"Huh"
"Kenapa? Kau tidak suka aku duduk disini?" Tanya Calum tanpa melihat Violet
"Hah... Hmm tidak" jawab langsung Violet
Sebenernya bangku di sebelahnya ini-yang sudah ditempati Calum. Sudah Ada yang menempati, yaitu Ashton temannya yang sekarang sedang istirahat di rumah Karena patah tulang.
Bagaimana dia bicara ke Calum kalau Dari tadi Saja mereka belom bicara satu Kata pun, hanya tadi Saja Calum bertanya-tetap tanpa melihat Violet.
Tau nama Violet Saja tidak.
Apa harus Violet yang pindah? Ah tidak. Ini adalah tempat paling strategies di kelas ini. Tidak paling depan juga belakang Dan dekat dengan pintu memudahkannya untuk keluar kelas jika Bel pulang atau istirahat-haha sebut dia malas sekolah tapi itu memang benar.
Mungkin Violet akan bicara dulu pada Ashton. Siapa tau dia ingin mengalah dan merelakan bangkunya itu Calum.
Tapi Calum terlalu dingin untuk Violet.
Ini terlihat begitu rumit bukan?
"Violet Candella" suara wanita dewasa yang tak lain suara Mrs.Cloe menghentikan lamunannya.
"Y-ya miss?" Violet mendanga menatap Mrs.Cloe yang memakai kacamata tapi Karena menunduk kacamatanya itu nampak turun membuat wajahnya makin terlihat serius.
"Kau bisa beri tahu aku siapa penemu benua Amerika?" Tanya Mrs.Cloe serius
"Hah? Hmmm......" Violet bergumam sambil sesekali menengok ke arah teman temannya, termasuk Calum
Mata mereka bertumpuk satu sama lain. Mata Calum tenang tetapi sebaliknya Mata Violet bertanya Tanya Dan seakan berkata Hey bisa kau beri tau aku????
"Hmmm...." Masih dengan gumamnya
Calum tampak menulis di secarik kertas kecil dengan tulisan:
Chirstoper Colombus
"Nah!" Violet yang sadar kalau itu jawabannya langsung menengok ke arah Mrs.Cloe yang Masih menunggunya
"Chirstoper Colombus miss" suaranya meninggi dengan penuh kebanggaan.
"Ya. Lain Kali ikuti Lah pelajaran Ku dengan serius Candella" ucap sinis Mrs.Cloe sambil berlalu ke arah papan tulis.
"Tha-" ucapan Violet tertunda
Baru ingin mengucapkan terimakasih Calum memontong ucapannya.
"Kesan pertama yang sangat tidak Baik" Kata itu Lah yang menunda ucapan Violet untuk berterimakasih kepada Calum.
"What?" Violet bertanya walaupun sebenarnya sudah mengerti.
Hey kau yang membuat aku melamun Asian.
"Fyi i'm not Asian"
Tanpa sadar Violet mengucapkan pikirannya itu.
"Hah?ah. Kau tampak Asia tapi Calep ah tidak Caulum"
"Belajar Saja dulu mengucapkan nama Ku" balas Calum sedikit terkekeh.
--------
"Jadi, kau duduk dengan anak baru itu?" Tanya Flo kepada sahabatnya yang sedang berdiam sehabis bercerita panjang lebar.
"Ya. Dia bilang aku memberinya kesan pertama yang jelek" lanjut Violet.
"Menurutku juga begitu. Hahaha"
"Hey aku juga melamun karnanya. Aku tidak tahan jika disuguhi manusia es seperti dia setiap hari" ungkap Violet Lagi.
"Kalau begitu bicara Saja dengan nya. Kau takut eh?" Tanya Flo
"Ah tidak ah ya. Ah pokoknya aku harus tetap duduk dengan Ashton!"
Tibatiba badan tinggi yang pernah menghalanginya tadi pagi berjalan di depannya. Ya Calum.
"Hey itu dia?" Tanya Flo
"What? Dia Dari tadi di belakang? Apakah dia mendengar ucapan Ku tadi? Ah"
"Hey Vi. Kau tidak Capek daritadi berkata 'Ah' terus?"
"Ah." Lanjut Violet sambil terkekeh
"Sudahlah mungkin jika dia mendengar akan memudahkan Kau bicara dengan nya hahaha" ucap Flo.
"Semoga Saja" jawab Violet menunduk
"Sudah aku harus balik kelas dulu ya. Siapkan pemanas jikalau Kamu akan Jadi es Nanti hahaha" Flo berkata sambil memasuki kelas di sebelah kelas Violet.
A/n
Hello semuaaa! Ini fan fiction pertama aku;) mohon vommentsnya itu berharga banget buat newbie kayak aku hehe.
Maaf ya Masih gaje hehe.
Castnya nyusul! Hehe