Prolog 🔞

1.7K 42 4
                                    

Tangan besar dan hangat itu mulai menjelajahi tubuh Dania yang telanjang, memainkan ujung dadanya yang merekah dan menegang itu. Mencubit lalu menarik dan sedikit memilinnya sebelum mulai menghisapnya tentu kembali memainkannya dengan lidah tanpa ada rasa bosan sedikitpun. Kenikmatan yang terus di alirkan Teguh pada Dania. Tanpa peduli status mereka tanpa peduli soal apapun karena saat ini yang mereka pikirkan hanya, cinta itu soal hati.

Desah demi desah tak tertahankan lagi keluar dari mulut Dania dengan liar. Tapi terdengar begitu merdu bagai simponi di telinga Teguh. Bagai cheerleader yang tengah bersorak memberi semangat pada timnya. Teguh makin semangat bergerak maju mundur, menggenjot Dania mengejar kenikmatan yang akan ia nikmati bersama. Kenikmatan yang begitu egois yang hanya Teguh dan Dania yang bisa menikmatinya. Begitu intim dan privat hanya mereka yang tau.

"Aku suka suara desahanmu, mendesahlah hanya untukku..." ucap Teguh usai puas bercinta dan sejenak beristirahat bersama Dania.

Dania tersipu malu mendengar ucapan Teguh. Selalu tersipu meskipun ini bukan kali pertamanya bercinta dengan direktur utama PT. Pranoto Textil Group Tbk* yang jarak usianya sangat jauh dengannya. Bahkan usia Teguh sudah 60 tahun sementara ia baru masuk di angka seperempat abad. Umur soal angka, tapi cinta soal hati. Peduli setan, ia suka dengan Teguh terserah dunia mau bicara apa.

"Iya seperti yang sudah ku jelaskan tadi... Yasudah kalau masih belum paham aku akan kesana..." ucap Teguh sambil bicara dengan anak buahnya di telefon.

Dania tersenyum paham setelah sedikit menguping pembicaraan bosnya itu. Pertanda ia harus kembali ke kantor dan kembali bekerja secara profesional sebagai sekertaris Teguh.

"Aku ingin memanjakanmu lebih lagi, aku ingin lebih lama lagi memelukmu... " ucap Teguh lembut dengan suaranya yang berat sambil memakaikan celana dalam Dania. Menutupi kewanitaan yang selalu memberinya kepuasan sejak ia pisah ranjang dari istrinya. "Aku hanya ingin bersarang di tempatmu, aku hanya ingin menumpahkan semuanya padamu. Aku merasa hidupku kembali cerah saat bersamamu. " Teguh memberikan kecupan singkat tepat di kewanitaan Dania yang baru saja ia tutupi.

Dania mendesir dan kembali tersipu. Ia senang dengan ucapan manis Teguh. Meskipun sampai sekarang ia tak kunjung dapat kepastian soal hubungannya dengan pria matang itu. Entah kekasih atau calon istri. Tapi ia selalu bercinta secara rutin, tidur bersama layaknya sepasang suami istri, pergi jalan-jalan (dinas) bagai sepasang kekasih, mereka saling mencintai. Dania tau Teguh mencintainya, apa lagi Teguh.

"Kemana kita akan pergi?" tanya Dania lembut sambil memeluk Teguh, mencari kehangatan yang selalu ia terima dari pria itu. Pria tua dengan tubuh yang masih terjaga, perutnya cukup rata tapi tidak sixpack lumayan setidaknya tidak buncit seperti pria seusianya, otot di tubuhnya lumayan terjaga, staminanya juga oke. Maklum mantan atlet renang.

"Tidak, hanya aku. Kau istirahat saja. Pergilah berbelanja kau suka berbelanja kan," ucap Teguh lalu mengecup bibir dan kening Dania dengan lembut sebelum bersiap pergi.

"Setelah kau cerai setahun yang lalu, ku kira hanya aku wanita di hidupmu, ternyata kau masih punya wanita lain... " cibir Dania yang cemburu sambil tertawa sinis. Ternyata masih sama saja seperti dulu, sambung Dania dalam hati.

Teguh menatap Dania lekat dengan pandangannya yang hangat, terlalu hangat untuk membakar tapi tak cukup dingin untuk membekukan hati Dania. "Tapi kau yang paling ku cintai... " Teguh memeluk Dania sambil menciumi lehernya dan meninggalkan tanda di sana. "Kau yang selalu ku cintai," Teguh menggenggam tangan Dania yang hendak mendorongnya lalu menciuminya. "Aku selalu mencintaimu. Tapi sekarang ada pekerjaan yang harus ku selesaikan... " Teguh melanjutkan ucapannya dan memberikan kecupan di kening Dania yang lagi-lagi tersipu itu sebelum ia pergi.

Dania hanya diam meresapi ucapan Teguh yang tak pernah terdengar salah di telinga dan hati kecilnya yang haus kasih sayang itu. Dania menatap punggung pria yang sudah mengajaknya bermain gila dalam kegelapan itu.

Sejak ia menjadi sekertaris pribadi Teguh, Dania merasa ia yang paling memahami Teguh. Dari ujung rambut hingga ujung kaki, dari berkas meeting, jadwal, hingga kepuasan batin. Semua Dania urusi, Dania layani dengan sepenuh hati, lahir maupun batin.

Dania memejamkan matanya lalu kembali merebahkan tubuhnya. Istirahat makan siang macam apa yang membuatnya menampung sperma seperti tadi. Tapi sungguh Dania tak munafik, ia juga menyukainya. Meskipun dalam hatinya ia tau kalau Teguh tetaplah Teguh. Ia tidak akan berubah hanya karena wanita, ia bukan pria yang akan kehilangan pegangan hanya karena sedikit rayuna oleh wanita manapun. Tapi itu yang membuatnya makin jatuh cinta. Teguh yang berpegang teguh ,sesuai namanya, pada prinsipnya. Itu yang membuatnya menarik dan sexy bagi Dania.

●●●

"Ku kira kau tidak akan kemari... " ucap Teguh saat kembali ke kantor dan melihat Dania sudah bersiap pulang.

"Aku profesional... " jawab Dania singkat yang sukses membuat senyum merekah di bibir Teguh. Teguh suka pegawainya yang rajin dan punya etos kerja tinggi. "Aku mau langsung pulang. Sepertinya sudah tidak ada pekerjaan lagi hari ini... " pamit Dania.

Teguh mengangguk lalu tersenyum. "Hati-hati." Hanya itu. Sesingkat itu ucapan Teguh dan ia kembali masuk ke kantornya. Kembali bekerja, lembur tentunya karena tadi jelas ia pergi bukan untuk bekerja Dania tau itu.

Dania menatap pintu ruangan Teguh sejenak. Ia ingin marah, ia ingin cemburu, ia ingin.... Entah apa saja yang Dania inginkan. Tapi Dania sadar bahkan statusnya saja tidak jelas. Sebagai kekasihpun tidak. Jadi kenapa ia harus.... Ah sudahlah. Ia tak berhak mengatur Teguh.

.
.
.

TBC
.
.
.
*Perusahaan Tbk adalah Perseroan Terbatas (PT) yang sudah menjadi Perseroan Terbuka (Tbk) karena kepemilikan sahamnya dimiliki oleh publik dengan jumlah pemegang saham serta modal yang disetor sesuai ketentuan yang berlaku.

Singkatnya PT yang belakangnya ada tulisan Tbk itu sahamnya bisa di beli. Kayak misalnya :

Astra International Tbk,
Agung Podomoro Land Tbk,
Indofood Sukses Makmur Tbk,
Media Nusantara Citra Tbk,
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk,

Beli sahamnya ini legal dan bisa semua orang punya selama dah buka akun buat beli saham. Hahaha udah ya penjelasannya soal perusahan nanti jadi keterusan bikin materi kek kuliah pasar modal lagi 🤣.

The Revenge ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang