happy reading
Kring.......
Bel tanda pulang sekolah pun berbunyi.
"ja noh ditungguin sm rajan" ucap vania yang melihat rajan diabang pintu.
"lu jugak ditunguin farel noh" ucap kanja yang melihat farel tiba-tiba muncul dibelakang rajan.
"aaaaa ayang kangen" ucap farel sambil berlari dan memeluk vania.
"huekkkk jijik tau gak kalian berdua heh" ujar kanja dengan wajah seperti orang muntah.
"aduh sorry nih ja dia emang sukak gitu" ucap vania yang mencoba melepas pelukan farel.
"akhhh lpas tauk rel atau gua ngambek" ucap vania pada farel kanja dan rajan yang melihat itu pun hanya menggeleng.
"udah ah gua cabut dulu yak yuk jan" ucap kanja sambil merangkul leher rajan padahal lebih rajan dari pada kanja.
"lepasin ja leher gua sakit woy" kanja yang mendengar itu pun melepas rangkulannya.
"lu kalem dikit gitu kek jadi cewek" ucap rajan yang sedikit kesal.
"ye udah ayuk jalan aja jan ngedumel" ucap kanja yang kini sudah memaikai helm yang sudah biasa kanja pakai. Dan mereka pun pergi meninggalkan area sekolah.
"assalamualikum kanja yang cantik datang " ucap kanja dengan suara yang keras.
"waalailkumsalam emm kesayangan bunda dateng" ucap rania yang tak lain adalah bunda rajan. Rajan yang melihat itu hanya geleng-geleg kepala karena dia sudah melihat hal itu.
"muka lu asem banget dek kenapa emm?" tanya thalia.
"gak papa kak noh adek manja lu datang" ucap rajan lalu melenggang pergi dan pergi kekamarnya.
Thalia yang mendengar itu hanya tersenyum dan berjalan keruang tamu menemui kanja.
"kak thalia huaa jaja kangen" ucap kanja sambil berlari dan memeluk thalia bagi kanja keluarga rajan adalah keluarganya juga..
"emm adek kakak makin gemuk yak" ucap thalia dengan nada mengejek.
"masak iya sih kak kan kanja cuman 5 hari lalu gak kesini masak udah makin gemuk sih kak" dengan nada heboh thalia yang mendengar itu hanya tertawa bunda pun ikut tertawa.
" kok malah ketawa sih kak ?" tanya kanja.
"astaga dek kamu tuh lugu banget ya masak gitu doang percaya sih emm" ucap thalia.
"hu kakak mah gitu" ucap kanja.
"udah sana ganti baju dulu gih" perintah sang bunda.
"oke siap bunda jaja keatas dulu ya bun" ucap kanja dan menuju kamarnya. Pasti kalian bertanya-tanya mengapa kanja meiliki kamar pribadi dirumah rajan ya karena keluarga rajan sudah menggap kanja sebagai anggota keluarga mereka kamar itu dikai hanya bila sewaktu" kanja ingin menginap.
Namun bukanya kanja menuju kekamrnya dia malah kekamar rajan. "rajan" panggil kanja yang sudah berada diambang pintu "kok gak ada orng ye udah ah aku masuk aja" ucap kanja pada dirinya sendiri. Lalu dia masuk kekamar rajan dan rebahan dikasur empuk milik rajan dia pun mulai membuka apk telegram.
KAMU SEDANG MEMBACA
LDC
Random"trus me" ucap aziel. "za lu harus tinggalin dia za lu harus sadar dia cuman virtual, lu punya gua za" teriak Razan. "akhhhh gua capek gua pen mati, ya tuhan jika mati lebih baik maka cabutlah nyawaku" teriak Kanza. "Gua gak bakal biarin siapa pun...