BAB 1 Awal kehancuran

8 0 0
                                    

Siapa sangka malam ini adalah kehancuran bagi falisha. Hidupnya yang damai kini telah terenggut dengan kesedihan yang mendalam.

Ketika falisha pulang kerja dari cafe tiba tiba ada seorang teman nya yang memberi kabar bahwa kekasih nya falisha telah mabuk di salah satu club yang ada dikota itu.

"Hallo sha? Lu dimana? Arkan sha." suara sipenelpon di sebrang sana dengan kepanikannya.

"iya hallo, kenapa Dim? Arkan kenapa?"

"Arkan mabuk sha,dia ga kaya biasanya gini sha. Gua gak tau kenapa tapi kayanya dia lagi ada masalah sha. Lu bisa kesini kan? Jemput arkan dia nyebut namu lu terus. Atau gua bawa ke kost lu?" ucap sipenelpon disebrang sana yang sedang panik melihat teman nya mabuk tidak seperti biasanya.

"gila ajah dimas, masa gua kesana? Gak gua gak berani kesanah. Lagian ngapain lu anter arkan ke kost gua. Anterin pulang dim nanti bunda nya arkan marah. Lu tau sendiri bunda nya arka ga setuju sama hubungan gua dan arkan. Kalau tau sampe tau bunda nya arkan gua masih berhubungan diam diam yang ada gua bisa di d.o dari kampus dim " jawab falisha kesal dengan Dimas. Ya Dimas lah sipenelpon itu salah satu teman Arkan. Falisha tak habis pikir jika ia benemar benar akan di d.o karna masih berhubungan dengan seorang Arkan anak dari pemilik kampusnya itu secara falisha hanya gadis kampung dan hanya mahasiswi beasiswa dikampus itu jadi keluarga arkan selalu memandang sebelah pada falisha.

"Justru itu sha gua bawa dia pulang ke kostsa lu biar bunda nya arkan ga marah sama gua. Kalau arkan gua antar kerumah yang ada tar gua ikut dimarahin bunda nya arkan sha. Satu satu nya cara ya tinggal di kost lu kesian arkan lagi down sha,ya sha ya? Gua lagi dijalan sama anak anak bawa arkan kesanah" jawab dimas dengan permohonanya untuk tetap mengantar kan arkan tinggal sementara di kostsannya falisha karma pikirnya tidak masalah arkan hanya mabuk dan falisha kekasih nya mungkin falisha bisa merawatnya agar esok arkan bisa pulih.

"arghhh dimas kamprettt, yaudah iya terserah gua capek baru balik kerja" jawab falisha kesal.

-Tut-

Putusnya sambungan telpon falisha.
Kini falisha sedang menunggu kehadirannya dimas dan teman temannya yang sedang menuju ke kost sannya. Dengan penuh khawatir dan rasa takut falisha tetap menunggu kehadirannya di luar pintu tak lama pun meraka sampai.

"sha ini nih si bos mabuk, gua kita titip si bos ya. Kita percaya sama lu klo lu bisa rawat si bos." ucap salah satu teman nya arkan.

"sumpah kalian semua gila ga sih bawa arkan kesini dalam keadaan mabuk? Kenapa gak kalian ajak tinggal di apart nya si samudra aja siiih" kesal falisha melihat kehadiran mereka yang turun dari mobil membawa arkan yang sedang mabuk.

"sam ga ada sha, dia lagi ada acara di rumahnya. Kita mana tau sandi apart nya si samudra." jawab dimas pada falisha.

"udahhh sha ini si bos berat gua anter kedalem ya" ucap teman arkan yang membantu memapah arkan berjalan.

"ya- yaudah deh anter aarkan masuk kedalam" pasrah falisha melihat arkan yang sangat kelihatan bernatakan itu.

"kita pulang ya sha, titip si bos." pamit mereka setelah mengantarkan arkan kekostsannya falisha yang penuh perdebatan disanah.

Falisha yang kini melihat arkan terbaring di kamar kostnya itu begitu kasihan melihat kondisi kekasih nya sekarang. Bagaimana pun hubungannya yang tidak di setujui ibunya arkan itu falisha tetap mencintai kekasihnya itu. Mengapa juga arkan mabuk berat seperti ini.

"heyyy ar ini aku, falisha kamu kenapa bisa gini?" ucap falisha yamg sedang menyiapkan kompres untuk arkan. Falisha tidak tau apa yang harus dilakuin mungkin dengan cara mengompres kening arkan mungkin bisa hilang gitu pikirnya.

"sha.. Sha.. Ini kamu?falishaaa.." rancau arkan.

"iya ini aku ar,kamu kenapa bisa gini? Ada apa ar?" tanya falisha dengan khawatir.

"sha.. Jangan tinggalin aku yaa apapun yang terjadi nanti" ucap arka yang sedang menatap falisha dengan mata sayu nya.

"kenapa tiba tiba gini ar? Ada apa masalah apa emangnya? Aku disinj aku ga pernah tinggalin kamu kecuali kalau kamu yang minta itu" jawab falisha.
.
"sha... Maafkan aku" ucap arkan yang tiba tiba bangun dari tidurannya dan berusaha mendekatkan diri nya pada falisha dengan tatapan yang sangat dalam itu membuat falisha ketakutan untuk melihat arkan.

Falisha yang sadar akan tindakan arkan itu pun perlahan bangun dari pinggir kasurnya dan bangun menjauh. Namun,arkan seolah dikuasai hawa nafsu nya terus mendekatkan diri hingga falisha mundur kedinding kamarnya.

Falisha takut dan menahan tangisnya serta berusaha kuat agar lepas dari dekapan arkan. Namun wanita tetap lah wanita tidak bisa menyangi tenaga laki-laki...






*****

Thankyou readers,

Tau lahhh ga usah dilanjutin pokoknya cerita hancur gitu😂

Jangan lupa vote ya ... 🙏

Btw, aku updet nya semood nya aku ygy😁 eh engga deh paling se nemu idenya ajah😂

Aretha anak kuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang