15 Menitpun berlalu dan mereka telah selesai berbincang bincang.
Christy : "Yaudah kak aku mau makan dulu ya".
Chika,Khafid : "Oke".
Khafid : "Ci Shani sekarang masih kerja ya?".
Chika : "Iya".
Chika : "Yaudah dek aku mau ke kamar dulu ya".
Khafid : "Oke".
Pov Kazuki :
Kazuki : "Aku harus kembali ke markas". Batin Kazuki.
Kazukipun lansung pergi meninggalkan Sekolah dan menuju markas. 25 Menitpun berlalu dan Kazuki telah sampai di Markas, Kazuki bergegas keluar dari Mobil dan lari menghampiri Ozuro.
Kazuki : "Bos, aku ada kabar buruk".
Ozuro : "Apa itu? dimana kamara dan soga?".
Kazuki : "Kamara dan Soga telah dibunuh oleh Khafid".
Ozuro : "Apa? Anak itu benar benar kelewatan". Kesal Ozuro.
Kazuki : "Bos haruskah aku melawan Khafid 1 lawan 1?, Akan kusiksa dia sepuasku".
Ozuro : "yang ada malah kau yang akan disiksa sama dia".
Kazuki : "Bos, bukannya dulu bos pernah cerita ke aku, kalo ada orang yang sangat kuat, kenapa kita tidak minta bantuan dia aja?". Tanya Kazuki.
Ozuro : "Aku tidak tau dimana keberadaanya sekarang".
Kazuki : "Siapa namanya bos?".
Ozuro : "Aku lupa nama panjang dia, tapi aku ingat nama panggilanya, nama panggilanya adalah Mate".
Kazuki : "Dulu bos cerita kepadaku bahwa dia sangat kuat, apa aja yang dilakukannya hingga bos memujinya sangat kuat?".
Ozuro : "Dia tidak pernah kalah dalam bertarung".
Kazuki : "Tapi bagaimana jika dikeroyok?".
Ozuro : "Seperti yang aku bilang, dia tidak pernah kalah dalam bertarung, itu tandanya dia tidak pernah kalah mau 1 lawan 1 atau 1 lawan seribu".
Kazuki : "Ternyata dia kuat juga ya, apa dia pernah bertarung dengan bos?".
Ozuro : "Tidak, aku pernah menantangnya, tapi dia menolak lalu pergi".
Kazuki : "Apa dia takut padamu?".
Ozuro : "Entahlah, tapi aku juga belum pernah kalah dalam bertarung".
Kazuki : "Tapi waktu itu kan kamu sempat terjatuh saat bertarung melawan Khafid".
Ozuro : "Aku hanya menghindari serangannya, terus aku terpleset dan jatuh".
Ozuro : "Ngomong ngomong soal Mate, bisakah kau mencari Mate sambil mengawasi Khafid?".
Kazuki : "Tapi saya bukan dua orang".
Ozuro : "Bodoh, saat kau Sekolah kau awasi Khafid, saat kau pulang Sekolah kau cari keberadaan Mate".
Kazuki : "Mate umur berapa bos?".
Ozuro : "Aku tidak tau, tapi dia lebih muda dariku".
Kazuki : "Ngomong ngomong kenapa bos sama Khafid bisa bermusuhan? Padahal kalian memiliki perbedaan umur yang lumayan jauh, harusnya bos ngalah aja sama dia".
Ozuro : "Waktu itu aku sedang nganggur dan gak tau harus ngapain, kebetulan saat itu aku melihat ada Khafid dan temannya, karena aku gabut jadi aku bunuh aja temannya di depannya".
Kazuki : "Eeeee😅, berarti bos yang mulai ya?".
Ozuro : "Ya, tapi selama ini tidak ada yang berani menentangku, hanya dia saja yang berani menentangku waktu itu".
Kazuki : "Ya gimana gak menentang, kan bos bunuh temannya".
Ozuro : "Kenapa makin kesini, sepertinya kau mulai mendukungnya, apa kau ingin bernasip sama dengan temannya?".
Kazuki : "Eeee, enggak bos, aku cuma bercanda". Panik Kazuki.
Ozuro : "Kazuki, aku berharap kepadamu, semoga kau berhasil menemukan Mate dan membawanya kesini".
Kazuki : "Ya, aku akan membawa Mate kesini, aku berjanji 👌🏻".
Ozuro : "Baiklah".
Kazuki : "Yaudah bos, aku mau lansung aja mencari keberadaan Mate".
Ozuro : "Oke".
Kazukipun pergi dari markas dan bergentayangan kemana mana untuk mencari keberadaan Mate. Sementara itu Shani dan Gracia sedang bertemu di Kantornya Shani.
Pov Shani :
Shani : "Ge, aku pikir sebaiknya kita hentikan aja persaingan ini, lagipula kita kan sahabat, mending kita ubah persaingan ini menjadi sebuah kerja sama".
Gracia : "Wah, aku kan datang ke kantor kamu untuk ngomong itu ci".
Shani : "Seriusan ge?".
Gracia : "Iya".
Shani : "Berarti mulai sekarang kita sekarang udah bukan saingan kan?".
Gracia : "Iya ci, gimana kalau project besar aku dan project besar kamu, kita jadiin satu hasilnya pasti sangat amat memuaskan".
Shani : "Ide bagus tuh ge".
Gracia : "Btw, Keluargamu ada berapa ci? Namanya siapa aja? umurnya berapa?".
Shani : "Ada 4 doang ge, namanya Shani,Chika,Khafid,Christy, Aku umur 23 menuju 24, Chika umur 19 menuju 20, Khafid umur 18, Christy umur 16 menuju 17".
Shani : "Kalau keluarga kamu ge?".
Gracia : "Keluargaku juga ada 4 ci, namanya Ozuro,Gracia,Fiony,Zee, Ozuro umur 27, aku umur 22 menuju 23, Fiony umur 20, Zee umur 18".
Shani : "Ozuro ganteng nggak ge? Hehe".
Gracia : "Ganteng kok dia juga sifatnya sangat peduli kepada keluarganya".
(Sangat peduli sama keluarganya, kalo sama orang lain beda cerita)
Shani : "Boleh kenalin aku sama dia nggak ge?".
Gracia : "Boleh, kapan nih? Sekarang apa nanti?".
Shani : "Ehe, secepatnya".
Gracia : "Yaudah sekarang aja ya, aku telfon dia".
Shani : "Oke".
Graciapun menelfon Ozuro.
Gracia : "Halo".
Ozuro : "Kenapa dek?".
Gracia : "Sini ke Kantor ci Shani".
Ozuro : "Lah, akukan gatau kantornya, share loc ya".
Gracia : "Iya".
Graciapun share loc kepada Ozuro.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Can't Beat My Family [JKT48]
De TodoShani, Chika, Khafid, Christy, mereka adalah keluarga yang sangat hebat dan harmonis. Mereka memiliki kelebihannya masing masing, dan mereka selalu lebih unggul dari keluarga lainnya. Tetapi ternyata ada 1 keluarga lagi yang bisa menyaingi keluarga...