3. Bertemu

1.7K 276 53
                                    

Setibanya di lantai apartemen, (Name) menatap apartemen Atsumu.

Ya. (Name) tahu kalau Atsumu bakal jadi tetangganya karena Osamu lah yang menyuruh (Name) untuk tinggal di apartemen satu lantai dengan Atsumu.

Apartemen di sini satu lantai ada dua. Jadi di lantai ini Atsumu dan (Name) hanya berdua saja.

'Maaf dulu aku menyakiti hatimu.' batin (Name) kemudian masuk ke dalam apartemen.

Barang miliknya sudah tersusun rapih karena tadi ia menunggu tukang perabotan menyelesaikan pekerjaannya.

(Name) menaruh kotak isi onigiri pemberian dari Osamu di atas meja depan sofa. Ia duduk di sofa yang empuk, membuka kotak isi onigiri yang ada 5 dengan berbagai rasa.

"Wah... mantap, nih." (Name) mengambil satu onigiri, lalu memakannya, "Uwaa enak!"

Ketika sedang asik makan, (Name) baru sadar di kotak tersebut ada surat yang membuat dirinya penasaran.

Selamat menikmati, semoga kau betah tetanggaan sama Atsumu.
- Osamu lebih ganteng daripada Tsumu

"Hilih. Sejak kapan dia jadi narsis kayak kembar satunya." (Name) heran.

(Name) dan Atsumu memang tidak akrab seperti dirinya dengan Osamu, tetapi dia tahu kalau Atsumu menyukai dirinya.

Bahkan sampai 8 tahun.

"Kalo dipikir-pikir aku jahat banget sama kembarannya Osamu gara-gara suka sama Kita-san." (Name) berpose mikir, "Tapi dia sendiri malah kabur mulu setiap melihatku."

(Name) memutuskan untuk makan onigiri yang ada di tangannya sampai habis, lalu menyimpan sisanya ke dalam kulkas karena ia merasa ngantuk ingin tidur.

.

Di pagi hari, (Name) sudah bangun lebih awal untuk melakukan jogging. Hal yang mustahil di lakukan oleh Ayy //plak

Seperti biasa (Name) melakukan secara rutin karena bagi dirinya jogging itu menyenangkan. Contohnya keliling taman melihat anjing lucu, nyapa ibu-ibu senam padahal aslinya tidak kenal, jangan lupa bisa jajan juga.

Joggingnya terasa sia-sia gara-gara jajan.

Selesai jogging, (Name) berniat untuk masuk ke dalam apartemen. Namun, suara gaduh di apartemen si tetangga membuat (Name) berhenti.

Pintu terbuka menampilkan pemuda bersurai pirang yang rambutnya berantakan dengan wajah kaget setelah melihat (Name).

Awalnya (Name) juga kaget, ekspresinya berubah mengetahui orang yang ia kenal "Oh! Kembarannya Osamu!"

Atsumu terdiam shock.

(Name) dibuat bingung oleh Atsumu, "Ano... kau baik-baik saja?"

Tampaknya Atsumu sudah kembali ke alam sadarnya, ia menggelengkan kepala dengan cepat, "A-aku baik-baik saja, kok!"

(Name) terkekeh, "Dah lama ya kita gak ketemu. Kemarin malam aku melihatmu---"

"AH! TERNYATA AKU TELAT! MAAF AKU HARUS PERGI! BYE!" Atsumu pura-pura melihat jam tangannya, lalu kabur ke tangga darurat untuk turun ke bawah.

My Neighbour [Miya Atsumu x Reader] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang