Happy Reading.
Aww aku update lagi! Alhamdulillah banget, otak ini bisa di ajak kompromi.
Semoga suka ya :3
Sungchan lari-lari pas Jaehyun nge deket ke dia, baju nya basah banget sumpah demi apapun itu. Begitu pun sama Jaehyun, baju nya juga ikut jadi basah karena tadi didorong sama Sungchan ke air.
"Sini kak! Kalo bisa kejar akunya!" Teriak dia
Jaehyun berusaha lari sekencang mungkin, dia fikir Sungchan tuh ngga bisa lari cepet. Eh ternyata dugaan dia itu salah, si manis yang sekarang statusnya jadi istrinya itu bisa lari kenceng banget. Sampe kelimpungan dia ngejar Sungchan nya.
"Chan! Tungguin kakak! Liat aja kakak bakal balas! Nanti kakak kubur kamu di pasir pantai ini!" Seru Jaehyun
"Hahaha! Ngga takut! Ayo sini kejar aku kak!" Teriak Sungchan
Jaehyun lari kenceng, tangan Sungchan dia tarik gitu aja sampe keduanya jatoh di atas pasir itu. Sungchan berpekik kencang, kaget dia tuh. Dia kira Jaehyun ngga bakal tangkap dia.
Perut dia di gelitik sama Jaehyun buat Sungchan ketawa kencang. "Haha! Kak geli banget tau!" Katanya
Jaehyun malah terus nge gelitik perut nya Sungchan, lucu banget istrinya ini.
"Haha! Udah dong kak, haha geli banget!"
Jaehyun berhenti in acara gelitikan nya ke Sungchan, narik Sungchan buat duduk nge hadap dia. "Kita basah kuyup, ayo ganti baju. Habis itu kita makan siang." Kata Jaehyun
Sungchan ngerengek, geleng-geleng kepalanya. "Ngga mau! Masih pengen main disini kak! Kita bahkan belum bikin istana pasir lho, ayo kak bikin."
"Sayang.. kan masih ada hari besok, yu sekarang kita ke villa buat ganti baju. Nanti kamu sakit lho."
Sungchan ngerengek. "Ngga mau! Mau disini aja, liat deh tuh. Banyak banget yang main pasir kak, ayo dong~"
"Oke, tapi cuman sebentar doang ya. Ayok kesebelah sana, disana pasir nya banyak." Tunjuk Jaehyun
Sungchan berdiri dari duduknya dibantu sama Jaehyun. "Yang pertama sampai sana harus di traktir!" Seru Jaehyun sambil lari duluan ninggalin Sungchan
"Kak Jaehyun curang!" Teriak Sungchan
Orang-orang disekitar mereka cuman diam aja liat interaksi dua laki-laki itu. Kok kayak anak kecil si main lari-lari an? Ngga ingat sama umur apa?
Huh, apa itu umur bung? Senang-senang mah senang-senang aja, ngga usah liat dari umur. Orang kita cuman hidup satu kali ini, jadi wajar aja kalo ada orang yang masa kecil nya kurang bahagia.
(ʘᴗʘ✿) 🧘
Jaehyun terkekeh pas liat Sungchan ada didepan nya, sengaja dia biar Sungchan menang. Takutnya istrinya malah bad mood.
"Yeayy! Aku menang! Nanti kakak traktir aku makanan ya!" Pekik Sungchan sambil tersenyum kayak anak kecil
Jaehyun nyamperin Sungchan, "Iya deh. Kamu menang, nanti kakak beliin kamu makanan deh."
Sungchan ngangguk. "Ayo kak!" Ajak Sungchan
"Enaknya bikin apa ya?" Fikir Sungchan
"Apapun itu, nanti kakak ikutin aja apa yang kamu suruh." Jaehyun
"Aku kubur kakak dipasir aja kali yah? Ayo sini kak, aku kubur."
"Ehhh.. enak aja! Dikira kakak mayat apa huh?" Kesal Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚍𝚊𝚒𝚕𝚢 𝚕𝚒𝚏𝚎 | 2𝚓𝚞𝚗𝚐'𝚜☑
FanficIsinya cuma kehidupan sehari-hari Jaehyun & Sungchan yang dirangkai jadi Oneshoot. Warning! Crackpair (!) BXB (!) Homophobic (?) Jauh-jauh sana (!) Mpreg (!) Jae! Dom! Sung! Sub!