CHAPTER 3

263 26 6
                                    

Enjoy!

----

PERTEMANAN

Setelah beberapa menit dari rumah menuju ke Mall, Mereka pun sampai ke sebuah Mall besar di kota Bandung, yaitu. Cihampelas Walk, Pierre turun untuk membuka kan dua pintu mobil buat Kyorin dan Keila. mereka habis itu langsung aja masuk.


"Ish... Kenapa sih? harus Si Pentol ini yg ikut ke Mall? Males banget dah kalau udah liat muka nya"

"Eww... Si Nenek Lampir, Bukan kata dia saya mau gitu? Ngaterin dia? Geer banget sih? Untung ada Nona Kyorin"

"Liat tuh muka nya, Idih... Udah kayak ikan nimbul di air, cengap cengup"

"Ish... Liat lah muka nya kayak Ayam patok tanah... Huh!"

"Ada ya cewek yg mau sama cowok cerewet kayak dia? idih"

"pasti nih ya, kalau ada cowok suka sama dia pasti pusing dengerin ocehan dia terus"

Tiba-tiba Kyorin menepuk bahu mereka bersamaan sampai ada bekas bercak tangan mungil nya, Pierre dan Keila otomatis kaget bareng dong, dan sambil ngelus lengan mereka yg perih juga bergetar. Mulai lah Keila ngoceh.

"ishh!!! Kyorin! sakit tau! coba sini kalau kamu saya tebok? Sakit nggak! kebiasaan banget sih aduh!" Ucap Keila kesal, Pierre cuma ngelus lengan nya aja dan ngeliat Keila aneh.

"Heh! Kalian itu ya! Awas aja nanti jadi jodoh berdua, Mau?" Goda Kyorin ke dua orang yg tiba tiba mata nya melotot itu, Dan saling menatap satu sama lain, Kyorin mulai senyum.

"Nah tuh? Saling tatap kan? Nah loh, Udah tanda tanda nih" Sekali lagi Kyorin menggoda dua orang ini, Keila langsung saja membantah.

"What? Suka sama nih domba hitam? ga ada... ga ada... sorry ya, saye hanya setia dengan akang Taehyung sorang (seorang)" ucap Keila agak ada logat malaysia nya. Pierre memutar pelan bola mata nya jengah tersinggung dengan ucapan Keila barusan.

"heh? sorry ya saya juga ga mau jadi pacar kamu... mikir juga nanti kalau mau cowok nenek lampir" ucap Pierre, Keila melotot tajam.

"apa kamu bilang? coba ulang lagi? enak aja ya?! ngatain orang nenek lampir? kamu itu biawak liar" Kyorin yg kuping nya sakit dengar ini dua orang saling ejek jadi pergi duluan. Pierre langsung mengejar nona nya itu, sama dengan Mikeila juga.

"Rin... ish... kok saya di tinggal sih? sama biawak liar? tega lah" ucap Keila sambil gandeng tangan Kyorin, dan Kyorin hanya dia sambil pura pura memilih buah Apel. Mikeila manyun, karena merasa dia di anggurin sama sahabat nya itu. Pierre diam diam melirik ke Keila. udah mulai nih nampak nya karma -thor

ga... ga... thor... saya ga mau sama dia... huhu... nanti setiap hari saya sarapan ocehan dia trus -Pierre A

|back to story|

Kyorin diam-diam melirik Pierre, yg sedang berjalan tegap di samping nya, dia agak aneh sama laki laki satu ini, kenapa ada ya yg ga mau sama si ganteng Pierre? , "hmm... Pak Pierre? Pak Pierre udah punya pacar belum?"

Ajudan Ku, Masa Depan KuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang