"Kak, gue mau jalan dulu yak ama temen-temen. Mau nitip gak?"Tanya Doyoung yang duduk di sofa ruang tengan sembari mengikat tali sepatunya.Jennie yang baru keluar dari kamar langsung nyamperin dan duduk di samping adek nya yang udah rapi mau jalan.
"Mau kemana lo?"
"Kemana-mana hati ku senang."
Jennie nonyor kepala Doyoung dengan entang nya, sampe badan adek nya hampir oleng ke samping."Serius anjir!"
Doyoung natap tajam kakaknya itu, sambil ngusap kepalanya yang berdenyut."Gak ngotak ya nonyor nya! Kebanyakan gaul ama Jeongwoo nih makanya jadi bar-bar begini! Entar kalo gue lupa ingatan gegara tonyoran elo gimana kak?!"
"Idihh, lebay lo! Lagian apaan lo pake acara ngatain Jeongwoo segala! Gitu-gitu dia kesayangan gue tau!!"
Kini giliran Doyoung yang mendelik julid."Idih! Gigi mu kesayangan!!"
"Lah emang! Napa lo?! Gak senang?!"Tanya Jennie berkacak pinggang dengan tatapan tajam nya.
"Kesayangan-kesayangan, pacaran aja kagak uuu!!!"Ejek Doyoung
Duk!
"Anying!!"Umpat Doyoung kembali mengusap kepalanya yang terkena pukulan maut oleh sang kakak.
"Gue liat-liat lo makin hari makin kagak punya adab ye kak ama adek sendiri!"Protes Doyoung
"Elu noh!!!"
Doyoung mutar bola matanya malas,"Udah lah males gue berdebat kak. Intinya gue mau pergi dulu, lumayan lama sih kek nya gue pulang nya. lo mau nitip gak?"
Jennie berpikir sejenak, lalu menggeleng."Enggak deh."
"Nah ini jawaban yang gue mau, gak ngerepotin ehehehehe."
"Kurang ajar!!!"Kesal Jennie ngelempar bantal sofa ke arah Doyoung, cuma gak kena. Karena tu cowo dengan cepat ngehindar dan buru-buru keluar rumah.
Setelah kepergian adek nya tadi, Jennie bangkit dari posisi duduk nya buat nutup pintu bekas adek nya tadi.
Tapi pas mau ngunci pintu, gak sengaja Jennie ngeliat bayangan hitam lewat dengan cepat dari balik jendela rumah nya. Ya Jennie kaget dong, masa enggak!
Brush!
"Eh, apaan tuh anjer?! Cepet banget gila!"Jennie masih shock.
Brushh!
Jennie kembali kaget, bayangan hitam tadi kembali lewat dengan cepat di balik jendela rumah nya.
"Apaan itu anjer!!!"Jennie udah takut banget, dia buru-buru ngunci pintu dan nutup gorden jendela milik rumah nya.
Dia ngambil Handphone nya yang ada di atas meja ruang tamu, buru-buru dia nyari nomor sahabatnya, Park Jeongwoo.
Tok! Tok! Tok!
Jennie tambah panik, saat mendengar ketokan cukup keras dari jendela rumah nya.
Sibacot🙃
Wooo!!!!! |
"Woo ayok plis bales cepet pesan gue!!"Panik Jennie nunggu balesan dari temen nya itu.
| Sopan lo begitu?
| sapa dulu kek anjir! Bahasanya yang halus!!Woo serius!! |
| Jangan serius-serius ah
| pdkt aja dulu😖Woo pliss, gue takut |
Gue sendirian di rumah |
Ada bayangan aneh di luar rumah gue |
Terus ada yang ngetok-ngetok jendela rumah gue |
Gue harus gimana?? Gak berani cek |
KAMU SEDANG MEMBACA
Nothing last's forever
Vampir[Jennie ke Haruto] "Apa bener vampire itu ada?" "Gak usah nanya-nanya." "Dih dingin banget, kek Vampire." "Emang." "H-ha?" [Jennie ke Jeongwoo] "Woo, Vampire itu ada gak sih?" "Cih, masih aja percaya sama hal yang kek begituan. Btw gue werewolf." "H...