Beomgyu terdiam ditempat tidurnya. Ini sudah pagi, tapi rasanya ia belom mau bangun. Rasanya sangat malas.
"Apa gw gay ya? Apa gw curhat aja sama winter? Tapi kalo winter homophobic gimana?" Beomgyu menghela napasnya pelan dan segera keluar dari kamarnya untuk mandi pagi dan membuat sarapan.
Sedangkan dikamar winter, winter lagi mandangin laptopnya sambil duduk dikasur sambil meluk2 gulingnya.
Dirinya sudah bangun dan ia sekarang sedang menonton sebuah serial drama bl dari Korea, judulnya semantic error.
"WOIII UKENYA AGRESIF BANGET LANGSUNG NYIUM SEMENYA SKSKSKSK AAAAAAAAAA" rasanya saat itu winter mau gigit gulingnya sangking gemesnya.
"Adahh adahh, kapan ya di real life bisa liat yang kayak begini?"
Tiba2 saja beomgyu masuk ke dalam kamarnya dan ngebuat winter langsung menutup laptopnya, takut ketauan kembarannya.
"Loh gw kira lo belom bangun. Yok lah sikat gigi dulu sana, abis itu makan. Udah ada nasi goreng sosis dimeja makan"
Winter mengangguk dan langsung mengambil tongkatnya untuk berjalan ke kamar mandi.
Kondisi winter juga udah jauh lebih membaik daripada kemaren, soalnya juga udah beberapa minggu dari insiden patah kaki tersebut.
Setelah dirinya selesai menggosok gigi, ia langsung berjalan ke arah meja makan dan duduk disana.
Terlihat beomgyu sedang makan nasi goreng dengan banyak pikiran "Kenapa lo gyu? Ada masalah?" Beomgyu hanya menggeleng.
Akhirnya winter hanya diam dan menikmati nasi goreng buatan beomgyu, menurut winter ini nasi goreng enak banget.
"Nasi gorengnya enak gyu" beomgyu tersenyum mendengar pujian winter. Winter bingung, tidak sepertinya beomgyu begini.
Akhirnya beomgyu menghela napasnya "Win, kalo misalnya temen cowok lo ada yang suka sama cowok, menurut lo gimana? Lo bakal jijik gak?"
Winter yang mendengar pertanyaan itu hanya menggeleng "Enggak lah, ngapain jijik, kita kan gaada yang tau kita suka sama siapa, asal itu ngebuat dia bahagia aja" jelas winter yang ngebuat beomgyu sedikit bersemangat.
"Kalo misalnya gw yang suka sama cowok gimana?" Pertanyaan beomgyu membuat winter kaget "Lo suka sama cowok gyu? Omaygad beomgyu ommo2, cowoknya siapa woiii? Fix lo harus cari seme yang baik, gagah, ganteng, kaya, sekalian sugar dedi kalo perlu"
Beomgyu tertawa, ternyata dirinya diterima dan winter bukanlah homophobic seperti yang ia pikirkan "Lo demen ya yang berbau gay?" Winter mengangguk mantap "Jelas lah, gw itu fujoshi gyu fu jo shi"
"Tapi kalo kita bilang ke mama sama papa gimana ya, kalo gw gay gitu" winter terdiam, apakah kedua orang tuanya bisa menerima jika salah satu anaknya itu gay?
"Kalo itu, kita gatau. Kita berharap aja semoga mama sama papa mau nerima lo gyu" beomgyu tersenyum dan mengangguk. Kedunya akhirnya melanjutkan makannya.
~~~~~~
Hari sudah berganti. Hari ini beomgyu berangkat sendirian menggunakan bis karena motornya belom diambil karena cukup malas untuk pergi ke tempat bengkelnya.
"Haeduh, tempat ini lagi yaa" keluhnya saat melihat booth berbagai produk yang ada di prj.
Dirinya sudah cukup muak dengan pemandangan ini. Apalagi sekarang lagi panas2nya, dirinya menjadi lebih rajin menggunakan sunblock dan beberapa produk skincare agar belang pada kulitnya tidak semakin parah.
"Yunjinnn" sapa beomgyu ketika melihat yunjin disana.
"Winterr, gimana sama si itu, cowok yang minta nomor hp lo?" Tanya yunjin sambil agak berteriak, dirinya cukup penasaran karena tidak sempat membahasnya kemaren2.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE MONTH || TAEGYU[✓]
Fanfiction"Saya tuh sebenernya cowok om" "Loh? Lebih bagus dong" "Eh?" Short story Tae dom! Gyu sub! Warn! Bahasa non baku & kasar Bxb Age gap Cross dressing Start : 30 Jul 22 End : 30 Sept 22 HOMOPHOBIC JANGAN MAMPIR YA! Rank : #8 taegyu [06/04/23] #5 beomgy...