GUYS BIASAKAN VOTE AND KOMEN YAAA!!!!!
Hari ini adalah hari dimana menurut ALIA adalah hari buruknya ya dia di jodohkan.
Aby: ALIA, aby akan menjodohkan mu dengan anak pak kyai sahabat aby
ALIA: ngapunten aby bukan lia ngelawan tapi lia tidak mau di jodohin aby
Sungguh ALIA memang tidak ingin membantah ataupun melawan tapi kalau soal nikah ALIA juga punya hak untuk menolak tapi dirinya enggan membuat aby nya marah pada dirinya jika aby nya marah maka malaikat akan mencatat dosa ALIA karena ALIA sudah berani melawan atau membantah perintah orang tua nya.
Aby:lia, sudah banyak laki-laki yang melamarmu tapi apa? Kamu menolaknya nak?.
Kyai Hasyim sudah berkata selembut mungkin agar hati ALIA tidak tersakiti oleh nya.
ALIA: lia hanya ingin bekerja dulu aby lia belum siap berumah tangga,,aby juga tahu kan apa yang sedang Alia alami dan..ada hati yang harus Alia jaga maafin lia, aby.
Lia tertunduk karena dirinya sangat amat merasa bersalah karena telah membantah perintah aby nya (kyai Hasyim),
Aby:nurut pada aby ya ALIA, aby menjodohkan mu karena aby sangat sayang padamu nak.
ALIA, tidak bisa apa apa lagi selain menurut dia tidak ingin durhaka karena membantah keinginan orang tuanya.
ALIA:baik, aby, ALIA mau, ALIA permisi ke kamar dulu by nggeh, assalamu'alaikum.
Aby:monggo, waalaikumsalam.
Di kamar:
ALIA sangat amat tidak menginginkan perjodohan ini tetapi karena ini keinginan aby nya maka ALIA harus menurut, dia selalu membayangkan betapa besar dosa dirinya bila dia menolak keinginan orang tuanya, sedangkan dosa yang lainnya saja sudah sangat amat banyak sekali, jadi mau tidak mau dia harus Terima.
ALIA:yaallah, bila ini jalan hidup yang terbaik untuk hamba, maka tanam lah rasa ikhlas di hati hamba untuk menerima perjodohan ini, hamba mohon yaallah aamiin ya rabb.
Setelah ALIA berdoa ada seseorang yang mengetuk pintu kamar ALIA ALIA pun segera membukanya
Umi:ALIA, assalamu'alaikum,
ALIA:waalaikumsalam, umi sebentar.
Umi: ALIA, umi ingin bicara sebentar sama kamu boleh nak?
ALIA:inggih, umi monggo mlebu kraton mi (iya umi, silahkan, masuk ke dalem)
Mereka pun masuk ke dalam kamar ALIA
Umi:nduk, kamu beneran mau menerima perjodohan ini? Jika memang begitu terimalah dengan ikhlas nduk
ALIA:inshaAllah, lia ikhlas mi, lia akan selalu berdoa agar di beri ketabahan untuk perjodohan ini
Umi:muga" sampean, pancen ikhlas
Nampa jodo iki, ndukALIA:inggih umi inshaAllah, aamiin, do'ain ALIA terus ya mi
Umi:tentu nak, mana mungkin umi nda do'ain kamu,
Umi pun memeluk ALIA karena beliau tau bagaimana perasaan ALIA, gimana ngga coba kan umi hafsah juga di jodohkan dengan aby nya ALIA.
Author: (Oh ya gais ALIA juga punya ade sama kakak nama kakaknya:"ALAYYA AKIFAH GAVAPUTRI. " nama adeknya:"ANINDYA ZAHRA SAKHI." sedangkan nama ALIA:"ALIA SHAKEELA ZANITHA.")
Setelah umi keluar datang lah kakak dari ALIA dia sering di panggil ALAYYA atau yang lainnya.
ALAYYA:adekkk
ALIA:waalaikumsalam kakak
Yaps ALAYYA dia juga seorang santri tetapi etika nya lebih bobrok dari ALIA ALIA juga bobrok cuma kalau lagi sedih dia sering murung ngga banyak bicara
ALAYYA:assalamu'alaikum, adek, sayang hehe maaf kakak cuma mau kamu ceria kayak biasanya adek.
ALIA:iya kak, makasih,
ALAYYA:kamu kok sedih sihhh, ngga boleh sayang, kamu harus tetep semangat kamu harus tabah, dalam menghadapinya sayang ku adikku,
ALAYYA juga kakak yang dewasa, ketika ada masalah dia menghadapinya secara dewasa dalam fikirannya jika dia bersikap seperti tidak peduli atau sebagainya maka masalah tidak akan pernah selesai, yaa begitulah polah fikirnya, sedangkan ALIA dia terkadang manja tapi juga bersikap dewasa tapiii dia lebih sering manja gaiss.
ALAYYA ketika foto 🤩
Mereka asik mengobrol ALAYYA sengaja mengalihkan topik agar adiknya tidak terlalu kefikiran tentang perjodohan itu walaupun dia tau ALIA akan tetap kefikiran tetapi setidak nya tidak terlalu membuat ALIA tidak terlalu sedih.
Ngga lama selang beberapa menit ada yang udah pulang sekolah yapss adik mereka sering di panggil ANINDYAANINDYA:assalamu'alaikum, ninda pulang
ALIA & ALAYYA :waalaikumsalam dek
ANINDYA:kakak ALIA ninda sayang kakak, kakak yang sabar ya ini pasti yang terbaik buat kakak
ALIA:makasih ninda kakak juga sayang sama kamu
ANINDYA:ninda tau kakak sedih, tapi jangan yaa, ninda sayang kakak kalo kakak sedih ninda juga ikut sedih
ALIA:iya sayang, kakak ngga bakal sedih kok
ALAYYA:yaudah kakak ke bawah dulu mau siapin kopi buat suami kakak, ANINDYA kamu cepat ganti baju dek kita makan siang bareng, kamu juga ALIA turun ya, kakak permisi dulu assalamu'alaikum.
ANINDYA & ALIA:iya kak, waalaikumsalam.
BERSAMBUNG.......
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN GUS CUEK (END)
RomanceBIASAKAN VOTE AND KOMEN!!📌📌 {FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!}📌📌 [ANTI PLAGIAT! SANGAT DILARANG MENGCOPY]📌📌 📌CERITA FULL TIDAK ADA YANG DI HILANGKAN📌 suatu ketika ada seorang gadis berumur 24 tahun gadis itu bernama ALIA SHAKEELA ZANITHA sering di p...