Tak lama kemudian mereka berpasang-pasangan dan saling membuka pakaiannya, lalu saling merangkul, mencium dan seterusnya sebagaimana layaknya suami istri. Niat penolakanku tadi tiba-tiba terlupakan dan terganti dengan niat kemauanku.
Kami tidak mampu mengeluarkan kata-kata, terutama ketika kami menyaksikan dua pasang muda mudi bertelanjang bulat dan saling menjilati kemaluannya, bahkan saling mengadu alat yang paling vitalnya. Kami hanya bisa saling memandang dan tersenyum.
"bagaimana Nis,? Asyik khan? Atau ganti yang lain saja yang lucu-lucu?" pancing Alina, tetapi aku tak menjawabnya, malah aku melenguh panjang.
"Apa kamu sering dan senang nonton film beginian bersama suamimu?" giliran aku bertanya, tetapi Alina hanya menatapku tajam lalu mengangguk.
"Hmmhh" kudengar suara napas panjang Alina keluar dari mulutnya.
"Apa kamu pernah praktekkan seperti di film itu Nis?" tanya Alina ketika salah seorang wanitanya sedang menungging lalu laki-lakinya menusukkan kontolnya dari belakang lalu mengocoknya dengan kuat.
"Tidak, belum pernah" jawabku singkat sambil kembali bernafas panjang."Maukah kamu mencobanya nanti?" tanya Alina dengan suara rendah.
"Dengan siapa, kami khan pisah dengan istri untuk sementara" kataku.
"Jika kamu bertemu istrimu nanti atau wanita lain misalnya" kata Alina.
"Yachh.. Kita liat saja nanti. Boleh juga kami coba nanti hahaha" kataku.
"Nis, apa malam ini kamu tidak ingin mencobanya?" Tanya Alina sambil sedikit merapatkan tubuhnya kepadaku. Saking rapatnya sehingga tubuhnya terasa hangatnya dan bau harumnya.
"Dengan siapa? Apa dengan wanita di TV itu?" tanyaku memancing.
"bagaimana jika dengan aku? Mumpung hanya kita berdua dan tidak bakal ada orang lain yang tahu. Mau khan?" Tanya Alina lebih jelas lagi mengarah sambil menyentuh tanganku, bahkan menyandarkan badannya ke badanku.
Sungguh aku kaget dan jantungku seolah copot mendengar rincian pertanyaannya itu, apalagi dia menyentuhku. Aku tidak mampu lagi berpikir apa-apa, melainkan menerima apa adanya malam itu.
Aku tidak akan mungkin mampu menolak dan mengecewakannya, apalagi aku sangat menginginkannya, karena telah beberapa bulan aku tidak melakukan seks dengan istriku. Aku mencoba merapatkan badanku pula, lalu mengelus tangannya dan merangkul punggungnya, sehingga terasa hangat sekali.
"Apa kamu serius? Apa ini mimpi atau kenyataan?" Tanyaku amat gembira.
"Akan kubuktikan keseriusanku sekarang. Rasakan ini sayang" tiba-tiba Alina melompat lalu mengangkangi kedua pahaku dan duduk di atasnya sambil memelukku, serta mencium pipi dan bibirku bertubi-tubi.
Tentu aku tidak mampu menyia-nyiakan kesempatan ini. Aku segera menyambutnya dan membalasnya dengan sikap dan tindakan yang sama. Nampaknya Alina sudah ingin segera membuktikan dengan melepas sarung yang dipakainya, tetapi aku belum mau membuka celana panjang yang kepakai malam itu.
Pergumulan kami dalam posisi duduk cukup lama, meskipun berkali-kali Alina memintaku untuk segera melepaskan celanaku, bahkan dia sendiri beberapa kali berusaha membuka kancingnya, tetapi selalu saja kuminta agar dia bersabar dan pelan-pelan sebab waktunya sangat panjang.
"Ayo Kak Nis, cepat sayang. Aku sudah tak tahan ingin membuktikannya" rayu Alina sambil melepas rangkulannya lalu dia tidur telentang di atas karpet abu-abu sambil menarik tanganku untuk menindihnya. Aku tidak tega membiarkan dia penasaran terus, sehingga aku segera menindihnya.
"Buka celana sayang. Cepat.. Aku sudah capai nih, ayo dong," pintanya.
aku pun segera menuruti permintaannya dan melepas celana panjangku. Setelah itu, Alina menjepitkan ujung jari kakinya ke bagian atas celana dalamku dan berusaha mendorongnya ke bawah, tetapi dia tak berhasil karena aku sengaja mengangkat punggungku tinggi-tinggi untuk menghindarinya.
Ketika aku mencoba menyingkap baju daster yang dipakaianya ke atas lalu dia sendiri melepaskannya, aku kaget sebab tak kusangka kalau dia sama sekali tidak pakai celana. Dalam hatiku bahwa mungkin dia memang sengaja siap-siap akan bersetubuh denganku malam itu.