Happy reading
"kanza bangun yuk sayang" ucap bunda Rania sambil sedikit mengguncangkan tubuh mungil kanza.
"emmm 5 menit lagi bun" ucap kanza namun masih saja menutup matanya.
"ya udah bunda turun ya kamu cepet bangun terus mandi ya" jawab bunda Rania.
"bunda embul udah bangun belom ?" tanya Razan yang baru saja sampai dirumahnya sehabis Latihan basket Bersama teman-temannya.
"belum tuh 5 menit lagi katanya kamu bangunin lagi gih" ucap bunda Rania.
"ye udah Razan kekamar dulu" ucap Razan dan pergi menuju kekamarnya.
Sesampainya dikamar Razan meihat Kanzan yang masih teridur pulas melihat itu ide jail. Razan pun muncul. Dia mendekat kearah kanza dan dia mengusapkan telapak tangannya ke ketiaknya sendiri dan setelah itu dia letakan tanganya didepan hidung kanza.
"ya Razan bauk ogep ganggu gua tidur aje lu" teriak kanza dengan suara yang begitu keras. Razan tertawa puas melihat itu dan dia langsung berlari kekamar mandi. Kanza yang melihat itu mencoba untuk menimpuk razan dengan melempar sebuah bantal kearah razan.
"wekkk gak kenak" ejek razan sambil tertawa puas.
"huaaaa razan geselin" teriak kanza.
********
"sayang sini makan" ucap bunda Rania yang melihat Kanza menuruni tangga dengan Razan yang berada dibelakangnya.
"za kenapa mukak kamu cemberut gitu ?" tanya ayah Elfandi.
"ayah tanyak aja tuh sama Razan" jawab Kanza dengan nada kesal.
"Razan kamu apain lagi si Kanza sih sayang ?" tanya bunda Rania.
"Razan gak ngapa-ngapin dia kok bun cumin Razan bangunin doang" ucap Razan dengan nada santay.
"cih boong tuh bun" ucap Kanza.
"udah-udah yuk makan entar makanannya keburu dingin nih" ucap ayah Elfandi.
Mereka pun makan Bersama dengan sunyin yang terdengar hanyalah dentingan suara sendok.
"bul lu masih marah emm" ucap razan yang tiba-tiba bertingkah manja kini dia sedang merebahkan kepalanya dipaha kanza sambil mendusel-duselkan kepalanya.
"apaan sih zan" ucap Kanza sambil mencoba memindahan kepala Razan.
"jan ngambek atuh Kanza yang cantik" ucap Razan dengan nada merayu.
"cih" desah Kanza.
"emm gini deh mau es krim gak ?" tanya Razan yang masih mencoba membujuk kanza. Namun tidak ada respon sama sekali dari kanza.
"emm gak mau ya ye udah sih gua mau pergi sendiri aja ke MCD" ucap razan lalu dia pergi begitu saja.
"Razan tungguin gua mau es krim juga" ucap kanza sambil mengejar razan.
Tanpa mereka sadari ada dua orang yang melihat interaksi antara Razan dan Kanza dari tadi.
"bun liat deh tingkah Razan kalo lagi sama Kanza" ucap Thalia lalu sang bunda hanya tersenyum sambil geleng-geleng.
"astaga bul lu beli es krim banyak banget ?" ucap Razan yang heran Ketika melihat kanza yang membawa cukup banyak es krim ditanganya.
"ya terus kenapa Razan ?" ucap Kanza yang malah bertanya Kembali kepada Razan.
"Za entar lu sakit perut gua gak tanggung jawab ya" ujar Razan dan Kanza hanya menggukan kepala sambil tersenyum.
"ye udah yuk bayar" ucap razan dan kanza hanya mengintil dibelakang Razan setelah sampai di kasir dia meletakan semua makan dan es krim yang dia ambil tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDC
Random"trus me" ucap aziel. "za lu harus tinggalin dia za lu harus sadar dia cuman virtual, lu punya gua za" teriak Razan. "akhhhh gua capek gua pen mati, ya tuhan jika mati lebih baik maka cabutlah nyawaku" teriak Kanza. "Gua gak bakal biarin siapa pun...