Forever with you

132 22 2
                                    

Happy Reading.

Chapter kali ini tuh bener-bener garing + gaje banget. Typo bertebaran 🧘

Sungchan bener-bener bingung, kenapa ya orang-orang kalau setiap nikah itu harus di hari minggu? Apa spesial nya di hari minggu? Ya emang sih, minggu itu spesial banget. Orang hari libur

Mama nya dia ngusulin buat nikah di hari minggu aja, tapi kebalikan. Mama Krystal malah nyuruh dia buat nikah di hari Senin. Jadi dia harus pilih yang mana?

Kalo di tolak satunya, dia takut bersalah. Apalagi kalau dia nolak mama nya itu, kan mama nya gampang banget sensi an. Kalo nolak mama Krystal? Bisa aja si, tapi dia ngga tega nolaknya.

Kalo mama Krystal ngambek sama dia. Nanti dia ngga punya temen buat nge rayu Jaehyun ngasih uang buat belanja.

Dan jadilah, dia dan Jaehyun nikah dihari..




.. Sabtu!






Iya hari Sabtu, itu juga permintaan nya Jaehyun sendiri. Sungchan mah ikut-ikut aja asalkan dia sama Jaehyun jadi kawin terus bulan madu bikin anak. Eh!

Acaranya tuh dimulai dari jam delapan pagi gitu sampai jam satu siang-an lah. Kata Sungchan ngga usah lama-lama dia malas kalo berdiri terlalu lama. Nanti kakinya malah jadi letoy kalo berdiri lama-lama.

Tentu aja Jaehyun cuman nge-iyain aja permintaan Sungchan.

Nah, sekarang Sungchan itu lagi di make up, tadinya dia mau make up sendiri. Eh, mama nya maksa dia,

Harus hemat duit! Udah mah biaya kawin mahal, belum dekor ini, belum dekor itu. Mana makanan yang di sediakan buat tamu ngga main-main.

Makanan sultan dong, ngga mungkin ada siomay sama es cendol kayak begitu. Ngga level kalo kata papa nya Jaehyun mah.

"Aduh! Cantik banget manten satu ini.." Puji mama Jung

"Ya iya dong, mantu saya!" Mama Krystal

"Ya kan saya yang lahirin Sungchan nya, saya mama nya lho.."

"Ih, kan dia bakalan jadi mantu saya. Jeng gimana si, ya berarti dia bakalan jadi anak saya dong!"

Sungchan cuma bisa senyum kecil aja, mama nya sama mama Krystal itu kadang akur kadang ribut. Kayak sekarang ini, ngga nyangka aja gitu dia, kok bisa-bisanya dia dapat mertua modelan Krystal yang bar-bar nya minta ampun!

Sifat nya mama Krystal sama kakak nya Sena itu hampir sebelas dua belas. Kayaknya urat malunya udah putus dari bayi deh.

"Halo! Good morning semuanya, ya ampun cantik sekali adek kakak satu ini. Ululu~ yang mau nikah hari ini."

"Kebiasaan datang-datang kayak jailangkung banget kamu, tanpa aba-aba banget." Dengus mama Jung

"Ish! Mama apa si, halo Tante cantik! Apa kabar? Baik kan? Baik dong masa ngga ya kan? Buktinya Tante ada disini ya, haha nambah tua aja eh nambah cantik aja Tante Krystal ini." Kata Sena sambil meluk mama Krystal

"Astaga! Anak kamu bener-bener mau bunuh saya atau gimana nih? Munduran dikit dong, kamu ngga liat saya pake Kalung baru? Aduh.. kalo kalung saya copot gimana?"

Sena terkekeh. "Aduh.. adek kecil ku yang unyu ini mau nikah. Tenang aja dek, lo tuh ngga bakalan di apa-apain nanti sama Jaehyun. Paling cuman bikin anak doang pas malem nya, haha."

"Kak apasi! Sana keluar, temenin suami sama anak kakak. Liat tuh, nangis kasian."

"Eh btw, tadi kakak udah liat Jaehyun nya dong! Ganteng pollll dek!" Katanya sambil angkatin dua jempol nya ke Sungchan

𝚍𝚊𝚒𝚕𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎 | 2𝚓𝚞𝚗𝚐'𝚜☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang