Setelah mendapat izin Dari orang Tua,berly langsung mengabari Alby dikorea.sekalian ia prepare barangnya.
Hey!Alby Aku mau ngabarin kamu soal Aku mau kekorea Dan Aku dizinin Sama orang Tua Aku kata berly.alby menjawab "oya asyiik seneng banget Aku dengernya,besok Aku jemput ya dibandara.oke sip kata berly.
KEESOKANNYA....
Setelah beberapa jam kemudian pesawatan yg berly tumpangi itu akhirnya mendarat dengan selamat.ia Keluar Dan langsung mengabari Alby Kalo dia sudah sampai dikorea.By!!Aku sudah sampai dikorea,kamu dimana?kata berly.iya Aku juga sudah sampai dibandara tapi kamu yg mana ya soalnyakan udah lama banget Kita engga bertemu kata ably.ooiya bener juga gini aja,Aku bakal kasih tau ciri² Aku nanti kamu liat dengan baik ya kata berly.oke berly kata Alby.
Pertama Aku pake baju Kaos putih didalamnya Dan diluar Aku pake cardigan warna coklat muda kemudian sepatuku pake sneakers warna putih,Kalo celanaku Aku pake celana lepis warna biru,apa sudah sudah ketemu?kata berly.kamu pake topi ?dijawab alby.ya warna putih kata berly.owh Aku melihat kamu dijawab Alby,apa bener ini berly?kata alby.iya bener ini Aku berly temen kecil kamu (sambil tersenyum).kata berly.(cantik banget dia sudah lama tidak ketemu)hai berly!!senang bertemu denganmu kata Alby.iya Aku juga seneng banget bisa ketemu kamu Alby kata berly.
Betapa senangnya Alby melihat berly teman kecilnya itu Yang sudah lama tak bertemu.setelah menjemput mereka langsung keapartemen yg sudah Alby siapkan untuk berly.
Makasih ya Alby sudah memesan apartment untukku jadi ngerepotin deh kata berly.gpp berly kamu gak pernah nyusahin Aku ko,kamu sekarang istirahat dulu ya besok Kita jalan² ketempat yg seru kata alby.baiklah dah hati² dijalan ya sahut berly.
Wah Turun salju(sambil tersenyum).saat turunnya salju berly teringat Pas ia meninggalkan Korea disaat seperti ini Dan itu terjadi sangat mendadak sampai Alby pun tidak tau berly sudah meninggalkan Korea.pada waktu itu berly ingin mengucapkan Selamat tinggal kepada Alby tapi orang Tuanya menyuruhnya cepat Karna takut tertinggal pesawat.dan pada ingin mengabari Alby handphone berly bukan terkena air tapi disimpan oleh orang Tuanya sampe berly berusia 16 thn.sedih Rasanya mengenang kejadian itu lagi.
#PAGI
Morning Nona jepang wkwk kata Alby/Yoon joon.morning juga 😁 dijawab berly.gimana udah siap Kita jalan² Hari ini dijawab lagi oleh alby.iya udah siap banget malah,tapi Kita breakfast dulu ya biar gak sakit kata berly.oke deh kata alby.oiya nama kamu jangan berly ya itukan nama American bukan Korea kata Alby,trus Nama koreaku apa?kata berly.gimana Kim Ara,bagus tidak?kata Alby,yaudah itu aja kayanya bagus 😁 dijawab berly/Ara.
Aku boleh ajak temenku gak namanya baek hyeon Sama Lee chea ha,soalnya mereka udah bilang Sama Aku bakalan ikut,jadi Aku bilang ijin dulu Sama kamu kata alby.owh gitu gpp Pasti seru deh lagi Pula enak juga Ada perempuannya biar bisa ngobrol santai Kan sesama perempuan dijawab Ara/berly.oke makasih banyak ya kata Alby.
Setelah berkumpul Dan makan bersama teman²nya.alby ingin memberi kejutan untuk berly,Alby ingin berly senang dengan kejutannya Kali ini.
"Berly,Aku ingin memberi kejutan untuk kamu apakah kamu mau ikut Aku sebentar? Kata alby.berly menjawab "tadi ibuku bilang papahku tiba² sakit jadinya mlm ini Aku ingin pulang kejepang Aku takut papahku kenapa²,Aku akan pesen tiket dulu Aku khawatir dengan papah.harus nya tadi Aku tidak pergi Kalo jadinya seperti ini.(dengan muka sedih mendengar ucapan berly yg ini pulang kejepang)"berly Kalo kamu ingin pulang kejepang gpp ko nanti Aku anter kamu ya sampe bandara"kata Alby,iya makasih maaf ya gak bisa lama disini/Korea kata berly,iya gpp Aku ngerti ko kata Alby.
Sehabis mengantar berly kebandara Alby pulang dengan Rasa sedih dimukanya Karna tidak bisa memberi kejutan yg ia siapin khusus untuk berly.tiba² Aera menelepon Alby.
YOU ARE READING
JARAK DAN WAKTU
AcakSuatu ketika terjadi perpisahan antara Berly dan Alby,mereka dipisahkan oleh jarak dan waktu yang sangat lama. Namun pada akhirnya mereka pun bertemu disaat yang tepat dan waktu yang tepat.