Ngidam (2)

180 26 2
                                    

Happy Reading.


Usia kandungan Sungchan udah dua bulan aja nih, menginjak nya usia kandungan ke dua bulan. Sungchan sekarang jadi megeran orangnya. Contoh nya kemarin, pas Jaehyun baru pulang dari kantor Sungchan malah nyuruh suaminya itu buat angkatin pakaian kering di atap rumah mereka.

Saking mageran nya, makan malam aja Sungchan ngga buat. Dia malah pesen lewat online, Jaehyun cuman bisa tabah dan meng sabar aja, mood ibu hamil itu ngga ketebak soalnya.

Di hari Rabu yang mendung ini. Jaehyun lagi nyibukkin diri di ruang kerja nya, jari-jari nya itu sibuk loncat sana loncat sini maksud nya ngetik di laptop.

Di rumah nya itu, ada ruangan khusus kerja. Hari ini niatnya Jaehyun cuman mau kerja dirumah sambil jagain istri nya yang lucu dan imut itu. Siapa lagi kalo bukan Jung Sungchan!

Pintu nya diketuk beberapa kali, kemudian ngga lama pintu itu juga terbuka. Nampakin Sungchan yang bawa nampan dengan kopi di atas nya. Jaehyun dongakin kepalanya, senyum tipis pas liat istrinya anterin kopi buat dia.

Peka banget Sungchan, makin cinta deh. Batin Jaehyun

Kopi itu langsung Sungchan simpan di depannya Jaehyun, nampan itu juga dia simpan gitu aja di meja kerja nya Jaehyun. Manik rusa nya langsung noleh ke jendela yang sengaja Jaehyun buka disana.

"Hari ini mendung, kok tumben ya?" Sungchan

Jaehyun terkekeh sambil menggelengkan kepalanya, "Terus?"

"Kalo hujan gimana kak? Aku kan lagi jemur baju di atas." Kata Sungchan natap suaminya itu

"Lho, ngga apa-apa dong. Hujan itu rahmat sayang, dari sang pencipta. Dan.. ngomong-ngomong tentang baju. Kok kamu akhir-akhir ini sering banget nyuci si?" Tanya Jaehyun sambil narik Sungchan biar duduk di atas pahanya

Masya Allah.

Sungchan menghela nafasnya, yang Jaehyun bilang ada benar nya juga. Kemarin dia baru aja nyuci baju, dan sekarang lagi?

"Nyuci nya beda lagi! Aku hari ini nyuci seprai."

Jadi yang benar yang mana? Jelas-jelas tadi Sungchan bilang nya dia lagi jemur baju. Kalian juga tadi liat kan, kalo tadi Sungchan bilang nya lagi nyuci baju?

"Perasaan tadi kamu bilangnya lagi nyuci baju deh bukan nyuci seprai." Jaehyun

"Dih, ya terserah aku dong. Kan mulut-mulut aku, bukan mulutnya kakak!" Tukas Sungchan

Jaehyun ngangguk aja. Tangannya daritadi ngga berhenti ngelus perut nya Sungchan. "Yang, kok semenjak kamu hamil, kamu agak berisi ya?"

Sungchan melotot, maksudnya apa ni? Jaehyun ngatain Sungchan gendut gitu? Wah, bener-bener minta di hajar kayaknya Jaehyun ini.

"Apa kak? Gimana-gimana? Coba ngomong lagi?"

Jaehyun meringis pas tangannya di cubit. "Sayang.. sakit banget, aww.."

"Kakak ngatain aku gendut? Aku gendutan gitu maksud nya? Aku lagi hamil lho, jadi ya wajar dong kalo aku berisi."

"Bukannya kakak ngatain kamu gendut atau apapun itu, tapi kamu emang sedikit berisi." Cicit Jaehyun

Sungchan nge dengus, tangannya di silangin di depan dada. Bibir nya di kerucutin. Beda lagi sama Jaehyun, hidung nya asyik banget nyium aroma leher sama rambutnya Sungchan.

Bau nya enak banget!

Jaehyun bisa nebak, kayaknya Sungchan ini pakai shampo rasa stroberi deh. Baunya harum banget, enak buat di hirup terus-menerus. Duh jadi ketagihan wangi rambutnya Sungchan.

𝚍𝚊𝚒𝚕𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎 | 2𝚓𝚞𝚗𝚐'𝚜☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang