11 : Pengakuan

1.1K 147 15
                                    

Ketawa banget ya janjinya lusa kmrn dah tamat, taunya ngaret sampe sekarang. Maafkan banget ya :)













Tok tok tok

Winter yang sedang menonton tv diruang tengah langsung bergegas mengambil tongkatnya dan berjalan membuka pintu.

"ANJIR INI SIAPA GANTENG BANGET MAMAHHH" batinnya saat melihat orang yang berada didepan pintunya.

"Permisi, beomgyunya ada?" Tanya orang tersebut, sontak winter langsung mengangguk "A-anu, beomgyunya didalem, masuk aja kak" orang tersebut langsung masuk ke dalam apartement milik winter dan beomgyu, jangan lupa copot sendal ntar winter ngamuk.

Winter buru2 mengetuk pintu kamar mandi "BEOMGYU ADA YANG CARIIN LU"

"IYAA BENTAR LAGI KELAR"

Sembari menunggu beomgyu selesai mandi, winter mempersilahkan orang tersebut untuk duduk "Kakak mau minum apa dulu gitu? Biar saya bikinin"

Orang tersebut menggeleng "Aduh gausah dek, kaki kamu lagi begitu, saya jadi gaenak"

Winter hanya tersenyum, benar juga, untung saja minggu depan gipsnya sudah bisa dicopot.

"Mmm jadi kakak siapanya beomgyu?"

"Say-"

"Kak" beomgyu keluar dari kamar mandi dengan kaos putih dan celana pendek.

"Apa sayang?" Beomgyu menatap taehyun tajam saat itu juga, winter juga menatap beomgyu penuh raut wajah meminta penjelasan.










"Jelasin" winter menatap mereka berdua, beomgyu sedikit ciut karena kalo winter udah serius suka nyeremin. Sedangkan taehyun santai aja, malah ngegenggam erat tangan milik beomgyu.

"Fakkk gemes banget mereka aaaaa, tapi tahan win, pura2 serius aja" batin winter.

"A-anu win, kak taehyun pacarnya beomgyu" winter menahan senyumannya.

"Terus, kapan kalian ketemu? Kok lu gak pernah cerita?"

"Pas waktu prj itu, kalo nanti gw cerita, gw takut lu gak nyaman karena gw suka cowok" jawab beomgyu yang tangannya dielus terus sama taehyun.

"Sial, bikin iri aja" batin winter melihat adengan tersebut.

"Kak taehyun baik gak sama lo?" Beomgyu menatap taehyun dan tersenyum "Iya, baik win, dia baik sama gw"

Winter menatap taehyun lekat dan menganalisis taehyun "Oke bagus.... selamat datang kakak ipar. Saya titip beomgyunya yaa"

Winter senyum2 sendiri "Lah ini direstuin?" Tanya beomgyu "Ya iyalah, emang gw sejahat itu sama lo gyu?" Beomgyu tersenyum "Aaaaa makasih banyak kembaran gw, lu terbaik sih"

"Udah kalian masuk kamar aja ya? Kalo ntar muncul suara desah gw pura2 gak denger aja oke?"

"HEH WINTER" winter tertawa melihat muka beomgyu yang memerah, sedangkan taehyun menatap beomgyu penuh rasa gemas.

"Tuh kak, winter tuuh"

"Idih2 sekarang jadi manja idih"

"DIEM LO"

Taehyun cukup pusing dengan pertengkaran kecil antar saudara, tapi cukup menyenangkan karena bisa melihat sifat beomgyu yang asli, sehingga ia bisa mengenal beomgyu lebih dekat.

"Udah kak, biarin aja tu winter, kita ke kamar aja" beomgyu beranjak dan menarik taehyun ke kamarnya.

"JANGAN LUPA PAKE PENGAMAN"

ONE MONTH || TAEGYU[✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang