Prolog

156 9 0
                                    

Tringggggg

Bunyi nyaring Bel sekolah terdengar jelas di telinga gadis yang berlari kecil tapi sekarang berubah menjadi lebih kencang.

"Tungguuuuu!"

Teriaknya kepada Security sekolah nya yang hendak menutup pintu gerbang sekolah.

Sesaat sampai di depan gerbang tibatiba tubuhnya terhalang lelaki yang Jauh tinggi darinya membuatnya sedikit tertabrak ke tubuh itu

"Aw" jeritnya kecil

Laki laki itu pun menoleh

"Hati hati kalau berlari" ucapnya dengan Nada datar Dan langsung memasuki sekolah.

Hei! Harusnya aku yang berkata begitu! Jawab gadis itu walaupun tidak di dengar laki laki itu yang sekarang sudah Jauh di depannya.

---------

"Mrs.Anne maaf Saya telat" ucapnya Masih di ambang pintu menunggu dipersilahkan masuk

"Violet jika Kamu terlambat lagi Saya tidak akan membolehkan Kamu masuk pelajaran Saya-"

Violet menunduk

"-silahkan masuk Saya akan memperkenalkan murid baru yang akan belajar di kelas ini"

Violet memasuki kelas Masih tertunduk.

"Silahkan perkenalkan diri kamu" pinta Mrs.Anne pada laki laki yang sepertinya pernah di lihat Violet

"Hello my name is Calum Hood"

Tidak salah Lagi dia adalah laki laki yang menghalangi langkah Violet tadi di depan gerbang.

"You can call me Calum" sapanya dengan wajah datar tanpa senyuman tentunya

Walaupun seperti itu Perempuan yang melihatnya tampak terpukau. Jelas Saja Karna dia memiliki tubuh yang tinggi,wajah yang lumayan tampan tapi terlihat seperti wajah Asia.

"Kamu bisa duduk di tempat yang kosong Calum" ucap Mrs.Anne tampak mencari bangku.

Banyak wanita yang mengusir teman sebangkunya Karena ingin duduk bersamanya.

Tetapi yang kosong hanya di sebelah Violet.

"Ya di sebelah situ,di bangku samping Violet" lanjut Mrs.Anne sambil menunjuk bangku di samping Violet.

"Thank you" balas Calum Dan langsung berjalan ke bangkunya

A Mistake c.hTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang