~ Junasha : Comes Home ~
- Part 01 -Tekan vote dan tinggalin comentar biar enggak ada yang siders!
Terima kasih.
••••
"Cha, lo mau makan apa?"
"Emm, gue mau sate!" ucap Nasha.
Semua nya menatap kaget pada gadis itu, "K-kenapa? gak boleh ya?"
"Bukan! bukan nya lo gak suka sate, Cha? kok tiba-tiba mau sate sih?" tanya Bella.
"Iya, Cha. terlalu mendadak lo minta nya, di sini mana ada sate." lanjut Anna.
Nasha terdiam, ia menggenggam telapak tangan nya gelisah. "E-enggak tahu, gue tiba-tiba pengen ngerasain sate. Emang gak boleh?"
"Bukan gak boleh, tapi di sini mana ada sate, Cha. Yang lain aja ya? bakso misal nya." jawab Ghea.
"Enggak! gue mau sate, Ghe! gue gak suka bakso."
Lagi-lagi semua nya di buat terkejut oleh ucapan Nasha, "Cha, bukan nya lo paling suka bakso dari semua makanan yang ada?" ucap Anna.
"Iya, kok tiba-tiba gak suka sih?" Lanjut Bella.
"Hmm, gue masih inget banget. Lo gak bakalan makan, makanan apapun kalo gak ada bakso." tutur Ghea.
"G-gue.. gak mau makan deh, udah kenyang." ucap Nasha dan langsung beranjak pergi menuju kelas.
"Cha! lo mau kemana anjir?" panggil Anna.
"Acha hari ini aneh banget." gumam Ghea. Dan langsung di setujui oleh Anna, sedangkan Bella hanya diam saja.
••••
"Juna!"
Arjuna menoleh pada sumber suara, tampak seorang gadis tengah berlari kecil ke arah nya. Gadis itu berhenti tepat di depan nya, dengan nafas putus-putus.
"K-kamu, sendiri aja? Acha mana?" tanya Alleta.
Arjuna terdiam sebentar, lalu menghela nafas. "Gak ada urusan nya sama lu." balas nya, dan hendak berbalik kembali melangkah.
"J-juna! tunggu dulu!" tahan nya, sembari menggenggam pergelangan tangan Arjuna.
"Lepas!" bentak Arjuna, menarik paksa pergelangan tangan nya.
"M-maaf. A-aku cuma mau ngomong sama kamu." ucap Alleta.
Arjuna mendengus, "Apa? gua gak ada waktu."
"E-em... anu.. a-aku.."
Arjuna berdecak kesal, "Lo kalo gagu gak usah ngomong sama gua." ucap nya dan langsung melengos pergi.
"Juna!"
"Ck, apa la-" ucapan nya terhenti saat mata nya menangkap sesosok gadis mungil dengan tatapan yang tidak bisa di mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Junasha : Comes Home
Teen Fiction"Luka tercipta dari seseorang yang kita anggap istimewa." - Nasha Azelia. |•••| Arjuna Casendra dan Nasha Azelia adalah teman dekat semasa kecil, Nasha gadis polos yang masih membutuhkan perlindungan membuat Arjuna terus melindungi dan berada di s...