Hi hi hi hi 👋🏻So, buat yang udah baca updatean aku sebelum ini, as you guys knows, selain mau beresin cerita sebelah 'Forbidden Love by Gods' aku juga ada beberapa rencana untuk up cerita lain.
Bukan sepenuhnya cerita baru sih, karena ini kelanjutan dari series pendek cerita-cerita yang ada di page 'Taelice'.
Cerita ke 1 udah pasti 'Second Chance'
Cerita ke 2 yaitu 'Absurd Couple'
Dan aku juga bakalan buat 'Oneshoot/Twoshoot/Short story' lainnya pengganti page 'Taelice' ini
Nah untuk itu, boleh aku minta saran? Kalian mau aku up yang mana dulu? Karena ga mungkin kalo aku up nya barengan huhu karena aku anaknya pengen semuanya 99% sempurna, jadi aku gamau bikin atau ngetik asal ceritanya. Jadi pelan-pelan ya. Satu-satu. Doain aja aku bisa up semuanya dalam waktu yang ga berjauhan dan bisa berjalan barengan.So guys, buat yang masih pengen baca cerita buatanku stay tuned ya. Aku bakal up secepatnya.
Tapi cerita-cerita diatas gak gratis ya.
Bayarannya murah kok. Kelewat murah malah. Cuma ingin di apresiasi kalo nanti aku up, aku minta vote dan komen baik berupa saran atau apapun akan aku terima 100% dan kalian juga bisa ungkapin pendapat kalian kalo dirasa alurnya kurang cocok. Supaya bisa aku revisi dan kaji lagi.Thankyou buat yang udah mau nunggu.
Love banyak-banyak sama kalian semua.❤️🔥❤️🔥❤️🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Taelice (Short Story) 1 COMPLETED ✔️
Roman d'amourIt's all about Taehyung x Lisa mini series Enjoy ^_^