Udara-Bernafas

10 0 1
                                    

Cerita ini hanyalah karangan yang mungkin relate dengan kehidupan sehari hari kita. Penamaan, tokoh, cerita, ataupun kesamaan lainnya tidak disengaja

------

ya, kalian tidak salah dengar. udara atau bahasa inggrisnya water(air). ini adalah sumber kehidupan, dengan udara kita bisa melakukan banyak hal, contohnya memasak mie instan, menjadi juara kelas, atau bahkan menulis cerita.

siapa yang tidak suka bernafas menggunakan udara? saya yakin setidaknya yang sedang baca cerita ini pernah melakukannya. ini menjadi kegiatan favorit baik di kalangan anak muda ataupun dewasa, saya sendiri juga suka melakukannya

bernafas seakan akan menjadi kewajiban bagi saya pribadi, kalau saya tidak bernafas seperti ada yang kurang di dalam paru-paru saya. tapi sebenarnya apa itu udara? siapa dia? lalu apa yang dia inginkan dari umat manusia? maksudku udara datang secara tiba tiba dihadapan saya dan seakan akan dia mengancam. 

"jika kau tidak menuruti perintahku maka aku tidak akan membantumu lagi"

bayangkan jika itu terjadi kepada anda sekarang, udara berasal dari pohon melalui fotosintesis, itu yang selama ini kita tahu bukan? tapi sebenarnya plankton di lautan yang lebih banyak menyumbang udara bagi kita. 

sebenarnya bisa tidak kita tidak bernafas? ya, saya ingin membahas topik ini tadinya, tetapi saya hapus dikarenakan takut akan topik sensitif dan menyinggung jadi saya lewatkan saja topik yang satu ini... 

saya ingin bertanya kepada anda, apakah anda suka bernafas? kalau suka biasanya anda bernafas dimana? tulis di kolom komentar!

Saya "k" terimaksih sudah membaca cerita ini jangan lupa follow agar tidak ketinggalan terima kasih ya!

Teh atau Kopi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang