Pagi hari yang harus nya penuh semangat baru, kini tidak bagi falisha.
Falisha yang kini telah kehilangan harga diri nya ia hanya bisa menangis menangis mengingat semalam perlakuan arkan padanya di kamar itu. Sedang kan arkan,masih belum bangun juga dari tidur nya .Pikiran melayang entah kemana, falisha begitu takut dan kecewa dengan arkan, semua sudah terjadi falisha bingung bagaimana dengan kuliahnya nanti? Bagaimana kalau dia hamil?
"hiksss.. Hikss.. Jahat kamu jahat arkan.. Aku harus apa ya tuhan. Mengapa ini terjadi pada ku. Andai,andai dia tidak dianter kesini.. Hiksss.. Mungkin..mungkin ga gini. Hikss" tangis Falisha di pinggir kasurnya. Hancur sekali rasanya bagi falisha. Hatinya sakit,batin nya tersiksa atas perlakuan tak senonoh nya arkan. Pikirannya entah kemana.
"sssttt.. Siapa siapa yang nangis sih, berisik banget." lenguh arkan yang terbangun dengan kepala yang masih sakit dan berat rasanya setelah mabuk itu.
"Brengsek kamu arkan .. Aku falisha pacar kamu arka, aku yang mau rawat kamu karna kamu mabuk. Tapi Kamu jahat arkann.. Hiksss.." jawab falisha yang terbangun dari duduknya dia berdiri untuk menjauhi arkan.
Arkan yang sadar akan sura kekasih nya itu pun menghampiri dan oenuh tanda tanya mengapa dia bisa bersama dengan falisha padahal semalam yang ia ingat hanya pergi dari rumah buat ke club untuk menghilangkan pikiran nya yang kacay karna orang tua nya yang tidak pernah setuju hubungannya dengan falisha dan akan menjodohkan dia dengan anak dari teman ayahnya itu.
"sha, hey kenapa kamu nangis. Aku kenapa bisa di kamar kamu ini? Kamu yang bawa aku kesini?" ucap arkan pada falisha.
"kamu brengsek ar,brengsek kamu jahatt tau gak hah? Kamu udah renggut semuanya ar.. Kamu tau ? Kamu mabukkk teman teman gika kamu yang bawa kamu kesini nyesel aku bisa mengiyakannya ksemalam."
"maksud kamu apa sha? Aku renggut apa? Semalam aku engga tau apa apa sha". Jawab arkan dengan bingung dan dia baru sadar keadaan dikamar falisha sangat kacau dan berantakan.
"kamuuu jahattt ar..jels kamu ga tau , karna kamu mabuk ar mabuk.. Hiksss.. Kataya kamu sayang aku? Kenapa kamu rusak akuu hah? Kenapaa ar??? Lihatt lah dirimu ar.. Brengsek kamu.." kesal falisha dalam tangisnya itu.
"sha.. Maaf tapi aku ga tau kenala semuanya bisa terjadi maafin aku maafin aku... Aku ga tau bakalan gini aku ga tau sha" jawab arkan yang sangat benar benar menyesa dia tidak habis pikir mengapa teman temannya membawa dia kesini dalam keadaan mabuk.
"Pergi ar.. Pergi dari sini aku ga mau ketemu kamu. Ga usah kamu cari aku . Kamu brengsek.. Jahat pergi arkan.hikss... " ucap falisha dengan marah dengan rasanya sakit hatinya melihat arkan .
"sha jangan gini, aku minta maaf ya.. Aku ga akan pergi ninggalin kamu. Aku sayang kamu, aku akan berjuang buat kamu aku akan bujuk orang tua aku . Maafin aku sha aku ga tau akan gini kejadiannya. Maafin aku. Aku akan tanggung jawab atas perlakuan aku semalam. Kamu tenang ya sha.." jawab arkan untuk meyamknkan falisha sekarang agar tidak gegabah pikirnya. Namun falisha tak tau harus apa dia hanya menangis dan menangis.
"pergi ar.. Hiksss pergii aku ga mau lihat kamuu.." rancau falisha yang masih menangis disanah.
"oke sha aku akan pulang tapi aku ga akan jauhin kamu. Kamu pacar aku masih pacar aku sha. Kamu sehat sehat ya disini aku pulang dulu, sekali lagkkb maaf sha" pamit arkan pada falisha.
Falisha hanya diam melihat kepergian arkan kini dia sendiri dikamar itu melamun dan menangis tanpa tau harus melakukan apa buat ngejalanjn hidupnya skrng. Rasanya bingung tak tau arah entak kemana. Tak luya tujuan dalam hidupnya. Malu rasanya malu sekali jika teman temannya tau hal ini atau keluarganya disanah. Ahhh atau nenek nya falisha pasti kecewa pikir falisha begitu.
*****
Jangan lupa vote and komen manteman.. Beritahu jika ada pertypoan yesss...🙏😍
Komen gimana menurut kaliann ya guys ya cerita ini...jujur ygy!!!😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Aretha anak ku
FantasyFalisha Rumaisya, nama seorang mahasiswi biasa disalah satu Universitas yang ada di kota Jakarta. Namanya begitu indah dengan arti yang begitu bagus Falisha rumaisya "anak perempuan yang diselimuti dengan penuh kebahagiaan". Tapi siapa sangka? arti...