Suatu ketika Ada seorang ank kecil cantik bernama BERLY,ia sedang bermain boneka kesayangannya itu dihalaman rumahnya.tiba" ada yg datang menghampiri BERLY,ia adalah seorang ank kecil tampan bernama ALBY.sekitar sehari yg lalu ia pindah tak jauh Dari Rumah berly.berly shock melihat seorang ank laki" tampan menghampiri ia.dan berkata "kamu siapa?knp kamu kesini?",ia pun menjawab "Aku alby.aku Baru pindah kemaren.aku tadi melihatmu sedang bermain jadi Aku samperin kamu kesini.apakah Aku boleh bermain bersamamu?,tidak boleh Aku hanya punya boneka kamukan laki² gak boleh main ini.alby menjawab "Aku tidak bermain boneka tapi dirumahku Ada banyak mainan jadi nanti Aku bawa mainanku kesini".owh begitukah,baiklah bawa saja mainanmu itu lalu Kita bermain bersama disini,baik Aku ambil dulu ya.
Oiya aku blm tau namamu siapa,namaku berly kata BERLY,senang bertemu dengan mu BERLY,iya Aku juga senang punya teman Baru sekarang.sebelumnya kamu tinggal dimana Alby?,ia menjawab "Aku tinggal diluar negri dilondon,wah London itu dimana?,London itu diinggris jauh Dari sini,BERLY menjawab" owh gitu kenapa bisa pindah sejauh itu?,Aku tidak tau berly yg Aku tau papah Aku Ada kerjaan disini jadinya pindah deh.owh gitu kata BERLY.
Lalu mereka bermain bersama hingga petang.beberapa tahun berikutnya mereka sudah beranjak dewasa.ia mulai kuliah diUNIVERSITAS HANYANG,KOREA SELATAN.
Sedangkan berly harus ikut orang tuanya tinggal dijepang Dan kuliah disana.tetapi berly selalu rindu dengan kampung halamannya diseoul,Korea selatan.bagaimanapun juga ia harus nurut kepada orang tuanya.BEBERAPA TAHUN LALU......
Orang Tua Alby saat itu sedang bertengkar hebat.mamahnya Minta pisah Karna tidak kuat lagi dengan tingkah papahnya yg selalu menuduh selingkuh padahal yg sebenernya selingkuh itu adalah papahnya,lalu papah Alby membawa Alby kelondon Pas Masih sangat kecil,mamahnya pergi kenegara asalnya ke Sidney.sejak saat itu papah alby tidak pernah memberi tau siapa mamahnya Dan kemana mamahnya pergi.kalo Alby bertanya tentang mamahnya ,papahnya akan menjawab MAMAHMU SUDAH MENINGGAL SEJAK KAMU MASIH BAYI.sejak saat kejadian itu Alby tidak pernah tau dimana ibu nya kemana.padahal yg seharusnya membawa Alby adalah mamahnya bukan papahnya Karna pada saat itu Alby sedang bermain dengan neneknya ibu Dari papahnya.jadi Alby dibawa pergi kekorea sampai Alby tumbuh dewasa.#lanjutkecerita..
pagi ini alby/Kim yoon joon akan berangkat ngampus Hari ini,ia tipe lelaki yg hangat Dan juga pintar serta tampan,tak heran banyak cewe² suka dengan dia.tetapi ia tidak suka yg namanya punya pacar,kata dia sungguh merepotkan punya pacar yg setiap Hari harus bersamanya.
Selamat pagi sayang yuk sarapan dulu Baru kekampus,kata papahnya.ia pun menjawab tidak usah pah Aku buru" takut telat,dah.begitu dingin ucapan Alby terhadap papahnya Karna sejak mamahnya tidak Ada dirumah,Alby selalu sendirian.sebab papahnya selalu sibuk dengan kerjaannya daripada ngurus Alby,sejak kecil Alby selalu diurus oleh pembantu dirumahnya.
*Dikampus
hai Yoon Joon,oiya nanti Kita mkn siang bareng yuk! Sekalian Ada yg mau Aku omongin Sama kamu,kata Aera temen sekelasnya Dan kebetulan Aera juga suka Sama Yoon Joon saat mereka berdua ketemu pada saat pertama Kali ngampus.
Tidak,saya Ada urusan Sama Yang lain aja kata alby.dengan muka sedih Aera meninggalkan Alby Karna ditolaknya."Siapa dia beraninya menolakku,banyak cowo yg suka Sama aku.tapi Aku maunya Yoon Joon(dengan muka kesal+sedih),kata aera.hanya bisa memandangnya Dari jauh sedih Rasanya cuma bisa begitu (Dalam hatinya).Aku tidak akan nyerah gitu aja akukan Kang Aera paling cantik dikampus ini,jangan sampai Yoon Joon mendekati cewe lain selain Aku kata Aera.
Kelaspun selesai....saatnya Alby pergi keperpustakaan Karna Ada buku Yang ingin ia pinjam.dalam perjalanannya Ada seseorang Yang mengirimi ia chat tapi tidak Ada namanya,seseorang itu berkata" hai Alby kecil,kamu gimana kabarnya disana?ini Aku berly teman kecil kamu.maaf ya Karna sudah lama sekali Aku tidak mengirimmu kabar,soalnya handphone ku rusak Karna terkena air.alby menjawab"serius ini kamu berly?wah senang bisa mengobrol lagi.aku dikorea baik sekali.tidak apa" Aku paham ko,semoga Kita bisa bertemu Dan berbicara bersama ya berly.iya Aku juga berharap seperti itu,kata berly.
Sepanjang perjalanan Alby Dan berly saling mengirimi SMS,kapan" Aku bolehkan kejepang?,boleh kesini aja nanti kabari ya Kalo beneran jadi,kata berly.baiklah Nona jepang (sambil tersenyum)kata alby.berpy menjawab "wkwk Nona jepang".sudah dulu ya,Aku mau keperpus dulu ya.soalnya Ada buku yg harus dicari,nanti Kita ngobrol lagi kata alby.hmmm baiklah,bye kata berly.
Ketika diperpus ia bertemu dengan temannya yg begitu akrab sejak sma ia bernama baek hyeon.hanya baek hyeon temen satu" nya yg mengerti Yoon Joon disaat ia terpuruk.
Hey Joon!!dah lama gak ketemu kata hyeon.iya terakhir Pas acara kelulusan ya hehe kata Yoon joon.iya wkwk oiya abis Dari sini Kita mkn mlm yuk kata hyeon,yuk gaslah wkwk kata Yoon Joon.
Oiya Joon kamu kuliah dimana?kata hyeon.owh Aku kuliah dihanyang kata Yoon joon,wah emang sih kamukan Pinter sejak sma,kata hyeon.ah gak juga hehe kata Yoon joon.setelah beberapa menit kemudian mereka pergi mkn yg dekat dengan perpus.
Ada telpon yg berdering Dari Dalam kantung celananya alby.bentar ya Ada telpon kata Yoon joon.iya angkat aja menjawab hyeon.Hai Nona jepang wkwk Ada apa nih telpon?kata alby.berly pun menjawab "wkwk oiya besokkan liburan musim dingin,gimana Kalo Aku pergi kekorea sekalian liburan disana.bener juga yaudah kamu kesini aja Pasti seru deh Ada kamu sekalian Kita keliling kota" yg Ada dikorea kata alby.iya janji ya besok kamu Korea nanti Aku jemput kamu dibandara kata alby.iya Aku janji nanti Aku kabarin ya Kalo udah sampe dijawab berly.oke deh udah dulu ya sampe ketemu dikorea Nona jepang kata alby.iya bye kata berly.
Siapa sih seneng banget abis angkat telpon Dari siapa tuh!Nona jepang wkwk kata hyeon.ah hehe iya biasalah namanya berly dia sekarang tinggal dijepang kata Yoon joon.owh gitu iya dah kata hyeon.setelah selesai mkn ia pulang kerumah.dalam hatinya Alby tak sabar besok Karna berly akan dateng kekorea.
#japan
Setelah menerima telpon Dari Alby ia segera meminta izin kepada orang Tuanya agar dibolehin kekorea.
Dengan Rasa deg²gan takut tidak boleh kesana."pah..mah,apa Aku boleh pergi liburan kekorea?Tanya berly.ngapain kamu kesana jauh² sayang,emang dijepang tidak Ada tempat liburan jawab papah.yakan berly mau ketemu temen lama pah,kangen banget Sama dia udah belasan tahun tak ketemu Kaya dipisahkan jarak Dan waktu jawab berly.sudahlah pah bolehin saja lagi pulakan besok libur musim dingin jadinya sekalian buat refreshing pah sahut mamah.baiklah nak papah izinkan tapi harus hati² ya Kalo Ada problem kasih tau papah ya jawab papah.yes thanks pah..mah.berly sayang kalian selamanya jawab berly.
SEMOGA SUKA YA!!
LANJUT!!👇
YOU ARE READING
JARAK DAN WAKTU
RandomSuatu ketika terjadi perpisahan antara Berly dan Alby,mereka dipisahkan oleh jarak dan waktu yang sangat lama. Namun pada akhirnya mereka pun bertemu disaat yang tepat dan waktu yang tepat.