Pertemuan dengan Wicked berlangsung dengan lancar. Wicked, yang menegaskan dominasinya atas masyarakat Djinn saat ini, penuh percaya diri dan semangat.
“Asosiasi mengatakan mereka akan menjalankan misi mereka pada bulan April, di tengah musim semi. Tetapi saya tidak berpikir mereka akan berhasil. ”
Saya setuju di dalam dengan penilaian Wicked.
Tim pembunuhan pertama yang dibentuk oleh Asosiasi tidak akan bisa membunuh Orden. Bahkan, mereka akan menderita kerugian besar dari pengkhianat di antara mereka. Satu-satunya masalah adalah bahwa saya tidak pernah menyebutkan siapa pengkhianat dalam cerita aslinya.
Segalanya dari saat ini … sangat berantakan, jujur saja. Saya telah memaksa cerita untuk maju untuk mengakhirinya. Saya ingat menulis hanya beberapa baris tentang tim pembunuhan Asosiasi Pahlawan yang pertama.
Saya tidak tahu penulis idiot apa yang menulis cerita ini, tetapi saya yakin ingin memukulnya.
“Jadi kami berencana untuk menunggu mereka dan berangkat pada bulan Juni. Jika mereka menghabisi Orden, itu akan baik bagi kita. Jika tidak, kita harus melakukannya sendiri. ”
“Siapa yang berpartisipasi dalam tim pembunuhan?” Boss bertanya pada Wicked.
Boss tidak tersentak bahkan di depan kehadiran Wicked. Boss saat ini memiliki kemampuan untuk berdiri berhadapan dengan Wicked.
“Anggota yang patut diperhatikan, maksudmu? Eksekutif Evil Society termasuk Kim Hakpyo, Teror dan bawahannya, Penghancuran dan bawahannya …. ”
Nama-nama Wicked terdaftar semua Jin terkenal.
“Aku tidak berencana membiarkan monster bajingan itu hidup-hidup. Jin lainnya berpikir dengan cara yang sama. Jika Plucas-nim masih hidup, dia akan melakukan perbuatannya sendiri. ”
Mendengar ini, Boss mengerutkan kening. “Plasma?”
“Kamu juga pernah mendengar tentang dia. Plucas-nim adalah iblis yang diburu Chae Joochul. ”Jahat berbicara tentang iblis tanpa terdengar gila. Itu karena Plucas bukan iblis yang dia layani. Jin yang melayani Iblis yang berbeda, dan yang Jahat layani adalah ‘Baal’ yang terkenal.
“Bagaimana? Saya pikir kami jauh lebih mungkin berhasil daripada Asosiasi Pahlawan. ”
Jin adalah orang-orang yang melihat kesuksesan awal dalam cerita aslinya. Setelah kekalahan Asosiasi Pahlawan, mereka menyusup ke kerajaan Orden, memotong salah satu lengannya, dan membunuh banyak bawahannya.
Berkat mereka, kelompok tindak lanjut yang terdiri dari Chae Nayun, Yi Yeonghan, Rachel, Yun Seung-Ah, dan Kim Suho dapat berhasil.
Sebagai tambahan, Kim Suho bukan bagian dari tim pembunuhan pertama karena Asosiasi Pahlawan ingin menjaganya tetap terjaga setelah penaklukannya atas Tower of Wish. Tentu saja, sekarang setelah Kim Suho melawan Raja Iblis, dia tidak dalam posisi untuk berpikir tentang Orden.
“Jika kamu ikut serta, aku, Jahat, akan mengakui wewenangmu atas bagian-bagian Pandemonium yang saat ini kau kendalikan.”
Alis Boss berkedut. Itu tentu saja tawaran yang murah hati, mengingat Jin biasanya berdiri dengan Jin lainnya, tidak peduli seberapa buruk hubungan mereka.
“Bagaimana itu? Saya pikir ini adalah kesepakatan yang luar biasa, ”kata Wicked sambil mengalihkan perhatiannya kepada saya. Matanya memindai saya. “Aku suka cara Black Lotus menembak Orden di udara.”
“….”
Itu adalah pujian yang khas, tetapi Boss mengerutkan kening dengan sedih. Dia memelototi Wicked yang menatapku.