03. akhir dari kisahnya💉🩸

293 23 3
                                    

Tidak seperti yang diharapkan
<<<----------Surrender---------->>>

"hallo Dok??"
Panggilan itu tidak lain adalah panggilan dari dokter spesial yang menangani Haechan.

"what the fuck? kecalakaan tunggal?"
Mata Jaemin membola dengan tangan yang bergetar sempurna, jantung nya berdetak terlalu cepat. dia dengan cepat berbalik melihat Jeno yang kini sedang susah payah menarik selang impus yang melekat ditangan nya.

Benda pipih itu jatuh begitu saja dari genggaman Jaemin, dia beralih cepat menghentikan aksi Jeno yang mungkin terlihat akan menggila sekarang juga.

"JENO!!!! JANGAN SEPERTI INI"
Teriakan itu berasal dari mulut Jaemin yang kini sudah ingin menangis, ini terlalu tiba-tiba untuknya.

"TIDAK.. AKU HARUS PERGI SEKARANG"
Ucapan itu sangat tegas dan juga begitu lantang untuk didengar.

Jeno dengan sekuat tenaga, menghempaskan Jaemin yang sedang memeluknya. Kekuatan Jeno itu terlalu besar sampai Jaemin pun kewalahan, akibat tenaga Jeno terlalu kuat untuk ditangani, akhirnya Jaemin terhempas kearah meja disamping brankar tempat tidur Jeno, sampai kepala Jaemin terbentur dengan kuat dan mengeluarkan darah.

Tidak peduli pada Jaemin, Jeno berlari keluar dari ruangan itu dan sesegera mungkin menuju pintu keluar rumah sakit ini. 

Jaemin yang masih memiliki kesadaran walau hanya sedikit, tetap mengejar Jeno dengan kepalanya yang  terasa begitu pusing dan menyakitkan.

Dia terus berjalan dan menuruni anak tangga, walaupun kesadarannya tinggal sedikit saja.

"Jen.. kumohon"

'Aku tidak ingin semuanya terjadi seperti ini'

Itu lah yang Jaemin ucapkan sebelum akhirnya dia kehilangan kesadarannya dan jatuh kebawah berguling menuruni anak tangga.

........

Jeno kini sudah berada di gerbang rumah sakit itu, keadaanya benar-benar sangat mengenaskan. Dia seperti akan menggila saat itu juga. Dia terus menarik rambutnya, banyak perawat rumah sakit mengejarnya, karena kondisi Jeno yang belum stabil.

Setelah menyentuh pagar pembatas rumah sakit yang terbuka lebar, dan mengarah langsung kejalan raya. Jeno dengan kekuatan penuh dengan beraninya menyebrang tanpa melihat kearah kanan maupun kiri.

BRAK....

Tubuh nya terpental beberapa meter dari mobil yang menabraknya, ini adalah kisah yang menyedihkan untuknya.

"A--aku.."

'Aku tidak ingin ini menjadi akhir'

Jeno dengan tenaga yang tersisa, mengangkat tubuhnya yang sangat berat itu untuk berdiri. Tapi belum sepenuhnya tubuh nya berdiri, dia sudah terjatuh dengan kepala yang terbentur lebih kuat.

Jeno bahkan masih sempat menertawakan dirinya yang menyedihkan itu, sampai kesadarannya menghilang sempurna.

Banyak orang yang melihat kejadian itu, banyak yang langsung mendekati Jeno dan langsung mengangkat tubuh yang penuh dengan darah itu, menuju rumah sakit yang hanya beberapa langkah.

.....

"Catat... 05 Juni 2022 jam 18.47 dia meninggal dunia"

Kain putih itu yang seharusnya menutupi setengah badan nya kini sudah tertutup sempurna menututupi seluruh tubuhnya.

"Kau bahkan belum melihat sahabatmu, kau kuat karena telah menahan nya selama ini. Terimakasih sudah bertahan selama satu hari dari hari itu dan menceritakan semuanya, dan maaf karena hanya bisa mendengar dan tidak bisa menyampaikan, selamat jalan semoga kau bahagia disana"

<<<----------Surrender---------->>

Hayo... mari berfikir apa yang akan terjadi...

Ini maaf banget agak gak nyambung ya? Terus kali ini juga word nya dikit juma 400 tapi nanti up selanjutny bakal banyak deh hehe..

Vote yuk..

surrender [NominHyuck] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang