#INGIN BERTEMU

18 2 0
                                    

-aku akan mencari dia sampai waktu mempertemukan Kita diwaktu Yang tepat-

Dalam perjalanan....
Alby sedang memikirkan,bagaimana caranya supaya ia bisa dapat no ibunya.dalam pikirannya"apa Aku Tanya aja Sama ayah Pasti ayah tau no ibu".tiba² Ada Yang nelpon dirinya.(ini no siapa ya?Aku angkat aja deh siapa tau penting),halo? Kata Alby,halo nak,ini ibuu.apa kabar?dijawab Alby "benerkah ini ibu?(dengan muka terkejut sekaligus senang)Aku baik bu.syukur Kalo kamu baik disana,ibu ingin sekali nak ketemu kamu.iya bu Joon juga ingin sekali bertemu ibu dijawab Alby dengan Rasa senangnya,ini membuat Alby terasa sedih dicampur seneng Karna sudah lama sekali Alby tak mendengar suara Dari ibunya itu.nak,Kalo kuliah my sudah selesai temui ibu dijepang ya,Karna ibu tidak tinggal disydney lagi sebab ibu sudah menikah lagi nak,jadi ibu ikut ayah Baru kamu.dijawab Alby"owh sekarang ibu sudah menikah lagi,baik bu nanti Joon akan kejepang Dan temui ibu.nak,jangan khawatir ya kamu adalah putra ibu satu² nya dihati ibu jadi kamu gak akan tergantikan oleh siapapun,Dan ayah Baru kamu ini orgnya baik hati nak,ibu sudah kasih tau dia tentang kamu.semoga Yang dikata ibu bener ya dijawab Alby.sudah dulu ya bu,Joon Masih Ada keperluan nanti Joon telpon lagi ya,dijawab ibu " iya nak".setelah dimatikan telpon nya,Alby memikirkan soal tadi bahwa ibunya sudah melupakan ayah.pergi kejepang!?itu artinya satu negara Sama berly!?wah bagus ini Aku bisa ketemu berly sekaligus ibu.jadi pengen cepet selesai kuliah.

#dirumah
Dikamar,Alby hanya termenung saja sambil memikirkan bagaimana caranya ia bisa kejapan Dan bertemu dengan ibu.ada pesan masuk Dari Kang Aera bahwa dia ingin bertemunya besok setelah ujian selesai,tapi dijawab oleh Alby dengan "maaf Aera besok Aku Ada acara jadi gak bisa.owh gitu, yaudah gpp Joon lain Kali aja dijawab Aera dengen Rasa kesel.

"Iiiih kesel selalu sibuk,Pasti Karna berly Yang selalu dia pikirin.awas aja kamu berly Kalo kamu dateng kekorea hidup kamu gak akan tenang.....liat aja."Aera(dengan muka Yang amat kesal Dan marah).tiba-tiba Aera menelepon orang suruhannya untuk bersiap melakukan hal Yang tak terduga kepada berly.

Ayah Alby pulang..... akhirnya kerjaan kelar juga,Hari Yang melelahkan.alby kamu dah tidur ya,kata ayah.pasti udah Aku gak mau ganggu deh takut kebangun,Aku balik kekamar aja deh.pak,sudah pulang?saya sudah matengin masakkannya kata Bibi,yaudah bi makasih kamu tidur aja ya dijawab ayah.baik tuan kata Bibi.

Alby dateng Dari kamarnya untuk mengambil minum didapur.
Eh al,kamu Belum tidur nak?
Blm,lagi belajar... Gak usah Tanya-tanya deh yah,emang selama Alby sekolah ayah pernah Tanya Alby udah makan atau blm....tadi sekolahnya gimana seru atau engga...ayah Dari dulu gak pernah peduli Sama Aku,ayah selalu kerja..hampir setiap Hari,Alby gak pernah ketemu ayah Karna ayah pergi subuh sampe larut Malam,Rasanya Alby Kaya gak punya orang Tua (dengan amat marah Alby mengungkapkan semua isi hatinya Yang sampe tak bisa ditahan lagi olehnya)cukup al cukup,ayah kerja begini juga buat kamu nak,maaf Kalo ayah gak bisa nemenin kamu setiap waktu,maaffin ayah al (sambil menangis)dijawab ayah.iya yah...Aku paham tapi gak sampe seperti ini juga..diluar Sana Ada ko orang Tua yg kerja tapi bisa nemenin anak nya dirumah,Kalo ayah kerja sampe begini Aku juga khawatir Sama kondisi kesehatan ayah,bukan cuma Aku pengen ditemenin ayah tapi Aku takut ayah sakit Kalo terlalu diforsir kerjanya.iya nak..makasih sudah menghawatirkan kesehatan ayah(Alby sambil memeluk ayah) dijawab ayah.(tak lama Alby melepaskan pelukannya itu)iya yah...tapi Aku kecewa banget Sama ayah,Coba bayangin yah Pas Aku kecil aja Aku selalu sendiri..sekolah berangkat sendiri,kemanapun sendiri,Dan untuknya Aku gak diculik ama orang.aku selalu menangis yah setiap Malam nunggu ayah pulang,Aku juga pengen cerita disekolah banyak yah yg pengen Aku ceritain tapi Sama siapa?gak Ada yah,Aku sedih banget.pas Hari kelulusan sma Aku juga sendiri Yang lain Sama orang Tua nya foto bareng,Kalo Aku?cuma sendiri...Aku ngerasa seperti anak yatim piatu yg gak punya orang tua,sudahlah percuma Aku bicara Kaya gini ke ayah besoknya juga seperti Hari sebelumnya selalu sendiri(lalu Alby balik kekamar nya Dan sambil menangis).

JARAK DAN WAKTUWhere stories live. Discover now