Shani : "Kenapa? Sakit ya?".

Khafid : "Enggk".

Khafidpun bengong karena sedang memikirkan apa yang akan terjadi besok.

Khafid : "Sepertinya mereka sudah tau kalau aku tidak akan bertarung di depan keluargaku, sedangkan mereka juga tau kalo Christy adikku, mereka bisa saja menyerangku di Sekolah saat ada Christy disekitarku". Batin Khafid.

Khafid : "Kalau mereka akan melakukan hal itu besok, aku pastikan aku akan menghabisi mereka bertiga sepulang Sekolah". Batin Khafid.

Shani : "Dek, kok malah bengong, tidur sana".

Khafid : "Oh iya ci".

Khafidpun pergi ke Kamarnya dan bergegas tidur.



You Can't Beat My Family [JKT48]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang