BIASAKAN VOTE AND KOMEN YAAA!!!!
Mereka semua sibuk dengan urusannya masing masing mengurus untuk akad pernikahan nanti, sebenarnya mereka (alia, abidzar) tidak ingin pernikahan yang mewah akan tetapi kedua keluarga lebih menginginkan pernikahan mewah karena pernikahan alia dan abidzar adalah pernikahan pertama bagi keluarga kyai rahman dan keluarga kyai Hasyim pun setuju mereka mengerti bahwa melepas anak pertama harus seperti awal mulanya lahir anak pertama yaps, harus bahagia dan di rayakan, di rayakan bukan berarti mau foya foya tetapi ingin memiliki kenangan yang lebih indah. Alia dan keluarganya berada di mall besar di jakarta sedang fitting baju laki laki dan wanita sedangkan keluarga abidzar sedang membeli seserahan yang akan di serahkan kepada pihak keluarga alia, alia bosan lalu ia pergi jalan jalan sendirian tetapi dia lupa pamit kepada umi hafsah.
Alia:hemm, bosan sekali aku jalan jalan aja deh, wahh bagus banget gazebo nya
Alia pun kesana (gazebo)
Alia:hemm, segarnya daun daun di sini, huhh, aku harus siap siap 1 minggu lagi aku menikah.. tabahkan lah hatiku ya Allah
Abidzar juga ternyata di sana dirinya tengah duduk di bangku dekat gazebo itu.
Alia: itu bukannya abidzar?, aku ingin kesana sebentar, assalamu'alaikum abidzar
Abidzar:waalaikumsalam
Alia:kenapa kamu di sini?
Abidzar:bosan
Alia:oh yaudah, kalau gitu aku permisi dulu Assalamu'alaikum
Abidzar:waalaikumsalam
Alia pun pergi meninggalkan abidzar karena dirinya takut terjadi fitnah karena di sana hanya ada mereka berdua
Alia:subhanallah, sepertinya aku akan membutuhkan kesabaran extra menghadapi sikap abidzar.
Sementara di sana abidzar kaget juga karena alia tiba tiba datang lalu pergi
Abidzar:apa yang dia lakukan tadi? ah sudahlah, buat apa aku memikirkan dia.
Sementara itu umi hafsah mencari keberadaan alia yang tiba tiba menghilang umi hafsah mengelilingi mall lantai 2 karena mereka fitting baju di lantai 2,
Umi hafsah:astaghfirullah kamu dimana alia?
Sementara itu alia yang sedang berjalan menuju ke tempat fitting baju tadi merasakan hati nya sangat tidak enak dia membayangkan kejadian tadi di gazebo bagaimana kalau nanti mereka berdua telah menikah akan kah alia akan bisa bertahan dengan sikap abidzar yang sangat cuek itu.
Alia:huh, aku hanya bisa berdoa kepada Allah mudah mudahan Allah menanamkan rasa ikhlas di hatiku rasa tabah di hatiku menghadapi nya aamiin allahumma aamiin.
Umi hafsah terus mencari alia sampai pada akhirnya mereka bertemu dan kaget nya lagi umi hafsah menemukan alia yang sedang berjalan dengan air mata yang dari tadi membasahi niqabnya
Umi hafsah:Alia,subhanallah kamu dari mana saja nak?,umi mencarimu dari tadi kenapa kamu menangis nak? Duduk dulu yuk.
Alia: maaf umi alia nggak ngasih tahu umi,alia cuma jalan jalan kok
Ucap alia sambil menghapus air matanya
Umi hafsah:iya tidak apa apa,tapi mengapa kamu menangis?cerita nak apa kamu baik baik saja?
Alia:alia tidak apa apa umi,emm,lebih baik lanjutin fitting bajunya ya umi?
Umi hafsah:baiklah,tapi kamu beneran tidak apa apa nduk?
Alia:lia baik baik aja kok umi
Umi:yasudah kita kembali ke toko baju tadi ya
Mereka pun pergi ke tempat fitting baju yang tadi,sengguh alia baru kali ini menyembunyikan masalah seperti ini dari uminya dia merasa sangat tidak enak di terus meminta maaf pada umi nya juga pada ALLAH dalam hatinya dia terpaksa melakukan itu dia tidak ingin umi hafsah kepikiran dengan ceritanya dengan abidzar saat di gazebo.
Kok lucu sihhh ketiga saudara satu iniiiANINDYA makin cantik aja masyaallah
ALAYYA bisa manah loh guys
ALIA kok bisa secantik iniiii siiihhh masyaallah tabarakallah
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN GUS CUEK (END)
RomanceBIASAKAN VOTE AND KOMEN!!📌📌 {FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!}📌📌 [ANTI PLAGIAT! SANGAT DILARANG MENGCOPY]📌📌 📌CERITA FULL TIDAK ADA YANG DI HILANGKAN📌 suatu ketika ada seorang gadis berumur 24 tahun gadis itu bernama ALIA SHAKEELA ZANITHA sering di p...