Tentang vampire

165 38 2
                                    


"Lah? Tadi katanya gak mau ke kantin."Bingung Isa menatap ke arah Jennie yang memasuki kantin dengan langkah antusias.

Winter, Karina, Doyoung, Junghwan, Sullyoon, dan Ryujin ikut menoleh ke arah pandang Isa. Dan benar saja kini Jennie berjalan ke meja mereka dengan senyum bahagia nya.

"Lah? Ngapa lo senyum-senyum gitu? Katanya mager tadi ke kantin."Ejek Sullyoon sebelum memasukan mie ayam ke dalam mulut nya.

Jennie mendudukkan diri di samping Karina,"Terserah gue lah. Lagian kata Jeongwoo tadi somay kesukaan gue udah jualan. Makanya gue mau beli."

"Oh pantesan semangat banget, ya udah gih pesen somay lo."Suruh Ryujin yang di balas Anggukan oleh Jennie.

Jennie berjalan menuju tukang somay yang sering dia beli.

Gak lama Jeongwoo datang ke kantin, namun dia gak liat Jennie duduk di meja teman-teman nya tadi.

"Jennie mana bro?"Tanya Jeongwoo yang udah mendudukan diri di samping Karina.

"Sapa dulu kek, ini langsung nanyain Jennie! Bucin banget."Sahut Winter geleng-geleng kepala.

"Ya elah jawab aja apa susah nya sih!"Balas Jeongwoo sambil nyomot gorengan Ryujin, yang tentu aja langsung di geplak sama sang empu.

"Weh! Kasar banget lo jadi cewek!"Kaget Jeongwoo mengusap tangan nya, gak main-main geplakan Ryujin bikin tangan Jeongwoo langsung merah.

"Ya elu dateng-dateng gak ada adab! Main comot-comot aja! Jangan sampe ginjal lo noh yang gue comot!!"Omel Ryujin yang bikin Jeongwoo reflek megangin bagian ginjal nya dan bergidik ngeri.

"Sans ngapa ryu, btw Jennie mana?"Tanya Jeongwoo lagi.

"Jennie mulu yang di cariin, gue nya kapan?"Goda Karina

Jeongwoo menatap lelah teman-teman Jennie yang selalu ngegodain dia tiap hari."Kapan-kapan deh ya. Seriusan dah Ayang gue mana?"

Sullyoon kesedak kuah mie ayam, dia menepuk dada nya pelan. Lalu menatap Jeongwoo dengan Julid."Ayang?! Kapan pacaran nya?"

"Kemaren."

Sontak balasan dari Jeongwoo membuat teman-teman Jennie tak dapat menyembunyikan rasa kaget mereka.

"HAH SERIUS WOO?!"Tanya Junghwan kaget, hampir keselek donat.

Bahkan Ryujin sudah menodongkan garpu yang ada di tangan nya ke arah Jeongwoo dengan pandangan serius nya."DEMI APA WOO?!"

Jeongwoo menurunkan garpu yang di todongkan Ryujin ke arah wajah nya."Santai ngapa ryu, buset dah. Becanda doang."

"YAH! Padahal gue udah siap minta PJ!"Kecewa Sullyoon kembali memakan mie ayam nya dengan perasaan kesal.

"Gak kaget sih, soalnya lo sama kakak gue bisa bersatu itu cuma halu."Sahut Doyoung yang mendapat sebuah umpatan dari Jeongwoo.

"Bangke! Kurang ajar, jangan gitu ya dob lain kali sama kakak ipar mu ini."

Doyoung mendelik julid."Pala kau kakak ipar! Ogah banget gue punya kakak ipar pecicilan modelan lo."

"Sorry, gue juga gak butuh restu dari adik ipar blangsak modelan lo."

"Sialan!"

"Gue kaget loh, gue kira benaran jadian woo. tau nya cuma candaan doang!"Timpal Winter.

"Becanda mulu woo, Jadian nya kapan coba?"Ejek Karina geleng-geleng kepala.

"Doain aja lah. Btw Jennie mana anjir gue tanya dari tadi juga!"Ucap Jeongwoo mulai kesal.

Isa menunjuk Jennie yang lagi ngantri di tukang somay pake dagu nya."Noh, lagi ngantri beli somay."

Nothing last's forever Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang