DuniaKyuMin Presents
A Kyuhyun - Sungmin Fan Fiction
Love Abroad
Genre: Drama, Romance
Rate: M (21+)
Disclaimer: FF ini akan mengandung adegan dan atau percakapan dewasa, harap bijak dalam membaca. Saya hanya meminjam nama semua cast untuk dituangkan dalam sebuah imajinasi tulisan. Cerita ini milik saya, jangan mengcopy cerita ini tanpa seizin saya. Mohon pengertiannya.
Berikan vote dan comment agar saya menemukan semangat kembali dalam menulis 😊
Selamat membaca
~oOo~
.
Seperti janji Kyuhyun pada pasangan Eunhyuk dan Donghae, kini ia dan Sungmin tengah berada di sebuah ruangan private salah satu restoran fine dining terbaik di wilayah Manhattan, Le Bernardin. Tentu saja hari ini Kyuhyun membolos lagi dari pekerjaannya. Alasannya sih karena malas menghadapi wartawan, tapi asal tahu saja, wartawan-wartawan itu sudah meninggalkan butik sekitar jam sebelas.
Pertama kali Kyuhyun mengajak Sungmin ke restoran ini. Percaya diri, sepertinya wanita itu akan suka melihat bagaimana tercengangnya wajah Sungmin kini akan dekorasi interior dan tentunya aneka makanan dari buku menu yang sedang ia pegang itu.
"Melihat makanan di gambar ini saja sudah membuat perutku lapar." Gumam Sungmin namun masih dapat didengar Kyuhyun.
"Kau pesan saja dulu kalau sudah lapar." Kata Kyuhyun mengusap rambut Sungmin yang duduk di sebelahnya dengan sayang. Masih tak percaya, wanita ini adalah kekasihnya sekarang. Seakan perjuangan Kyuhyun bertahan dan bersabar selama lima tahun ke belakang terbayar tuntas.
Sungmin menggeleng seraya tersenyum. "Aku masih kuat menunggu mereka." Matanya masih fokus ke buku menu. "Aku boleh pesan steak ini, Cho?" Tanya Sungmin kini menatap Kyuhyun dengan mata penuh harap menunjuk satu menu steak dengan harga yang lumayan fantastis.
Kyuhyun hanya mengangguk tanpa pikir panjang. "Kau boleh memesan apapun, sayang. Kau butuh tenaga ekstra malam ini jadi pesanlah sesukamu. Buat perutmu ini kenyang." Jawab Kyuhyun terkekeh sambil menepuk-nepuk perut Sungmin.
Sungmin mengerucutkan bibirnya. "Kau mau aku gendut?"
"Memangnya sekarang tidak?" Ejek Kyuhyun.
"YA! Kau benar-benar." Kesal Sungmin makin membuat Kyuhyun tertawa senang. "Beratku hanya 54 kilogram."
"Aduh... Romantis sekali pasangan baru penuh skandal ini." Eunhyuk tiba-tiba memasuki ruangan private itu diikuti Donghae, suaminya. Sudah sampai rupanya mereka.
"Wah... Jarang sekali melihat seorang Cho Kyuhyun tertawa lepas begini. Iya kan, honey?" Kata Donghae menimpali.
Kyuhyun langsung tertawa terbahak-bahak mendengar panggilan Donghae untuk istrinya itu. Perasaan terakhir kali bertemu, Donghae masih memanggil istrinya dengan nama saja.
"Kenapa?" Tanya Donghae seraya berjalan menghampiri mereka.
"Honey? Kau pikir istrimu Winnie The Pooh? Haha." Makin pecah tawa Kyuhyun. "AWW... Sakit, sayang." Protesnya pada Sungmin yang lebih dulu mencubit pinggang Kyuhyun saat mengejek sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Abroad
FanfictionDua sahabat memilih hidup bebas di luar negeri. Mereka saling menjaga, saling mengerti dan saling berbagi -hingga berbagi ranjang- Tak bisa hidup tanpa satu sama lainnya namun mengaku tak ada perasaan cinta? Lalu akan berlabuh kemana arah hubungan r...