Enjoy!
----
KEDATANGAN MITZE
Saat ini, Kyorin dan juga Keila tengah sibuk jalan-jalan sekalian mencari barang-barang untuk mereka sekolah, Kyorin kali ini mengajak Keila ke Mall karena ingin membeli Brush Pen dan Highlighter di sebuah toko langganan dua gadis muda ini. "Rin... Kamu makan ya brush pen dan Highlighter kemarin? Perasaan baru aja beli loh, Udah habis aja"
"Gimana nggak habis coba, Di sekolah di pakai sama rombongan Hazel, Di rumah di pakai Pak Pierre dan Pak Enzo, Cepet habis toh"
"Tumben banget dua ajudan itu mau nulis-nulis pakai barang punya kamu? Nggak tanggungjawab lagi, Udah pakai nggak mau ganti" Kyorin nepuk bahu Keila, "Hust! Ga boleh ngomong kayak gitu, Eh? Itu kayak Kak Mitzi deh? Kita kesana yuk Kei"
Kyorin narik tangan Keila untuk mendekat ke wanita cantik berparas seperti seorang bule, Siapa lagi kalo bukan. Mitzi Farre. Kakak perempuan dari Pierre Andries. Sebenarnya sudah beberapa kali Mitzi datang kerumah keluarga Park untuk mengunjungi adik tersayang nya. Dan kini mereka bertemu di Mall karena Mitzi ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga Park, Adik nya dan untuk teman-teman kerja adik nya. "Kak Mitzi!!"
Mitzi mendengar nama nya di panggil langsung saja menoleh ke arah suara, Dia tersenyum dengan lebar ketika tau siapa yg baru saja memanggil nama nya, Park Kyorin. Anak dari atasan sang adik yg sangat dekat dengan dirinya, "Eh? Dek Arin? Dengan siapa kesini?"
"Kakak! Aku kesini sama temen aku Kak, Ini nama nya Keila. Kei, Kenalin ini Kak Mitzi, dia ini kakak nya Pak Pierre" Keila nampak terdiam memandangi wajah Mitzi yg meski sudah berkepala tiga tapi tetap cantik no keriput, Mitzi menyentuh bahu Keila. Dia mau kenalan sama Keila.
"Dek? Nama nya siapa? Kok melamun?"
"O-Oh... Kenalin kak, Nama nya Keila. Saya teman nya Kyorin" Mitzi tersenyum dan mengangguk, "Nama yg sangat cantik, Oh ya Rin, Kalian ngapain kesini Dek? Ada yg mau di beli? Atau cuma sekedar jalan aja?"
"Iya Kak ada yg mau di beli, Kakak kesini mau beli oleh-oleh kan pasti?" Mitzi ngangguk, "Iya nih, Cuma binggung mau beli oleh-oleh apa hari ini, Kebetulan ketemu kalian, Ayo temani kakak cari oleh-oleh?"
"Oh boleh-boleh Kak, Ya udah yuk kita cari oleh-oleh di tempat langganan nya Papa, Papa biasa nya beli yg di toko lantai dua itu, Banyak pilihan nya, Atau nggak ke Braserrie atau ke Breadtalk juga enak-enak loh kue nya"
"Kakak tadi udah ada beli coklat yg merk Ferrero Rocher karena itu favorit nya Pierre, Nah tapi kakak nggak tau mau kasih apa untuk keluarga kamu dan yg lain nya"
"Gimana kalo beli roti aja Kak? Kan harga nya murah terus bisa dapat banyak dan kebagian semua" Saran dari Keila, Mitzi membenarkan ucapan Keila. "Kamu benar, Yuk kita cari dulu ke Braserrie"
Mereka akhirnya pergi ke Braserrie untuk mencari roti-roti yg harga nya tidak sampai 20rb, Mitzi juga ada belikan dessert box untuk cemilan mereka disana nanti, Selesai berbelanja Kyorin ngajak Keila dan Mitzi ke toko Joyko yg nggak jauh dari toko Breadtalk. "Kak... Kei... Tunggu disini dulu ya sebentar, Aku mau beli brush pen sama highlighter dulu, Habis itu kita nonton yuk?"
"Kalo aku sih gas aja Rin, Tapi Kak Mitzi bisa ikut nggak? Nanti Pak Pierre udah nungguin di rumah takut nya" Mitzi lihat handphone nya untuk lihat kabar Pierre, dan ternyata Pierre ada jadwal menemani Chang pergi ke Universitas Pendidikan Indonesia.
"Pierre menemani Pak Chang ke UPI untuk wawancara gitu, Jadi gapapa. Kakak ikut sama kalian dulu, Sekalian refresing juga"
"Ya udah Kak kalo gitu, Biar aku pesan di aplikasi dulu ya, Jadi pas udh sampai disana tinggal ambil aja" Keila pesan 3 tiket bioskop untuk mereka nonton, Kali ini mereka mau nonton film 'the conjuring'. Untung nya Keila dan Mitzi ini tipe cewek pemberani dengan hal-hal berbau horror, berbeda dengan Kyorin yg sangat penakut.
------
'Sumpah Kei, Jahat banget lo sama gue! Udah tau gue penakut naudzubillah sampai ke ubun-ubun malah di ajak nonton pilem ruqiyah kayak gini' Suara hati Kyorin, Keila dan Mitzi nampak sedang menyantap popcorn sembari fokus nonton.Kyorin pura-pura tidur supaya tidak terbayang-bayang sampai kerumah, Film itu habis sekitar pukul 16.30, "Kak? Laper nggak?" Tanya kyorin ke Mitzi, Keila lagi ke kamar mandi.
"Laper sih Dek, Kenapa?"
"Pesen McD yuk?"
"Boleh-boleh, Tapi kita tunggu Keila dulu ya, Kasihan kalo di tinggal" Mereka nungguin Keila, Dan selang 3 menit Keila pun datang dengan baju yg sudah rapi. "Yuk kita pulang"
"Nanti dulu Kei, Kita ke McD dulu, saya laper banget nih, mau pesen deluxe burger cheese kalian mau pesan apa? Kita pakai aplikasi aja ada diskon nya" Ujar Kyorin sembari mengecek menu McD. Mitzi lihat.
"Kalo kakak Nasi uduk McD aja deh dek, kalo kamu Kei?" Keila nampak masih sibuk milih. Dia yg paling susah milih makanan yg menurut dia enak.
"Aku Mcspicy aja deh Rin"
"Ya udah kalo gitu, Minuman nya apa?" sekarang beralih ke menu minuman, Mitzi tiba-tiba ingat dengan sang adik, Dia mau belikan juga untuk adik nya.
"Rin, Kakak pesen lagi ya untuk Pierre" Kyorin pun muncul saran untuk membelikan semua keluarga McD supaya nggak ada yg ngiler.
"Boleh juga tuh Rin, Setuju aku"
Akhirnya mereka beli sepaket untuk semua orang di rumah keluarga Chang, Setelah itu mereka pulang. Mitzi ikut dengan Kyorin dan Keila yg membawa mobil sendiri. "Gimana urusan kerja nya Pierre, Rin? Bagus nggak kerja dia?"
"Bagus kok Kak, Tapi aku beli Joyko baru ini karena punya aku kemarin di habisin dia sama teman ajudan nya"
"Waduh, Maafin Pierre ya Rin. Dia emang suka banget nggak tanggungjawab, Sebagai ganti nya. Besok kita pergi jalan-jalan lagi ya dan kali ini kakak yg traktir"
Sesampainya di rumah, Terlihat sudah ada Nayla yg sudah melipat kedua tangan nya di depan dada, Mitzi sudah tau dengan sikap Nayla yg seperti itu karena suka di ceritain sama Kyorin. "Darimana aja kalian?"
"Bukan urusan lo" jawab Kyorin.
"Lancang kamu ya, Mama nanya! Jawab yg benar Kyorin!" Nayla mulai ngegas, Kyorin langsung mendekat ke Nayla dengan muka yg memerah karena mulai emosi. "Berani lo ngebentak gue?"
"Lo pikir lo siapa di rumah ini?"
"Lo itu cuma sekedar emak tiri yg nggak di anggap! Paham lo?!" balas Kyorin tidak kalah ngegas. Nayla yg kesal langsung menampar Kyorin tetapi di tahan sama Mitzi. Mata Nayla langsung tertuju ke wanita bule itu yg sudah menatap nya tajam.
"Siapa kamu?!"
"Saya Mitzi, Kakak dari Pierre, Kenapa kamu bersikap seolah kamu yg paling benar di rumah ini ha?"
"Saya istri yg punya rumah!"
"Kamu itu cuma istri kedua, Jadi jangan pernah sombong, Kehadiran kamu tidak pernah di inginkan di rumah ini dan jangan berlebihan dalam bersikap, Bangga hanya dengan menggantikan posisi Ibu kandung dari anak orang"
Nayla terdiam mendengar ucapan Mitzi yg sangat menusuk hati nya, Keila langsung saja menarik tangan Kyorin dan Mitzi supaya langsung masuk dan tidak meladeni Nayla yg semakin lama semakin jadi tingkah nya.
To Be Continue
Cerita ini akan hiatus terlebih dahulu, karena dua author cerita ini akan lebih fokus dengan first account nya. Mungkin suatu saat nanti bakal publish cerita baru cmn tdk tau tgl brp, bln brp, dan kapan
Thx u buat yg sdh setia ngikutin cerita ini, Thx jg buat yg sdh kasih vote dan komen untuk cerita ini dan memberikan byk saran dan kritik nya
- Amel (Author 1)
- Nurul (Author 2)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajudan Ku, Masa Depan Ku
Short Story"Si Tampan dari Bumi Panorama". Siapa sih yg nggak tahu dengan slogan itu? Yap, Slogan itu untuk Pierre Tendean. Si bule yg jika di panggil londo selalu marah dan mengamuk. Dan kini di ceritakan di wattpad ini dengan slogan baru nya yg bernama "Si T...