14 : Restu

1.3K 126 18
                                    

Beomgyu dan taehyun sekarang lagi ada di apartement beomgyu, eunchae lagi dikamar sama winter.

Beomgyu menggenggam erat tangan taehyun, takut kedua orang tuanya ini kecewa banget sama dirinya yang gak lurus.

"Jelasin, s e m u a" ujar mamanya.

Beomgyu rasanya udah mau nangis aja, taehyun yang liat beomgyu udah gak kuat, akhirnya dia yang buka mulut.

"Jadi-"

"Bukan kamu, tapi beomgyu" ujar papanya beomgyu kali ini.

Beomgyu makin takut, makin mau nangis juga. Akhirnya mau gamau beomgyu nahan nangis dan harus jelasin semuanya.

"Ma pa, maafin gyu, maafin gyu kalo gyu gasuka cewek, maafin gyu kalo gyu sukanya cowok. Mama sama papa kalo mau buang gyu juga gapapa. Maaf udah bikin kalian kecewa" ujar beomgyu.

Mamanya bangkit berdiri entah mau kemana, beomgyu udah gakuat dia nunduk aja, takutnya kayak di sinetron yang mamanya keluar dari rumah terus gak balik lagi.

Grep

Mamanya meluk beomgyu yang langsung ngebuat beomgyu kaget.

"Aduhh anak mama yang paling gemesin dan manis padahal laki, emang siapa sih yang kecewa sama kamu" ujar mamanya beomgyu yang sukses ngebuat beomgyu nangis.

"Mama hikss mama kenapa kayak marah hikss" tangisan beomgyu pecah, ngebuat mamanya cuma bisa ketawa, taehyun juga ikut gemes, soalnya tangisannya kayak anak tk yang kangen sama mamanya.

"Jangan nangis dong sayang, diliatin pacarmu itu, emang gak malu?" Beomgyu menggeleng "Kak taehyun terima gyu apa adanya soalnya" yang diomongin cuma bisa terkekeh gemas, sangking gemesnya ampe gasadar dia ngusap2 kepala beomgyu, bikin mamanya yang liat gemes sendiri.

Akhirnya mamanya ngelepas pelukkannya, anak manisnya itu masih nangis, jadi makin gemes sama anaknya sendiri.

Mamanya balik ke tempat duduknya dan senyum ke arah papanya "Mama restuin kalian berdua"

Beomgyu sama taehyun otomatis kaget, gabakal nyangka soalnya direstuin.

"Serius ma? Kalo papa?" Papanya cuma senyum doang dan liat mamanya "Kamu tau gak sih gyu? Selama papa kerja, mamamu tuh pergi ke cafe bl. Ya papa bisa apalagi kalo bukan ngikut mamamu ini, bisa2 papa dicerein lagi. Tapi kalopun mamamu gak ngelakuin itu juga, papa juga restuin, papa gamau kamu gak bahagia gyu" beomgyu langsung bangkit berdiri dan memeluk papanya.

"Hueee papa baik, papa sayang gyu" tangis beomgyu pecah lagi, ngebuat papanya gemes sama anaknya itu.

"Astaga udah beomgyu, diliatin pacarmu loh" beomgyu akhirnya berenti nangis.

Beomgyu kembali ke tempat duduknya dan genggam erat tangan taehyun lagi.

"Oh ya, kenalin om tante, nama saya taehyun" taehyun bangkit berdiri dan mengenalkan dirinya soalnya belom sempet ngenalin diri.

"Taehyun, tante minta kamu jagain beomgyu baik2 yaa. Beomgyu anaknya baik kok, gak nakal, penurut. Nanti kalo gak nurut sama kamu, hukum aja dia" ujar mamanya yang langsung ngebuat taehyun nyengar nyengir.

"Siap tante, saya jaga dia baik2"

"Om mau nanya, kamu kenapa suka beomgyu" tanya papanya taehyun, pengen mastiin aja sih nih pacar anak manisnya tulus ke anaknya apa gak.

"Dia manis om, saya suka, dia juga baik, suka anak2 juga, jadi ya saya makin suka" beomgyu yang denger cuma bisa nyengar nyengir sampe mukanya merah gitu.

"Kalo begitu, saya percayain anak saya kepada kamu taehyun. Kalo sampe anak saya kenapa2 gara2 kamu, saya gak akan main2 sama kamu" taehyun mengangguk, meyakinkan papanya beomgyu agar percaya kepada dirinya.

ONE MONTH || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang