[27F – Menara Demon King, 1F]
Space bengkok, dan saya dikirim ke dunia yang sama sekali berbeda. Transfernya tiba-tiba dan intens. Tubuhku terangkat ke langit dan jatuh langsung ke tanah. Mual menendang, tapi aku tidak merasakan banyak kesakitan.
Saya segera tenang kembali dan membuka mata.
“… Aku di dalam Menara.”
Saya bisa tahu dari pakaian saya. Jubah yang saya kenakan terakhir kali saya berada di Menara telah menggantikan piyama saya yang saya kenakan di Bumi.
Kuuuu ….
Tiba-tiba saya mendengar erangan dari belakang. Aku melirik ke belakang untuk menemukan Jin Sahyuk.
Tidak terlalu sulit untuk memahami situasinya. Jin Sahyuk mungkin terseret ke dalam pemanggilan Spartan yang tidak stabil dan kemudian dijadikan bantal untuk mendukung saya.
“… Kuhum.”
Aku membiarkannya dan bangun.
Itu gelap. Yang bisa saya katakan hanyalah bahwa saya berada di semacam gua yang gelap.
“Di mana aku?” Aku berpikir ketika tiba-tiba aku mendengar Spartan menangis.
Purururu—
Spartan terbang dan mendarat di pundakku.
“Jadi, apa yang sebenarnya terjadi padamu untuk memanggilku begitu mendesak?”
—Purururu, Purururu.
Tanpa menjawab pertanyaanku, Spartan hanya mengusap kepalanya ke arahku. Serius, apa yang terjadi? Dia biasanya sangat dingin.
“Apa, apa itu?”
—Purururu, Purururu.
“Oke, oke, jelaskan. Anda harus menjelaskan dulu. ”
Spartan menggosokku dua kali lagi sebelum akhirnya memutuskan untuk membagikan visinya. Apa yang terjadi pada pesta Aileen terbuka di depan mataku.
Dengan alis berkerut, aku menyaksikan semuanya dari awal sampai akhir, lalu bertanya.
“… Mereka dikurung di penjara?”
—Pururu.
Spartan mengangguk.
Ini yang dia pikirkan.
Pihak Aileen telah kalah oleh beberapa setan dan dipenjara. Itu semua adalah bagian dari rencana besar yang dirancang oleh ‘penyihir’, yang menjabat sebagai salah satu penasihat terdekat Raja Iblis. Spartan mencoba menghubungi saya sebelum mereka benar-benar terkunci, tetapi koneksi kami tiba-tiba terputus. Spartan hanya bisa memikirkan satu alasan mengapa ini terjadi.
Pemiliknya telah meninggal.
Meskipun dia ingin menyangkalnya, tidak ada penjelasan lain.
Spartan menangis dalam kesedihan sampai semua air matanya mengering.
Namun, setelah menangis, Spartan menyadari bahwa koneksi telah kembali. Dia membawa saya ke sini segera setelah dia menyadarinya.
“… Apakah kamu benar-benar sedih?”
—Pururu ….
Setelah seluruh cerita terungkap, mata kami bertemu. Aku bisa merasakan apa yang dirasakan Spartan saat ini. Mata berbinarnya tampak sangat menggemaskan hari ini.
Untuk pertama kalinya aku memeluk Spartan. Dia juga memelukku kembali dengan sayapnya.
Reuni kami yang menyentuh akan bertahan lebih lama jika bukan karena gangguan.