1 : First day

4.1K 261 15
                                    

"Win, udah gapapa, lo istirahat aja deh mending, biar gw gantiin udah"

"Tapi gyu, gw gapapa kok beneran. Lagian ini hari pertama, masa gw gak masuk"

"Heh mana ada gapapa, panas lo aja sekarang 38°C, darimana gapapa astaga"

Beomgyu tidak bisa habis pikir dengan kembarannya si winter, panas udah setinggi itu dia bilang gapapa dan masih mau kerja? Udah gila beneran.

"Dah lo diem, bodo amat gw cosplay jadi lo aja supaya lo gak absen"

Winter tidak habis pikir juga dengan kembarannya. Masalahnya kerjaannya tuh jadi spg di prj loh, masa spg, beomgyu, djskshaj winter makin pusing mikirnya.

"Terus lo jadi cosplay jadi gw gitu? Jadi cewek?" Beomgyu mengangguk "Lo serius gyu?" Tanya winter sekali lagi.

"Ya iyalah win, demi cuan u know cuan, nanti kalo lo absen dipotong gaji lagi sama atasan lo"

Ya bener sih kata si beomgyu, mereka udah jauh2 dari luar kota buat kuliah di jakarta, terus mumpung ada prj sebelum kuliah daripada nganggur mending kerja kan ya. Terus kerja hari pertama malah absen, nanti dipotong gaji gak lucu dah.

"Beneran?" Winter meyakinkan sekali lagi dan beomgyu mengangguk "Beneran dah gila inimah" batin winter.

"Yaudah tunggu, gw hubungin si ryujin dulu kalo lo yang gantiin gw, jadi dia gak kaget" beomgyu hanya mengangguk2 paham.

Setelah menghubungi ryujin selaku teman winter yang juga ikut jadi spg di prj, winter mengambil baju dari lemarinya. Terlihat sebuah seragam berwarna merah putih, atasannya berwarna dasar putih dengan garis2 merah, lalu bawahnya rok merah dengan garis putih, dan ada semacam apron kecil dengan logo merk croissant yang biasa dijual di omegamart atau indoapril.

Winter melihat satu set seragan tersebut dan melihat ke arah beomgyu "Lo yakin?"

"Yakin lah"

Demi duit, yakali enggak yakin kalo bagi beomgyu mah.

Winter melihat jam dikamarnya dan terlihat sekarang masih jam 11, aman katanya. Soalnya prj weekday buka jam 15.30, sedangkan beomgyu setidaknya sudah standby dari jam 1.

"Yaudah kita makan dulu, abis itu kita siap2" beomgyu mengangguk.

Setelah makan dan winter minum obat, mereka siap2, beomgyu juga mandi biar nanti sampe sana wangi and fresh.

Setelah mandi, beomgyu memakai baju yang menurutnya waw, feminim sekali wankawan. Tapi dia gaboleh ngeluh, demi kembarannya dan uang, dia gaboleh ngeluh.

Akhirnya beomgyu dimake upin simple ala ciwik2. Lalu juga karena rambut beomgyu jatohnya semacam mullet yang agak panjang, jadi gabisa diiket dan mending dicatok rapi aja.

Setelah merubah penampilan beomgyu, jujur saja winter tercengang "Asli lo mirip gw banget gyu, berasa ngaca tau gak?" Beomgyu cuma haha hehe doang, maloe abisnya, pasti dia sekarang secantik kembarannya.

"Ryujin bakal jemput lo, jam 12.30 nanti. Siap2 aja, oh ya, harus pake kaos kaki merah juga, peraturan dari agensinya" ujar winter sambil tiduran dikasur.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya ryujin sampai "Ryujin dah dibawah, yang bener yaa" beomgyu mengangguk "Yaudah, istirahat ya lo, awas keluyuran" winter hanya tertawa "Iya ampun2 cantik"

"Gw pergi dulu ya, byee" beomgyu segera keluar dari apartement kecilnya dan turun ke lobby dan masuk ke dalam mobil ryujin.

"Lah winter, kok lo yang jadi kerja sih?" Tanya ryujin kaget "Gw beomgyu ryu, beomgyu" ryujin melotot gak percaya "Ahh masa sih, suaranya aja gak kayak beomgyu"

ONE MONTH || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang