Jeritan dan lolongan, suara ledakan dan pertempuran, bau darah dan logam, dan gelombang kekuatan sihir …
Putri Crevon, 'Araha', saat ini menyaksikan proses serangan setan ditekan. Karena ini adalah pertempuran pertama yang dia saksikan, jantungnya berdetak kencang.—Kuak!
—Kuuk!Jeritan pendek yang menandakan kematian iblis terdengar. Setelah menonton adegan pembantaian ini untuk sementara waktu, Araha berbalik ke seniman bela diri yang duduk di sebelahnya seperti batu.
"Apakah kamu tidak akan bertarung, Sir Lu Bu?"
"… Aku di sini untuk melindungi Pangeran dan Putri. ”
Lu Bu membalas balasan singkat. Araha tersenyum tipis. Dia dapat dengan jelas melihat bahwa Lu Bu menahan keinginannya untuk bergabung dalam pertempuran.
"Kamu bisa pergi jika kamu mau. Saya lebih kuat dari yang saya lihat. Saya mampu membela diri. ”
“…. ”
Lu Bu menggelengkan kepalanya.
Chwaaa—
Pada saat itu, kilatan cahaya keemasan melonjak, memusnahkan sekelompok monster.
Lu Bu dan Araha secara bersamaan berbelok ke arah itu. Seorang pemuda berambut hitam berdiri di sana. Dia jelas kuat tetapi juga sangat tampan.
Lu Bu menatap pria itu dengan tatapan terbakar.[MasterHolySword]
Nama panggilannya adalah 'MasterHolySword'. Pedang yang bersinar ada di tangannya, sesuai dengan namanya. Setelah bergabung dengan pertempuran, pria itu tampak menari ketika dia menunjukkan ilmu pedang. Pedang sucinya memotong kekuatan sihir dan menebas setiap monster dengan mudah.
Ketika MasterHolySword terus menunjukkan kekuatannya, pandangan Lu Bu menjadi lebih dalam. Araha dapat dengan mudah melihat melalui hati Lu Bu.
"Kamu ingin melawannya?"
"…Tidak . ”
Lu Bu balas dengan kebohongan yang jelas, setelah itu dia tiba-tiba merasakan tatapan jatuh pada dirinya. Pandangan itu membawa emosi yang mirip dengan yang dia miliki saat ini.
“…. ”
Lu Bu menoleh ke samping. Raksasa berjubah berdiri di sana. Tetapi pada saat berikutnya, raksasa itu merobek jubahnya dan mengirimnya terbang di udara.
Perawakannya yang besar terungkap, dan pria itu menatap Lu Bu dengan senyum tebal di wajahnya.
Lu Bu berdiri dan menerima tatapan raksasa itu.
Pria itu perlahan berjalan maju dan tiba di depan Lu Bu."Apakah kamu seorang musuh?"
Lu Bu bertanya ketika dia mengencangkan cengkeramannya pada senjatanya, Square Sky Halberd.
Si raksasa menjawab.“Cheok Jungyeong. ”
Alis Lu Bu berkedut.
"Itu namaku . ”
"…Menjawab pertanyaan saya . ”
“Aku datang untuk bertarung denganmu. ”