Setelah menghindari arkan selama seminggu tidak kemana-mana,akhirnya falisha memutuskan untuk melanjutkan hidupnya walau entah bagaimana nanti kedepannya falisha tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada hidupnya lagi.
Pagi ini falisha benar - benar masuk kuliah setelah seminggu menghilang dengan alasan izin karna sakit. Kedua sahabatnya pun benar benar belum tahu yang sebenarnya yang terjadi mereka hanya tau falisha sakit dan tidak ingin bertemu dengan kekasih nya itu,mereka jadi menjawab tidak tau jika arkan mencari nya seperti yang diamanatkan oleh falisha saat ia tak masuk.
Kali ini falisha berusaha melupakan kejadian yang benar-benar tidak pernah bisa ia bayangkan itu terjadi pada dirinya. Falisha berusaha bersikap seperti biasa di kampusnya,falisha yang dikenal gadis baik,murah senyum dan berprestasi itu.
Ketika falisha memasuki gerbang kampusnya,ia melihat arkan di parkiran kampus bersama teman-teman nya itu kali ini falisha berusaha bersikap biasa saja jika nanti banyak pertanyaan dari mereka.
"faliiiiii..woyyy akhirnya masuk juga lu. Udah mendingan sakitnya fal?" teriak Lolita di area parkir motor kampusnya. Sepasang mata hitam yang mendengar nama itu langsung melihat kehadiran gadisnya yang selama seminggu ini ia cari,siapa lagi kalau bukan seorang Arkan Mahendra.
Rindu sekali rasanya ingin memeluk dan berbicara banyak dengannya ingin arkan mendekatinya,namun ancaman sang ayah tidak pernah main- main. Arkan takut akan keselamatan falisha jika ia nekat masih berhubungan dengan falisha.
Saat ini arkan hanya melihat falisha dari tempatnya dengan tatapan yang sangat merindu. Falisha yang tak sengaja menatap arkan pun begitu kecewa dengan nya namun ia tak bisa menyangkal bahwa ia juga merindukan sosok arkan kekasihnya itu."heyyy sha bengong ajah lu.. Udah mendingan?" ucap Reina salah satu sahabat falisha yang sudah menghampiri falisha bersama lolita. Ya Gadis yang sangat ceria memiliki suara sangat tinggi saat berteriak tadi adalah Lolita putri almayra kerap kali di panggil lolipop dengan orang sekitar nya dan gadis yang baru saja bertanya pada falisha dia adalah sherina wijaya atau di panggil reina yang sering kali diledek oleh lolita dan teman teman lainya dengan sebutan reinkarnasi. Ada ada saja mereka menurut falisha.
"iya gini, udah bisa masuk sekarang rein. Gua udah gpp ko" jawab falisha dengan lembut.
"lu bener ga kenapa napa kan fel? Seminggu lu ga masuk gua kesepian.rein mah ga mau di ajak gosip masa.."
"iya gpp lolitaaa... Kan ada di rein tuh ta. Masa ga ada temenya sama sekali.
Jawab falisha pada lolita."hiliihh si reinkarnasi mahhh susah ga nyambungg diem mulu hm ham hmm doang ." ngadu lolita pada falisha.
"ya lagian lu klo gosip dosa lol. Dah ah yuk masuk sha,nanti keburu dosen masuk duluan si lolipop tinggalin ajah" jawab rein untuk menyudahi omomg kosong lolita pikirnya.
"udah udah ayo masuk lol"ajak falisha.
Sampai saat ini tidak buruk juga pikir falisha, ia masih bisa bercanda dan berkumpul dengan kedua sahabatnya. Namun rasanya beda mengapa arkan tidak mendekatinyanseperti biasanya dan mengapa rasanya dia acuh. Bagaimana ucapan nya yang saat ia kata kan jika ia tidak akan menjauhinya nanti. Apa ini hanya omong kosong arkan atau sekedar janji manisnya saja. Ahh sudahlah falisha tak ingin ambil pusing untuk saat ini ia hanya ingin belajar dikampusnya menyelesaikan tugas akhirnya setelah itu bisa sukses kerja kantoran seperti keinginan keluarganya.
Saat jam pelajaran tiba semua berjalan lancar saja tak ada kendala, Namun tiba tiba rasanya falisha sangat lemas sekali ia pikir sejak tadi pagi sebelum berangkat hanya lemas biasa karna belum sarapan namun mengapa tiba-tiba rasanya makin lemas perut sakit dan mual sekali. Falisha pikir hanya karna pagi ini belum makan saja...
KAMU SEDANG MEMBACA
Aretha anak ku
FantasíaFalisha Rumaisya, nama seorang mahasiswi biasa disalah satu Universitas yang ada di kota Jakarta. Namanya begitu indah dengan arti yang begitu bagus Falisha rumaisya "anak perempuan yang diselimuti dengan penuh kebahagiaan". Tapi siapa sangka? arti...