GUYS BIASAKAN VOTE AND KOMEN YAA!!!!
semua berkumpul di meja makan sedang makan malam,
Aby:ALIA, besok keluarga kyai rahman akan kesini untuk men ta'aruf kamu bersiap siap lah sekitar jam 3 lebih ba'da ashar.
Seketika ALIA yang sedang minum pun tersedak mendengar penuturan aby nya untung saja tidak menyembur ke sembarang arah karena ALIA memakai niqab hanya saja niqab yang dia gunakan basah terkena air semburan dari mulutnya.
Umi:hati hati nduk, yasudah ganti kerudungnya nak
ALIA:b-baik, umi, ALIA permisi dulu assalamu'alaikum
Semuanya:waalaikumsalam
Umi:aby, jangan berbicara seperti itu ketika makan
Aby:iya, tak kira ALIA sudah beres minumnya, maafin aby
Umi:sudah nanti kita bicarakan lagi ini setelah selesai makan
Semuanya mengangguk ALAYYA sangat amat merasakan kesedihan yang di rasakan sang adik dia sangat ingin berbicara pada aby nya tetapi tidak akan mungkin aby nya mengalah karena keputusan yang menurut abynya (kyai Hasyim) bulat jelas maka ya bulat dan jelas tidak boleh di debat lagi maka percuma dia berbicara kepada aby nya yang bisa ia lakukan hanyalah menghibur sang adik.
Di kamar ALIA hanya melamun karena dirinya tak ingin di jodohkan tetapi ya mau bagaimana lagi, ini sudah keputusan kedua orang tuanya maka ia harus Terima. Tak lama suara ketukan pintu kamar ALIA mulai terdengar ALIA segera bangkit dan membuka pintu itu.ALAYYA;assalamu'alaikum adikku yang cantik,
ALIA:waalaikumsalam kak,
ALAYYA:udah ngga usah terlalu di fikirin lia, kita turun ke bawah yuk aby mau bicara sama kita semua
ALIA:iya kak lia juga nanti turun lia mau ke toilet dulu sebentar
ALAYYA:yaudah kakak tunggu ya assalamu'alaikum
ALIA:iya kak waalaikumsalam
ALIA masuk ke toilet dan setelah selesai sesuai janjinya Alia turun ke lantai bawah untuk menemui keluarga nya
ALIA:assalamu'alaikum
Semuanya:waalaikumsalam
Umi:duduk di samping umi nak
ALIA pun menuruti kemauan umi nya ia duduk di samping umi nya
Aby:jadi begini kenapa aby mengumpulkan kalian semua disini terutama kamu ALIA, besok keluarga kyai rahman akan datang kesini untuk men ta'aruf ALIA, jadi aby harap kamu siap nak.
ALIA:baik by
Umi:sabar sayang semoga pernikahan mu langgeng ya, walaupun di awali dengan perjodohan, umi yakin kamu bisa tabah nak.
ALAYYA:kamu harus rubah sikap manjamu dek, dikurangin, tambahin sikap dewasamu.
ALIA hanya bisa mengangguk akan takdir yang telah Allah SWT berikan dia harus menerimanya dengan ikhlas.
Mereka semua pun bubar dan mengakhiri percakapan nya mereka pergi ke kamar masing masing,,ALIA? Jangan di tanya dia sedang merasakan kesedihan karena besok dia akan di lamar oleh orang yang bahkan belum ia kenal.
Keesokan harinya orang orang yang ada di rumah ALIA semuanya sibuk menyiapkan jamuan untuk tamu yang akan menjadi keluarga mereka sekarang sudah jam 13.54 sebentar lagi jam 14.00 mereka sibuk akan urusannya masing masing tetapi tidak dengan ALIA dia lebih memilih berdiam diri di kamar sambil membaca Al-Quran hafalan supaya dirinya tidak lupa dengan ayat-ayat yang telah ia hafal sebelumnya.
ALIA:sadaqallah huladzim, alhamdulillah, Bismillahirrahmanirrahim, yaallah bantu hambamu ini yaallah tanamkan rasa ikhlas di hati hamba, bantu hamba agar menjadi istri yang shalehah yaallah, walaupun hamba belum siap tapi bantu lah hamba untuk menanamkan rasa ikhlas itu yaallah, hanya engkau lah yang maha pengasih lagi maha penyayang, yaallah mudah mudahan laki laki yang aby yakini untuk hamba semoga laki-laki yang mau menerima hamba apa adanya dan bisa membimbing hamba hingga ke surga aamiin.
Setelah berdoa ALIA pun belajar pelajaran kamus bahasa sebenarnya dia ingin menjadi guru akan tetapi dia harus menikah maka dia mengurungkan niatnya untuk menjadi seorang guru dia hanya bisa belajar menjadi guru, dia berharap mungkin suatu saat nanti calon suami nya itu mengizinkan nya untuk menjadi guru.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 14.52 sebentar lagi akan datang tamunya maka dari itu ALAYYA pu naik ke atas ke kamar ALIA untuk memberitahu agar ALIA cepat bersiap siap.ALAYYA:lia, dek, assalamu'alaikum, cepet siap siap udah mau jam 3 dek
ALIA:iya kak waalaikumsalam, ALIA lagi siap siap nanti Alia turun ke bawah.
ALAYYA:yaudah cepet dek kakak duluan assalamu'alaikum
ALIA:iya kak waalaikumsalam.
ANINDYA GUYS 😘
UMI ketiga kakak beradik guys 🥺BERSAMBUNG........
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN GUS CUEK (END)
RomanceBIASAKAN VOTE AND KOMEN!!📌📌 {FOLLOW SEBELUM MEMBACA!!}📌📌 [ANTI PLAGIAT! SANGAT DILARANG MENGCOPY]📌📌 📌CERITA FULL TIDAK ADA YANG DI HILANGKAN📌 suatu ketika ada seorang gadis berumur 24 tahun gadis itu bernama ALIA SHAKEELA ZANITHA sering di p...