He's Mine

236 18 51
                                    

DuniaKyuMin Presents

A Kyuhyun - Sungmin Fan Fiction

Love Abroad

Genre: Drama, Romance

Rate: M (21+)

Disclaimer: FF ini akan mengandung adegan dan atau percakapan dewasa, harap bijak dalam membaca. Saya hanya meminjam nama semua cast untuk dituangkan dalam sebuah imajinasi tulisan. Cerita ini milik saya, jangan mengcopy cerita ini tanpa seizin saya. Mohon pengertiannya.

Berikan vote dan comment agar saya menemukan semangat kembali dalam menulis 😊

Selamat membaca

~oOo~

.

Pagi ini Kyuhyun bangun lebih awal dan tak berhenti mengulas senyum memandangi wajah damai wanita yang tidur nyaman di lengannya. Terhitung sudah dua setengah jam sejak jam enam tadi Kyuhyun bangun, ia tak bosan menatap kekasihnya. Hatinya masih tak percaya bahkan ingin menangis bahagia jika mengingat apa yang terjadi semalam. Sungmin mencintainya, demi Tuhan, mencintainya. Hal yang sudah ia perjuangkan lima tahun ke belakang.

Saking senangnya tanpa sadar Kyuhyun meletakkan bibirnya lagi di kening wanita itu.

"Ya Tuhan, maaf kalau aku serakah. Aku ingin menikahinya, aku tak mau melepasnya lagi." Bisik Kyuhyun berbicara pada diri sendiri. Tangannya merengkuh gemas tubuh telanjang di dekapannya itu.

Pelukan sedikit erat yang Kyuhyun lakukan membuat wanita itu menggeliat, kemudian membuka matanya. "Kau sudah bangun?" Tanya Sungmin dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Kyuhyun mengangguk tanpa melepas senyum di wajahnya. "Aku tak bisa tidur." Jawabnya jujur.

Sungmin kembali menyamankan dirinya, menyembunyikan wajahnya di dada Kyuhyun yang penuh dengan tanda merah, tentu saja itu ulahnya semalam. "Kenapa?" Tanya Sungmin.

"Karena terlalu bahagia. Rasanya tak ingin tidur karena takut semua ini hanya mimpi."

Sungmin tersenyum dalam hati. Tentu tahu kemana arah pembicaraan Kyuhyun. "Kenapa bisa begitu?"

"Tsk" Kyuhyun berdecak malas. Apa cuma dia yang merasakan kebahagiaan ini? Apa Sungmin tak merasa senang seperti dirinya dengan status mereka sekarang yang sudah saling mencintai? "Tentu saja karena kau sudah membalas cintaku semalam. Hal yang aku perjuangkan lima tahun terakhir—"

Sungmin buru-buru menjauhkan wajahnya dari dada Kyuhyun demi bisa melihat wajah kekasihnya itu. "Tunggu!" Kata Sungmin memotong penjelasan Kyuhyun.

Pria itu mengernyitkan kening, kebingungan sendiri dengan reaksi Sungmin. "Apa?"

"Kau bilang apa tadi? Aku membalas cintamu?" Tanya Sungmin kaget.

Kyuhyun mengangguk, namun dalam hati ketar-ketir. "Kau tak ingat?"

"Kapan aku mengatakannya?" Tanya Sungmin balik.

Perasaan Kyuhyun sudah tak enak. Sungguh Kyuhyun ingin menangis saja jika begini. "Sayang~ jangan bohong." Suaranya lirih, sedikit bergetar.

"Kau yakin itu memang bukan di dalam mimpimu? Coba ingat-ingat, Cho." Kata Sungmin.

Jantung Kyuhyun makin berdetak tak karuan namun kali ini karena rasa takut. Apa benar yang semalam itu hanya mimpi? Kemudian pandangannya turun ke leher Sungmin, kalung itu, kalung hadiah darinya, berarti benar ini tanggal 13 dan ia tak sedang bermimpi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love AbroadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang